CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Van Dijk Bukan Bek Terbaik, Psywar Jelang Duel Everton vs Liverpool
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eecfa64facb95437d4946da/van-dijk-bukan-bek-terbaik-psywar--jelang-duel-everton-vs-liverpool

Van Dijk Bukan Bek Terbaik, Psywar Jelang Duel Everton vs Liverpool

Van Dijk Bukan Bek Terbaik, Psywar Jelang Duel Everton vs Liverpool

Liverpool bakal bertandang ke Everton di Stadion Goodison Park, pada laga pekan ke-30 Premier League, Senin (22/6/2020).

Striker Everton, Richalison, melontarkan psywar jelang laga kedua klub yang saling bertetangga bertema Derby Merseyside tersebut.

Laga pekan ke-30 bukan pertemuan pertama antar Everton dan Liverpool di Premier League musim ini. Keduanya pernah bersua dalam laga pekan ke-15 liga pada 5 Desember tahun lalu.

Bermain di Anfield membuat Tim berjulukan The Reds tampil impresif. Liverpool berhasil mengilas rival sekotanya itu dengan skor telak 5-2.

Mereka meraih gol lewat Divock Origi pada menit keenam dan Xherdan Shaqiri pada menit ke-17. Kedua gol ini tercipta lewat assist Sadio Mane.

Everton sempat mengecilkan ketertinggalan mereka lewat Michael Kane pada menit ke-21. Namun, Liverpool kembali menjauh lewat gol kedua Origi pada menit ke-31. Mane kemudian melengkapi dua assist-nya dengan gol pada menit ke-45.

Mengacu pada pencapaian tersebut, Richalison melontarkan psywar atau perang urat syaraf terkait laga yang akan kembali mempertemukan The Toffes dengan The Reds.

Menurut Richalison, Dalam wawancara terbarunya, ia menyebut jika Van Dijk adalah defender biasa yang bisa ia lewati dengan mudah, dan tidak lebih baik dari Thiago Silva atau Sergio Ramos.

Richa juga menambahkan bahwa banyak orang yang terlalu terobsesi pada sosok Van Dijk, katanya mengutip dari Sportbible.

Psywar kaya gini nih yang bikin derby gurih. kita liat aja apakah seorang Richarlison bisa nepatin kata-katanya atau cuma omdo belaka

Liverpool Diunggulkan?

Jika melihat statistik di Premier League musim ini, Liverpool tentu menjadi klub yang diunggulkan dalam laga nanti.

Apalagi saat ini Liverpool sedang mengejar trofi Liga Inggris yang telah diidamkan sejak 30 tahun terakhir ini.

Skuat asuhan Jurgen Klopp cuma butuh dua laga lagi untuk bisa mengunci gelar juara. Laga pertama yang harus mereka menangi adalah laga derby melawan Everton ini.

Namun untuk bisa mencuri poin dari Everton tidaklah gampang apalagi mereka bermain di kandangnya sendiri dan berharap membalaskan kekalahan di pertemuan pertama.

Namun bila Everton diselimuti rasa dendam dan akan berusaha maksimal untuk meraih kemenangan, namun mereka akan gagal meraih target tersebut.

So, kira-kira agan bisa tebak mana yang akan memenangi laga Derby ini? Everton atau Liverpool?

Sumber: sport bibble dan sky sports
profile-picture
profile-picture
n.h3 dan Isda555 memberi reputasi
derby yg gk ada gregetnya.. kualitasnya terlalu timpang.. maklum kalo psywar nya kaga ada sensasi apa² wkwk
Lihat 1 balasan
bandingin sama ramos emang kapan dia pernah ngerasain berhadapan sama real madrid? wkwk omong kosong ae
kita lihat aja nanti di lapangan, Van Dijk kemakan gak sama psywar Richarlison hehehe emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KS06


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di