CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Singapura Beli Masker Bisa Pakai Vending Machine
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eecae32eaab255c3777ee72/di-singapura-beli-masker-bisa-pakai-vending-machine

Di Singapura Beli Masker Bisa Pakai Vending Machine

Di Singapura Beli Masker Bisa Pakai Vending Machine

Seiring berkembannya teknologi saat ini vending machine sudah bisa menjual macam-macam tidak lagi hanya menjual minuman kaleng. Memang di saat pandemi seperti ini memang dibutuhkan Masker dalam jumlah banyak. Beberapa distributor masker mengalami banyak permintaan.  

Di Indonesia sendiri keberadaan masker sempat langka di pasaran bahkan ada beberapa toko online menjual dengan harga selangit. Saat ini masker tertentu masih langka di beberapa daerah dan didominasi oleh masker kain.  Di Singapura tak luput dari pandemi ini. Kelangkaan juga terjadi disana bahkan beberapa orang sempat membeli di negara kita. Ini disebabkan pandemi covid-19 terjadi awal sebelum terjadi di negara kita. 

Tetapi saat ini di Singapura memiliki vending machine menjual masker lho bukan minuman atau makanan kebanyakan nya. Vending ini di gagas oleh sebuah perusahaan elektronik dan periferal gaming ternama di dunia yaitu Razer. Perusahaan ini membuat vending machine khusus menjual masker ke masyarakat di Singapura diletakkan di area publik. CEO berencana akan memproduksi jutaan masker perbulannya.

Ada sekitar 20 vending machine di area publik tersebar di Singapura bagi penduduk yang membutuhkan dengan membelinya dengan menginstal aplikasi Razer Pay.  Mesin penjual otomatis akan ditempatkan di seluruh wilayah Singapura, termasuk di semua mal di bawah Frasers Property Retail dan JustCo co-working space. Semua alat berat tersebut akan dipasang secara progresif paling lambat 1 Juni 2020 mendatang.  

Pembelian ini hanya dikhususkan bagi yang telah umur 16 tahun ke atas. Selama periode pengujian beta, aplikasi akan mengeluarkan kode kupon QR yang berlaku selama tiga bulan, yang dapat dipindai di mesin penjual otomatis untuk pengumpulan masker.
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan jokoariyanto memberi reputasi
Pasti harganya mahal karena ada biaya tambahan pengoperasian mesin
Singapura emang udah selangkah lebih maju sih dibanding negara ASEAN lain, ya ga heran juga soalnya di sana kasus positifnya banyak banget
Seumur2 skali pke mesin ginian udah brasa kek orang luar emoticon-Ngakak (S)
indonesia malah sempat sempatnya menimbun
😢
negara maju breh emoticon-Smilie
itu mesin kalo di indonesia udah dimaling, trs komponennya dijual terpisah secara online
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ngga heran, Singapura mah emang serba lebih maju dibanding negara Asia Tenggara lain


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di