CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Health Consultation /
Gatal2 selangkangan dan Benjolan di labia (bukan kista/bukan bisul)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eed0a22a727681d42586c2f/gatal2-selangkangan-dan-benjolan-di-labia-bukan-kista-bukan-bisul

Gatal2 selangkangan dan Benjolan di labia (bukan kista/bukan bisul)

Mohon pencerahannya, mungkin di sini ada dokter atau penderita yang pernah mengalami penyakit yang saya rasakan. Keluhan saya benjolan di daerah labia (bukan kista/bukan bisul). Mohon maaf saya menjelaskannya agak panjang agar kronologisnya detail.
Awalnya selangkangan saya gatal-gatal setelah mengalami menstruasi. Ada semacam bintik-bintik merah kecil. Kemudian saya beri GRACE produk NASA yang katanya bisa menghilangkan gatal-gatal. Tapi tetap tidak sembuh dan terasa perih yg luar biasa pada daerah selangkangan. Kemduian saya beralih ke bedak Herocyn. Gatal2 tidak hilang dan makin menyebar ke dalam miss v dan bokong, malah entah kenapa miss V saya menjadi bengkak dan terasa sakit. Tapi bengkak hanya terjadi 1 hari saja. Kemudian saya memeriksakannya ke puskesmas. Saya di beri obat gatal dan salep KETACHONAZOLE. Setelah menggunakan salep itu beberapa hari di daerah labia miss V muncul benjolan seperti bisul sebanyak 5-6 buah. Ada yang besar dan ada yang kecil. Yang besar ini sakit. Sehingga membuat saya kesulitan berjalan. Kemudian saya memeriksakannya ke dokter kandungan. Miss V saya dicek dan katanya sariawan miss v. Sedangkan benjolan itu bukan kista juga bukan bisul. Entah apa. Dari dokter kandungan saya juga diberi salep KETACHONAZOLE. Seminggu saya menggunakanya kembali namun tidak ada perubahan, benjolan tetap ada dan gatal juga tidak hilang. Kemudian saya menghentikan penggunaan salep KETACHONAZOLE. Selang beberapa saya sembuh benjolan pun hilang semua. Selama 3 minggu saya sembuh dan saya tetap menjaga kebersihan miss v seperti yang dianjurkan dokter. Setelah 3 minggu gatal2 kembali saya rasakan. Hanya disekitar labia. Kemudian saya membeli salep NISAGON di apotek, karena saya ingin mencoba salep lain. Salep itu dapat meredakan gatal-gatal saya tanpa ada bekas gatal tapi saya terus ketergantungan dengan salep itu saya menggunakannya 1 bulan lebih. Jika tidak menggunakannya akan terasa gatal. Dan saat menggunakan salep itu ketika menstruasi selangkangan saya selalu ruam. Padahal sebelumnya tidak.
Akhirnya saya memutuskan kembali memeriksakannya ke dokter umum saya di beri obat gatal dan salep MICONAZOLE NITRATE. Setelah menggunakan salep itu selangkangan saya menjadi ruam dan gatal-gatal menjadi semakin menjadi-jadi. Saya tetap melanjutkan menggunakan salep tersebut karena dokter menganjurkan menggunnakannya selama 2 minggu. Tapi benjolan sebelumnya kembali muncul sekitar 4 buah.
Dari penjabaran saya tersebut, apakah ini saya tidak cocok menggunakan salep sejenis MICONAZOLE atau KETACHONAZOLE? Lalu bagaimana cara menghilangkan gatal-gatal saya pada daerah intim? Saya hampir putus asa karena saya sudah menderita gatal-gatal selama 4 bulan.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di