CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
CINTA DITOLAK, DUKUN NGEJOB
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eecc89365b24d6ac758c6f8/cinta-ditolak-dukun-ngejob

CINTA DITOLAK, DUKUN NGEJOB

CINTA DITOLAK, DUKUN NGEJOB

CINTA DI TOLAK, DUKUN NGEJOB.

Berita masih agak seger nih. Baru beberapa hari lalu. Ditemukannya praktek pelet 2020.
Kok masih ada ya sihir begini. Hati-hati ya buat cewe yang nolak cowo. Kalo bisa perkataan yang baik-baik. Jangan sampe bilang "ngaca lo!". Jangan 😄

Jadi kronologinya, ada seorang ibu-ibu yang sedang ziarah kubur. Dia mendapati ada gundukan tanah yang tingginya ga masuk akal dan mengeluarkan bau meyengat. Ibu ini curiga, "kok gundukannya tinggi? Kok bau? Kok,, kokok betok...". Tydac yaa.. Jadi ibu ini pikir itu adalah kuburan bayi maka melaporlah ia ke polsek terdekat.

Ketika dibongkar oleh tim kepolisian. Ditemukan bungkusan ayam bangkai yang sudah di kerumuni belatung. Dan beberapa alat santet seperti di gambar ini. Ada foto perempuannya juga yang memang sekilah cantik istimewa. Mungkin yang nembak ini tampangnya macam alas sepatu. Agak dengkok. Ditemukan juga mantra dengan bahasa jawa yang gw pengen ngartiin cuma ga jelas banget samar-samar tulisannya.
Ini kaya mantra semar mesem.

CINTA DITOLAK, DUKUN NGEJOB

CINTA DITOLAK, DUKUN NGEJOB

CINTA DITOLAK, DUKUN NGEJOB

CINTA DITOLAK, DUKUN NGEJOB

Beruntung ya ga sampai lama ini kebongkar. Kasihan cewenya kalau sampai kepelet. Dia bisa gila karna cinta. Yang ia pikirkan tiap hari hanya cowo itu terus. Ga enak makan ga enak tidur. Semoga Allah melindunginya.

Sedikit sharing aja. Biasanya pelaku pelet melancarkan aksinya ketika korban dalam masa menstruasi. Jadi sebisa mungkin sembunyikan kalau kalian lagi mens. Sekarang cewe mens banyak dijadiin story soalnya. Padahal jaman dulu kata kakek gw kalo mau pelet cewe tuh modusnya nanya "kamu udah sholat?". Nanti cewenya jawab "aku lagi libur".... Nahh itu langsung beraksi. Kalo sekarang gampang. Pantengin story dia tiap hari nanti dia update tentang PMS.

Makanya mimin nih mau ngeshare aja. Betapa pentingnya menjaga privasi apalagi seorang perempuan. Karna ga semua orang di dunia itu bermoral. Maka harus ada pembatas disitu. Kita harus belajar sampai mana batas orang lain tau privasi kita. Atau menyentuh kita. Sebab di kasus ini, nampak sepertinya pelaku menyertakan rambut korban. Dimana untuk mendapat rambut korban pasti harus ada kontak fisik.

Semoga kita dalam lindungan Allah S.W.T dari orang2 yang mencoba celakai kita. Aamiin...


Sumber foto dari twitter.
Diubah oleh kumink008
cinta ditolak, dukun bertindak
profile-picture
kumink008 memberi reputasi
ngerii.. makanya jangan pada pamer PMS haha


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di