CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Do It Yourself /
Jangan Dibuang! Barang yang Kamu Kira Sampah Ternyata Punya Manfaat Lain Loh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeca1e5337f936c494d6ed1/jangan-dibuang-barang-yang-kamu-kira-sampah-ternyata-punya-manfaat-lain-loh

Jangan Dibuang! Barang yang Kamu Kira Sampah Ternyata Punya Manfaat Lain Loh!

Jangan Dibuang! Barang yang Kamu Kira Sampah Ternyata Punya Manfaat Lain Loh!

Pernah ga sih saat kamu sedang berih-bersih lalu menemkan setumpuk barang-barangmu yag sudah tak terpakai? Nah, kalau kamu menemukan hal-hal semacam itu, apa yang akan kamu lakukan? Sebagian besar dari kalian pasti memilih untuk langsung membuangnya tanpa berpikir panjang kan?

Hmm... Sebenarnya hal tersebut tak ada salahnya kok, buat apa menumpuk barang-barang yang tidak berguna a.k.a. sampah? Tapi coba deh berpikir lebih jauh lagi, apa barang-barang tersebut benar-benar sudah menjadi sampah dan tidak punya manfaat lagi? Atau ternyata barang yang kamu kira sampah tersebut bisa menjadi barang baru yang bermanfaat?
Seperti barang-barang dibawah ini yang bisa kam manfaatkan menjadi barang lain!



Kaus Kaki --- Masker

Jangan Dibuang! Barang yang Kamu Kira Sampah Ternyata Punya Manfaat Lain Loh!

Quote:



Sabuk --- Penggantung Rak

Jangan Dibuang! Barang yang Kamu Kira Sampah Ternyata Punya Manfaat Lain Loh!

Quote:



Baju Bekas --- Kantong Belanja

Jangan Dibuang! Barang yang Kamu Kira Sampah Ternyata Punya Manfaat Lain Loh!

Quote:



Taplak --- Hiasan Lampu

Jangan Dibuang! Barang yang Kamu Kira Sampah Ternyata Punya Manfaat Lain Loh!

Quote:



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fitrijunita dan 7 lainnya memberi reputasi
gak kebayang kalo kaos kaki jadi masker
wkwkkwkwk
Lihat 2 balasan
kaos kaki jadi masker gak lah, masih mending dijadiin boneka 😂
Lihat 2 balasan
kurang kerjaan bgt kaos kaki dijadiin masker.. kaya gk ada bahan lain aja wkwk
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yang baju bekas jasi tas boleh laaa.. tapi kalo yang kaos kaki jadi masker siapa yang mauuu wkwkwkwkwk
Yang sabuk jadi penggantung rak bener keren deh. Suka liatnya emoticon-Toast
kaos kaki jadi masker agak gimana gitu ya gan, kaos kaki kalo gak kepake kan mesti udah buluk gitu emoticon-Ngakak
boljugg nihhh wkwkw
ga ngebayangin bekas kaus kaki jadi masker emoticon-Cape d... btw bagus ituuu yg sabuk jadi penggantung rak
profile-picture
dandlion32 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
waa kreatif kreatif niih gaan..
Gokil, baju bekas bisa disulap jadi kantong belanja ternyata. Boleh dicoba nih. Tapi kalo kaos kaki pake masker mah skip ane wkwk
Lihat 6 balasan
kalo masker mending beli baru dah atau bikin tapi dari kain yang selain kaos kaki...,,,
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ahahaha ya bagus sih, selain memanfaatkanbyg ada jadi beda drpd punya orang lain gan
wahh ya ampun ada ada saja deh, tapi kreatif sih ya bisa memanfaatkan benda yang tidak terpakai menjadi bermanfaat begini emoticon-2 Jempol
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo kaos kaki jadi masker kudu di cuci dulu ya... bisa bisa selamat dari virus mati gara2 baunya wkwkkw
Waah keren keren nih.. Kalo kaos kaki jadi masker sih ane pribadi masih ga bisa hehe. Kesan kaos kaki buat di kaki terus beralih ke mulut masih aneh hehe
Mungkin kalo mantan udah gaada gunananya ya kali gan sis hahahah bercanda kok peace
gak kebayang kalau kaos kaki jadi masker, biasanya ane gunakan buat sarung tangan untuk cuci motor
Bisa jadi masker juga yaakkk hahahaha
kudu kaos kaki baru itu, klo mau dijadiin masker emoticon-Big Grin btw, kreatif emoticon-2 Jempol


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di