CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih Banyak yang Menikah di Masa Covid-19 Ini Lho GanSis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eec9e11a2d1951713452243/masih-banyak-yang-menikah-di-masa-covid-19-ini-lho-gansis

Masih Banyak yang Menikah di Masa Covid-19 Ini Lho GanSis


Ditengah pandemi virus  Covid-19 yang terjadi di berbagai belahan dunia menyebabkan setiap orang untuk melakukan pembatasan diri baik secara fisik maupun dengan lingkungan sekitar. Dari sekolah, perkantoran, tempat umum, bahkan untuk ibadah pun ada imbauan pembatasan.

Ketika sholat berjamaah dapat ditiadakan, ibadah gereja ditiadakan, dan ibadah lainnya yang biasanya dilakukan bersama-sama sementara ditiadakan dulu. Namun ada beberapa ibadah yang masih mengumpulkan banyak orang seperti menikah.  Untuk umat muslim dalam menyelenggarakan akad nikah dibutuhkan mempelai, saksi, wali, dan pihak KUA. Namun ketika menikah, biasanya tidak hanya mereka yang wajib hadir tetapi juga keluarga besar. Secara logika kalau lagi wabah pasti banyak yang menunda pernikahannya dulu.

Masih Banyak yang Menikah di Masa Covid-19 Ini Lho GanSis


Namun ada yang menarik nih GanSis, ternyata pandemi ini tidak menghalangi mereka-mereka yang ingin menikah. Bahkan sampai ada yang mengadakan akad dan resepsi secara virtual lho. Kira-kira apa alasan mereka yang menikah dimasa pandemi ini ya? Umur kah? Sudah DP? Atau desakan keluarga? Langsung aja yuk cekidot jawabannya bersama  Podcast Tentang Malam hanya di Kaskus Podcast!

Masih Banyak yang Menikah di Masa Covid-19 Ini Lho GanSis

Apakah gansis pernah menerima undangan pesta pernikahan atau bahkan menikah disaat pandemi? Boleh dishare dong pengalamannya disini.

Masih Banyak yang Menikah di Masa Covid-19 Ini Lho GanSis


emoticon-Semangat


Malah makin banyak gan keknya wkwk
Keknya banyak yang memanfaatkan kondisi ini untuk nikah tanpa resepsi hahaha ya gpp lah selama masih menerapkan protokol kesehatan
Emang keknya waktu yang tepat buat nikah tanpa resepsi sih pandemi ini tuh hahha


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di