CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Mengapa susah utk cinta sama istri gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eecd4e082d49509d073071c/mengapa-susah-utk-cinta-sama-istri-gan

Deleted

Deleted
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh haryeko97
sama istri, apalagi sdh punya anak 2, 3 atau 5 ya ndak sama macem punya pacar. yg tanpa ikatan disebut pengorbanan sdh berubah jd kewajiban

sebenernya sdh lebih dr itu kl mau bicara hakikat. tp mkn ukuran lahir (ekspresi) namanya manusia msh butuh macem org pacaran (ndak sekedar hak/kewajiban)

itu yg kita usahakan kpd org2 yg kita sayangi. sama anak mkn sehari bisa belasan x nyium, tp sama istri? kira2 spt itulah maksud gw

emoticon-Cool
profile-picture
mhycroe memberi reputasi
Lihat 2 balasan
menurut ane org yang sudah menikah dan masih mau sm cewe lain ya itu udah salah besar dan bodoh.
klo masih mau sm yg lain ngpain pke sok ta'arufan segala.
ada masalh rumah tangga cb diselesain dulu karna ente kepala keluarga bukan malah cari pelarian ke cewe lain.
bersyukur juga sudah dikasih anak dan istri yang berusaha mengerti ente. klo dia buat kesal yg ente ga suka karna ente ga tau sifat istri sebelumnya.
mkanya itu jadi proses n resikonya klo ta'aruf. jangan maunya terima yang baik aja dari istri yang buruk ente benci. terima juga kekuranganya. sebelum terlambat jangan pernah selingkuh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marvina11 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Jangan main2 gan soal pernikahan. Apalagi agan sudah dikarunia seorang anak. Mungkin memang butuh waktu tuk agan mencintai istri

Selagi ada maka jaga, kelak ketika tiada berhargannya ia amat terasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bigfail dan 2 lainnya memberi reputasi
itulah mengapa gw gk mau ta'aruf,krn jatuh cinta itu tidak mudah,
Jikq tidak ada rasa,kalau dekat2 pasti risih.
Tpi ts beda cerita, lu udah nikah,tanggung jawab lah sama keluarga kecil lu, lu kira nikah seperti main rumah2an apa.

Oya bukan gw menyalahkan ta'aruf, murni krn iman gw belum se yakin itu utk ta'aruf.

Utk Ts dasar Nub Abiezzzz. Pakyuuemoticon-thumbdown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bigfail dan 6 lainnya memberi reputasi
Ditolak 2 cewe jgn nyalahin istri dnk.
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan encielh memberi reputasi
Otak tu pake goblok! "APA YG HARUS DILAKUIN" ?

TOLOL NAK MAMPUS, PUNYA OTAK GAK LOE? PIKIR SENDIRI JAWABANNYA!
Gue rasa ada yang disembunyikan TS. Kalau gak cinta kenapa harus nikah? Mau ta’aruf, dijodohkan atau apapun, pasti ada sebab (motif/pertimbangan) ente nikahi dia, masa iya kamu sepolos itu "semata karena ibadah" trus gak mikir lagi siapa yg kamu nikahi? Gak mungkin! emoticon-Ngakak (S)

Dari masa lalu dan cara elo "mencari sampingan", aku rasa kamu gak polos² amat tiba² terjebak pernikahan yang ente sendiri gak ridho! emoticon-Cape d... (S)

Jujur aja, udah pake ID newbie juga. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan annnisavia memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
TS..
guwe berusaha nggak memghakimi ya..
krn ane juga ngerasa pernah berbuat banyak kesalahan2 di masa silam..

nah krn ane pun ga luput dari dosa..
ane cm hanya pngin nanya satu hal..

apa yg TS akan rasakan kalau istri km berperilaku sm dg km.
misal dia capek berusaha mencintai km.. lalu nyaman sm temennya..
lalu dia curhat di forum.
blh main hati sm cowo selain suaminya.. dan alesan dia.. krn mengejar bahagia.
Kira2 gimana sikap km kl dibalik seperti itu?

Edit tambahan:
Km berharap menjalin hubungan sm sahabat km dan dia gamau. Trs km galau?
Coba banyangin...
Sahabat km ini punya org tua lho..
Ortu mana yg mau anaknya jd yg kedua, jd pacar suami org lain.. harus main kucing2an.. sembunyi2..?

Ts anaknya cewe/cowo?
Kl anak mu diginiin gmn rasanya?


Mending coba tanyakan ke diri agan dulu pertanyaan2 seperti ini...

Krn ap gan, berdasarkan pengalaman ane.. perbuatan yg kita lakuin ke org akan berbalik pd kita.. entah skrg atau nanti..

Kalo ga percaya istilah karma..
Di agama kita diajarkan..
Apa yg kita tabur itu yg kita tuai..
Bencana manusia tidak lain adlh buah dari perbuatan tangannya sendiri..

Kalo agan menyakiti istri.. agan juga berati sudah siap disakiti.
Adult suffer consequences.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mas4d3 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh annnisavia
Ah bt baru mauu komen ternyata dah di delete emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kok aneh ya nggak cinta tapi bisa punya anak


apakah sek tanpa cinta?
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
Gue punya sahabat satu yang suaminya kayak TS ini, masih hubungin mantan. Anak udah satu masih balita. Udah numpang tinggal di rumah si cewek (perantau asal Ac*h), baju dicuciin, isteri juga kerja, masih bertingkah! Bangsad.

Tulisan ini buat suami teman gue, bukan TS.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 3 lainnya memberi reputasi
gw ga pernah cinta istri gw emoticon-Cool
karena gw belum punya istri emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan inyongprimithip memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Ikatan itu nggak selalu butuh yang namanya cinta

setia emang butuh keberanian Gan
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
ya kalau sudah nikah tutup mata tutup hati trima apa adanya jangan lirik kanan kiri depan belakang, udah terlambat untuk nyari yang lain, banyak banyak bersyukur pertahankan apa yg ada, komunikassiin ke istri apa yg bisa bikin kamu horny ngaceng etc,
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
Diubah oleh inyongprimithip
duh padahal lagi pengen makan orang nih.. eehh udah di delete.. nyemil tiang listrik lagi nih emoticon-Hammer2
Belum baca udah didelete aja emoticon-DP


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di