CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Memburu Perekam Dokter Perempuan Telanjang di Jalan Surabaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eecd71c82d4953cac20c337/polisi-memburu-perekam-dokter-perempuan-telanjang-di-jalan-surabaya

Polisi Memburu Perekam Dokter Perempuan Telanjang di Jalan Surabaya



Polisi Memburu Perekam Dokter Perempuan Telanjang di Jalan Surabaya
Dokter Perempuan Telanjang di Jalan Surabaya.

Video dokter perempuan telanjang viral di media sosial.


SuaraJatim.id - Kepolisian Kenjeran Suarabaya tengah memburu perekam video dokter perempuan telanjang di kawasan Jalan Kenjeran, Kota Surabaya. Video dokter perempuan telanjang viral di media sosial. 

Kapolsek Kenjeran, Kompol Esti menyebutkan bahwa lokasi yang ada di dalam video itu berada di sebuah trotoar di Jalan Kenjeran, Surabaya.

"Saya dengar kabar tapi belum tahu detailnya. Laporan belum masuk juga ke kita," jelasnya, Jumat (19/6/2020).

Pihak kepolisian pun mencari tahu penyebar kinten video porno atau peristiwa seorang perempuan telanjang itu. Menurut petugas kejadian itu terjadi pada Senin tanggal 1 Juni 2020 siang. 

Petugas juga membenarkan bahwa yang ada di dalam video itu merupakan seorang dokter dan rumahnya memang berada di Lebak. Sementara itu menurut kabar Unit Resmob Satreskrim Polrestabes yang menangani perkara ini.

Baca Juga:Tukang Tambal Ban Dipeluk Dokter Telanjang: Saya Diajak Ngeseks

"Benar dokter. Sekarang sudah diselidiki dan unit cyber sudah terjun," jelas petugas yang enggan disebutkan namanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, beberapa hari ini sebuah video wanita telanjang viral di media sosial seperti twitter, facebook dan whatsapp. Isi dalam video memperlihatkan seorang perempuan telanjang berdiri di atas kotak dan bersandar di tembok sekitar pintu gerbang gudang.

Caption dalam video itu menyebutkan bahwa perempuan telanjang itu adalah seorang dokter gigi yang depresi karena anak dan suaminya meninggaldunia akibat virus Covid-19.

Baca Jugaemoticon-Big Grinokter Telanjang Bulat Ajak Tukang Tambal Ban Hubungan Seks di Jalan

Caption dalam video itu lengkapnya berbunyi: "Ini dokter gigi di srby….suaminya sama anak nya mati kena covid…. ini istrinya stres sampe telanjang dijalan."

Video berdurasi 44 detik ini diunggah oleh akun twitter @filipus_nove pada 9 Juni 2020.

Video ini memperlihatkan seorang perempuan telanjang sedang berdiri di atas bangku di depan sebuah tembok bangunan di pinggir jalan.

Hanya saja saat beritajatim.com menelusuri kembali video pada beranda video tersebut sudah tidak ada lagi. Hanya terdapat beberapa komentar nettizen yang meminta agar video tersebut dihapus.

Sejumlah orang kemudian datang mendekat dan mencoba berbincang dengan perempuan itu.

“Iki dokter (ini dokter). Omahe gang 2 (rumahnya di gang 2),” ucap salah seorang warga di dalam video tersebut.

Penjelasan IDI

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Surabaya, dr Brahmana Askandar membenarkan bahwa wanita di video itu merupakan seorang dokter.

Namun, dia menegaskan bahwa peristiwa tersebut tidak terkait dengan wabah Covid-19.

"Betul memang dokter, tapi tidak ada hubungannya dengan Covid-19. Keluarganya masih sehat-sehat saja," ujar Brahmana singkat.

Terpisah, Wakil Koordinator Hubungan Masyarakat Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Surabaya, Muhamad Fikser mengaku sudah mengetahui video viral tersebut.

Namun, pihaknya belum dapat memberikan penjelasan detil karena tim dari Dinas Kesehatan Surabaya masih melakukan penelusuran.

"Masih ditelusuri Dinas Kesehatan Kota Surabaya," ujar Fikser.

Sumber:

https://jatim.suara.com/read/2020/06...ef=home_list_9

Mampus, udah sebarin video bugil ditambah bikin hoax pula..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nikita41 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Semoga lekas ketemu, oknum amoral bejat yang bukannya nolong malah nyebarin video bugil orang dengan gangguan jiwa. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Polisi Memburu Perekam Dokter Perempuan Telanjang di Jalan Surabaya
profile-picture
profile-picture
spetanaz dan darck91 memberi reputasi
polisi,, kurang krjaan...!!! emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
gue tebak, pasti jembutnya item
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan eggnostick memberi reputasi
Ngoahahaha buruan tangkap. Ganti bugilin.
Tebakan




Yg ngerekam cebong.


Nanti cebong modal meterai
Lihat 2 balasan
gila... otaknya snapped gara2 kehilangan orang - orang tercinta emoticon-Turut Berduka

Dunia ini memang kejam
Lagi panas dingin nih Filipusemoticon-Ngakak (S).
Sayang dokter loh
Lihat 2 balasan
tolong berempati.

jangan ada yang upload atau download video nya.

Model2 kadrun

Sampai sekarang belum terjawab kenapa tuh dokter gigi sampai bugil di pinggir jalan.

Ane menduga sih kalau nggak skizo mungkin bipolar. emoticon-Bingung
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Segera temukan. Buat jera mereka. emoticon-Hansip
yg upload lg ngumpet tuh...emoticon-Ngakak ditambah lagi dicari aparat...emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Menurut ane sih ga usah ditangkap juga yang nyebarin, mungkin dia rekam trus kirim ke teman dengan tujuan mau membantu cari keluarganya, ga usah langsung ngeres gitu otaknya kalo dia menyebarkan konten pornografi, orgil gitu ga bisa bikin ngaceng juga kali, yang ada pas kita liat perasaan kasian
Lihat 2 balasan
berita di Indonesia memang harus berbau bugil atau toket atau hoax dengan judul bombastis biar laku

pantesan berita yg bagus pada tenggelem semua emoticon-Cape deeehh
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
mampus kaooooo




















emoticon-Cool
namanya filipus pasti kadrun
Lihat 1 balasan
Kalau exib kayanya kecil kemungkinan
Lihat 1 balasan
Wah wah bisa dinikmati sendiri malahan disebar sebar gitu
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di