CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eks Pimpinan KPK: Mampukah Jokowi Tidur Pulas dan Tidak Takut Doa Novel?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eec890009b5ca56d975ea02/eks-pimpinan-kpk-mampukah-jokowi-tidur-pulas-dan-tidak-takut-doa-novel

Eks Pimpinan KPK: Mampukah Jokowi Tidur Pulas dan Tidak Takut Doa Novel?

Quote:


Hmm bisa gak tuh..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
primawidhie dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
mampu tidur pulas atau tidak mah tergantung kasurnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
Jadi presiden harus intervensi hukum gitu harepannya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gerombolan rewel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 5 lainnya memberi reputasi
Udah faham banget ma orang2 yg suka publikasi kutuk sana sini...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
:ngeri:
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
mau ada masalah berat kalo dah ngantuk mah tidur nyenyak2 aje
ntar bangun baru kepikiran lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 4 lainnya memberi reputasi
Menuntut intervensi hukum emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 5 lainnya memberi reputasi
Presiden gak boleh ikut campur urusan hukum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 6 lainnya memberi reputasi
wahainya kan ke para aktor, bukan ke presiden, ya presiden tidur nyenyak lah, ada2 aja
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan galuhsuda memberi reputasi
lama'' gedheg gw ama nih k(adrun)-drama ,,, kemaren pas ahok bilangnya gaq boleh intervensi,,, skrg,,??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Doa?

corona didoain hampir semua muslim apapun mazhabnya baik dia habib/sayyid, syekh, kiai, wali, ustad, ga ada efeknya.
Aplg cuma doa seorang novel baswedan.


jangan ambil pembanding doa lahhhh,
ga ngefekkkkkkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babaysan dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh qulit.qulup
Lihat 1 balasan
yang masih gw heran muka novel kok mulus amat yak emoticon-Bingung
kagak ada bekas cacd luka kena air keras gitu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Busyro. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Eks Pimpinan KPK: Mampukah Jokowi Tidur Pulas dan Tidak Takut Doa Novel?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 2 lainnya memberi reputasi
Terus Jokowi yg salah? Ex ketua KPK kaya ga ngerti hukum aja. Eksekutif dan yudikatif berbeda dan tidak bisa saling mempengaruhi.

Nanti dibilang intervensi... melanggar UU

Kasus Meliana aja Jokowi ga pernah intervensi dan semua diam. Tapi kl mau pansos yah jadi gini ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 8 lainnya memberi reputasi
Klo ga puas sama hasil pengadilan, berarti ga puas sama keputusan hakimnya, kenapa presiden yg elu bawa2?

Pengadilan itu kekuasaan yg tertinggi ada di hakim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh RyoEdogawa
telisik penuntutnya kenapa tuntutannya ringan


kenapa larinya ke presiden



















emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 2 lainnya memberi reputasi
perkara ini, mampukah mereka ini tidur pulas dan tidak takutkah doa Novel yang tertindas? Mampu tidur pulas dan tidak takutkah doa Novel yang tertindas?

sekali lagi, camkan bre... orng jhat itu tak pernah mikirin dosa. yang ada nafsu jahatnya yang menguasai. tujuan" di dunia yang pgn diraih, harus diraih, ngapain mikir dosa. krn mereka gg takut tuhan. yng ptng hidup dgn seluruh kekuasaan dan gelimang harta yang dimilikinya. itu sudah bikin dia tenang. nah nt pas mau.koid jgn tny kek mana. nt juga pasa tau modarnya bkl gimana..
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
napa takut sama doa?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Presiden ternyata menjadi penguasa Yudikatif yak sekarang ?

Btw, doa keluarga korban si novel bagaimana ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di