CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Lanjutan: Bantu ane mikir gan ( 18+ )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eecc81c28c991279a2fb863/lanjutan-bantu-ane-mikir-gan--18

Lanjutan: Bantu ane mikir gan ( 18+ )

Ini adalah trit lanjutan aku yang kemarin kak https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb...ed=thread_list

Berdasarkan saran kakak kakak kemarin, jadi aku mutusin buat bo cewek semok aja.

akhirnya aku janjian ama embaknya di hotel A, aku pasrah aja mau kemana emoticon-Frown

aku takut banget waktu sudah berada di gerbang hotel, tapi udah terlanjur janji, jadi aku paksain masuk dan sembunyi dibalik taman.

aku gugup banget kak, takut bgt kalo terjadi apa2, misal aku diciduk emoticon-Frown trus nanti tytyd aku dilihat pakpol gimana emoticon-Frown

setelah 30 menit, akhirnya si embaknya datang juga, tapi aku pura2 gak tau, kemudian si embaknya nelpon.

akhirnya aku diajak menuju kamar tujuan, aku takut bgt, sampainya dikamar aku gagap bgt kalo ngomong, jadinya jarang ngobrol.
mana dari tadi lutut aku engga bisa berhenti bergetar emoticon-Frown
kan malu sebagai couwo emoticon-Frown dan embaknya senyum2 aja liatin tingkah aku emoticon-Frown

untuk lanjutannya aku ga bisa ceritain emoticon-Embarrassment

tapi kak emoticon-Frown

sampainya dirumah, lutut aku tetep ga bisa berhenti bergetar emoticon-Frown

apa aku kena penyakit seksual ya kak? apa nanti aku bakal bisa punya baby ? emoticon-Frown
mau kedokter pun aku malu emoticon-Frown
lututnya hamil kali emoticon-Takut
Potong kaki aja, dijamin lututnya berhenti bergetar
Lihat 1 balasan
yoi niyh aqu bery syaran lagi... syebaiqnya kaw amputasyi saja qaqi kamyuh. Dijamin dech syeumur hydup ndak baqalan getar lagi..
emoticon-Cool

Ihh elu kaya anies baswedan aja suka getar-getar
emoticon-Leh Uga




Original Posted By anakjahanam721
Diubah oleh om.ajam
Iya km kena penyakit seksual & hanya bisa punya anak kl kimpoi sama sapi
wkwkwk nte kurang gizi artinya nat


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di