CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PERNAH NGGAK KETEMU SAMA KAYA' GINI ???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eecbf98b41d3035bb71dee2/pernah-nggak-ketemu-sama-kaya-gini

PERNAH NGGAK KETEMU SAMA KAYA' GINI ???

Hampir setiap hari kita pasti jalan-jalan ya, mau jalan sendirian, sama temen, sama gebetan, sama pacar, samapi sama polisi - karena ditilang -.. Hehehehe.

Nah, yang namanya di jalan raya itu, pasti nggak asing lagi kan yang namanya rambu-rambu. Mulai dari rambu di jalanan alternatif sampai di jalan protokol.

Hmmm, tapi pernah nggak sih, kalian ketemu sama rambu-rambu atau PLANG dengan tulisan-tulisan yang tidak lazim, atau nyeleneh ?

Kalau pernah, comment di kolom komentar ya.. Sama jangan lupa cendonya...

Nah, kali ini, gue mau nunjukin beberapa rambu-rambu yang mungkin sedikit aneh.. Gak tau siapa yang salah, yang bikin atau yang masang ?..

Oke, berikut ini dia gambar-gambarnya.. :

1.
PERNAH NGGAK KETEMU SAMA KAYA' GINI ???

Nah, oke guys, sepertinya pembuat dari plang rambu-rambu ini adalah salah satu pecinta alam. Rambu di atas dibuat, supaya alam tetap terawat, teraga, dan tidak tercemari dengan zat-zat beracun dari kotoran-kotoran yang ada.

Dan, untuk rambu di sebelahnya, mungkin ada beberapa alasan, kenapa dibuat rambu seperti itu, satu, untuk menjaga hati kepada para JONES-JONES ya.. Yang kedua, supaya, keindahan alam sekitar tetap terjaga, dan tidak tercemari dengan pemandangan yang kurang menyenangkan....

2.
PERNAH NGGAK KETEMU SAMA KAYA' GINI ???

Oke, untuk yang satu ini, dibuat, untuk mengurangi atau mencegah tingkat kecelakaan yang terus menerus terjadi..

Eh, tapi, memangnya ada ya, orang mudik, atau berlibur, memilih istirahat di bawah mobil ? Ya, mendingan di rest area,  musholla, atau setidaknya, di SPBU...

3.
PERNAH NGGAK KETEMU SAMA KAYA' GINI ???

Hmm, sepertinya, PLANG yang satu ini dibuat, agar membuat para pengendara, dan pemudik yang melintas tetap bersemangat, dan selalu berwaspada, karena katanya, JATUH DI ASPAL TAK SEINDAH JATUH CINTA...

Hmm, ya iyalah bang, masa' ada yang merasakan keindahan saat jatuh di atas aspal...?

4.
PERNAH NGGAK KETEMU SAMA KAYA' GINI ???

Fix, PLANG yang satu ini, baik banget deh. Eh, maksudnya, yang bikin....

Di situ tertulis, agar para pengendar, supaya tidak kecelakaan di area sekitar situ. Hmm, karena alasannya, letak RS yang cukup jauh..

Coba, setiap daerah di negeri kita, dipasang PLANG seperti itu. Bisa-bisa, tingkat kecelakaan di negeri ini, berkurang ya..

5.
PERNAH NGGAK KETEMU SAMA KAYA' GINI ???

Untuk kalian yang pernah disunat, pasti tau dong, gimana rasanya,

SUAKIIIIIT BUANGEEET kan ya...
*waktu belum dibius.... wkwkwkwk

Nah, rambu di atas, memberi peringata, supaya pengemudi yang melintas disitu, tidak buang air sembarangan, dengan dalih akan disunat lagi !!

Hmm, meskipun jokes itu nggak beneran, tapi cukup kok membuat para pengemudi, memahami aturan yang ada. Lagipula, malu kan, masa' kencing diliat-liatin orang...

Tapi, bagi mereka yang memang bandel... Ya, rambu peringatan itu nggak ngefek ke mereka..

Kalau kalian ada yang liat, langsung disunat aja ya...

6.
PERNAH NGGAK KETEMU SAMA KAYA' GINI ???

Nah, untuk orang yang bisa membaca, pasti nggak bakalan kan, untuk parkir di tempat tersebut...

Tapi, kalau yang namanya, BANDEL, ya BANDEL AJA...
Sudah tahu dilarang, eh kok malah dilanggar..

Kaya' yang satu ini..
PERNAH NGGAK KETEMU SAMA KAYA' GINI ???

Sudah tahu, baru nyesel kan, kalau akhirnya kena tilang...

7.
PERNAH NGGAK KETEMU SAMA KAYA' GINI ???

Waduh, waduh, rambu yang satu ini, selain ngasih peringata supaya berhenti, eh, malah ngegombalin pembacanya..

Siapa yang bikin kaya' gini ya ??

Atau mungkin, pas lagi bikin nih rambu, orangnya lagi BUCIN, atau lagi PUTUS CINTA gitu...

Kalau menurut kalian giman guys, ? Komen di bawah ya...

......

Oke, cukup sampai disini, semoga ulasan yang sedikit ini bisa memberi informasi, dan menghibur...

See you tomorrow,

And Good Luck...

Eh, jangan lupa cendolnya ya..



sumber : - akal
                 - imajinasi
                 - Google Images...
profile-picture
salinghantam memberi reputasi
saya kurang memperhatikan rambu sih Gan...
tetapi seingat saya pernah baca tulisan 'Dilarang kecelakaan disini, Rumah Sakit jauh' ....emoticon-Big Grin
no.2 itu ane sering liat sopir truk tuh sering istirahat di bawah truknya
Nyeleneh-nyeleneh ya, tapi biasanya malah yang nyeleneh gini malah dinotice sama orang loh


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di