CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dokter Telanjang Bulat Ajak Tukang Tambal Ban Hubungan Seks di Jalan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eec8e69c0cad7382b6d9f47/dokter-telanjang-bulat-ajak-tukang-tambal-ban-hubungan-seks-di-jalan

Dokter Telanjang Bulat Ajak Tukang Tambal Ban Hubungan Seks di Jalan

Dokter Telanjang Bulat Ajak Tukang Tambal Ban Hubungan Seks di Jalan

Ada yang unik saat kejadian dokter perempuan telanjang bulat di Jalan Raya Kenjeran, Surabaya beberapa waktu lalu. Seorang tambal ban, mengaku sempat diajak berhubungan intim atau hubungan seks di pinggir jalan.

Tukang tambal ban berinisial S pada Suara.com mengatakan, saat kejadian yang diperkirakan pada hari Minggu (7/6/2020) siang, dirinya sedang asik duduk sambil menunggu orang yang membutuhkan jasanya.

Tiba-tiba saja, dokter yang sudah tidak mengenakan pakaian langsung mendekapnya dari belakang. Sontak saja S kaget dan berusaha melepaskan dekapan tangan dokter tersebut.

"Saya kaget. Saya dipeluk dari belakang dan diajak ngeseks. Tapi saya lepaskan tangannya. Saya takut," ceritanya, Jumat (19/6/2020).

Dokter Telanjang Bulat Ajak Tukang Tambal Ban Hubungan Seks di JalanTukang tambal ban. (Suara.com/Ali)

Setelah berhasil lepas dari dekapan, S pun menjauh. Si dokter kemudian berjalan ke arah barat menuju gudang berpagar biru. Disitulah si dokter kemudian berdiri di atas kursi sehingga menarik perhatian pengguna jalan.

Tak sedikit pengguna jalan yang berhenti dan mengabadikan kejadian itu. Sehingga, muncullah video di media sosial (Medsos) yang menjadikan viral.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, beberapa hari ini sebuah video wanita telanjang viral di media sosial seperti twitter, facebook dan whatsapp. Isi dalam video memperlihatkan seorang perempuan telanjang berdiri di atas kotak dan bersandar di tembok sekitar pintu gerbang gudang.

Caption dalam video itu menyebutkan bahwa perempuan telanjang itu adalah seorang dokter gigi yang depresi karena anak dan suaminya meninggaldunia akibat virus Covid-19.

Caption dalam video itu lengkapnya berbunyi: "Ini dokter gigi di srby….suaminya sama anak nya mati kena covid…. ini istrinya stres sampe telanjang dijalan."

Video berdurasi 44 detik ini diunggah oleh akun twitter @filipus_nove pada 9 Juni 2020.

Video ini memperlihatkan seorang perempuan telanjang sedang berdiri di atas bangku di depan sebuah tembok bangunan di pinggir jalan.

Hanya saja saat beritajatim.com menelusuri kembali video pada beranda video tersebut sudah tidak ada lagi. Hanya terdapat beberapa komentar nettizen yang meminta agar video tersebut dihapus.

Sejumlah orang kemudian datang mendekat dan mencoba berbincang dengan perempuan itu.

“Iki dokter (ini dokter). Omahe gang 2 (rumahnya di gang 2),” ucap salah seorang warga di dalam video tersebut.


https://jatim.suara.com/read/2020/06...seks-di-jalan

UNTUNG GA DISEKAP DAN DI GANGBANGemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 4
kasian sekali bu dokter, semoga bisa mendapatkan ketabahan dan kewarasannya kembali. Keluarga besarnya tolong diperhatikan tuh.


btw ternyata gak benar anak suaminya meninggal, malah masih hidup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kinggidorah666
Lihat 4 balasan
ditingal anak dan suami emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kamujahat21
Lihat 3 balasan
masih terguncang akhi mentalnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Tolong lah, tetangga yang kenal untuk menginfokan ke keluarga si ibu. Supaya dijemput dan dirawat oleh keluarga.

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onta890 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
gak mungkin ga kena gangguan jiwa... nudist aja ga gini2 amat kelakuannya

apa mungkin dia punya hutang??
profile-picture
profile-picture
entop dan gabener.edan memberi reputasi
Tukang tambal bannya gila apa gimana ko gak mau,,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tesmail dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 5 balasan
lihat detailnya dong
profile-picture
profile-picture
entop dan gabener.edan memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
kang ban guvluk...rejeki ditolakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tesmail dan 8 lainnya memberi reputasi
pengunggah videonya lagi dicari tuh ma pihak berwajib
profile-picture
entop memberi reputasi
sabar bu ku. dirimu hanya sesat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
CharAznable04 dan 2 lainnya memberi reputasi
Buzztod gak akan sange dipeluk model beginian
Kalo dipeluk lelaki tegap berseragam dengan kancing terbuka baru sange mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kasihan sekali, sekelas dokter sampe ga kuat emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
entop dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh victimaye
Beritanya nih dokter apa bukan si?!

Kalau benar suami sama anaknya mati karena Corona berarti fix! Corona emang mematikan!

Yang dokter horang kaya aja kena Corona sanggup biaya tapi yah mati juga apalagi saya! Enggak mau mati gitu! emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
entop dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Pasti nyesel tuh kang tambel ban, kali aj habis mantap2 jadi sembuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Ngeri euy.
Semoga cepet waras. SaLam waras




emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
entop dan gabener.edan memberi reputasi
anak dan suaminya masih hidup, kira2 apa alasan si dokter jadi stress ya ?
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
APA??!!!

Spoiler for jangan yang ini ya:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rakusentai dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di