CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kabar Baik Bro! Raja IT Ini 'Buang' Duit Ratusan Juta Buat Milenial..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eec83dff4d69577a41b0350/kabar-baik-bro-raja-it-ini-buang-duit-ratusan-juta-buat-milenial

Kabar Baik Bro! Raja IT Ini 'Buang' Duit Ratusan Juta Buat Milenial..

Kabar Baik Bro! Raja IT Ini 'Buang' Duit Ratusan Juta Buat Milenial..

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pengusaha Muda yang juga Raja IT, Basuki Surodjo tidak henti-hentinya mengkampanyekan kegiatan #BerbuatBaikEsokHari . Kali ini masih melalui giveaway yang diunggah pada media Youtube, Basuki membagikan hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

Basuki Surodjo yang merupakan inisiator dari gerakan #BerbuatBaikEsokHari mengatakan, giveaway ini diadakan untuk berbagi rezeki kepada orang-orang di masa pandemi Covid-19 dan juga memberikan semangat lebih untuk #BerbuatBaikEsokHari. Kepedulian terhadap pandemi Covid-19 ini, masyarakat yang terdampak bisa belajar IT agar melek teknologi.

"Tuntutan aktivitas yang dilakukan dari rumah mengharuskan agar dapat menguasai teknologi informasi dan komunikasi dari berbagai bidang. Misalnya seorang pedagang, bagaimana mereka dapat tetap melakukan aktivitas jual beli walaupun tetap di rumah. Jadi ini bagian program CSR dari kami agar anak muda tergerak untuk melek dengan digital dan teknologi," ujar Basuki, seperti keterangan tertulisnya kepada INDUSTRY.CO.ID jumat (19/6).

Basuki melalui Ayooentertainment mengungkapkan bahwa giveaway ini tidak ada settingan serta tidak ada pungutan biaya apapun, hanya meminta warganet untuk follow, subscribe, komen di akun media sosial yang sudah ditentukan.

"Warganet yang hendak mengikuti giveaway ini harus membaca peraturan dengan teliti. Misalnya subscribe akun youtube Basuki Surodjo, tapi akun mereka sendiri tidak dapat diakses oleh publik, sehingga menghambat proses verifikasi. Hal seperti ini bisa dianggap gagal untuk memenuhi syarat menjadi pemenang giveaway," ucapnya.

Untuk informasi lebih detail mengenai “Raja IT Bagi-Bagi Hadiah Ratusan Juta Rupiah” termasuk syarat & ketentuan dapat dilihat di akun social media @Ayooentertainment.id dan di https://s.id/iRaP4

Giveaway ini akan berlangsung selama Juni 2020. Pengundian periode pertama telah dilakukan pada 9 Juni 2020 di akun instagram @ayooentertainment.id dengan membagikan uang tunai sebesar Rp 500.000 untuk 6 orang pemenang, 10 tas laptop, dan 10 printer. Sedangkan periode kedua, sudah dilaksanakan kemarin, tanggal 16 Juni 2020 dengan mengundi 50 pemenang dan pembagiannya uang tunai Rp. 500.000 untuk 10 orang, 20 tas laptop, dan 20 printer. 

Salah satu pemenang uang tunai di giveaway periode pertama, @irwankharrizzz49__ mengungkapkan kebahagiaannya dengan mengirimkan komentar di akun instagram @ayooentertainment.id “ALHAMDULILLAH menang”. Selain itu ada juga akun @rantiptr11 yang menulis “Alhamdulillah terimakasih” selama proses pengumuman giveaway karena berhasil mendapatkan 1 tas laptop 11 inch.

Kegiatan Raja IT Bagi-Bagi Hadiah Ratusan Juta masih akan berlanjut sampai akhir bulan. Berikut ini adalah jadwal dan pembagian hadiah yang dilansir dari akun Instagram @basukisurodjo.

Pengundian periode ketiga akan dilakukan pada 23 Juni 2020 Pukul 19.00 WIB dengan membagikan 20 Tas laptop 11 inch, 20 Printer serta uang tunai sebesar Rp 1.000.000 untuk 10 orang pemenang.

Sedangkan untuk periode keempat akan dilakukan pada 30 Juni 2020 Pukul 19.00 WIB dengan membagikan 50 Tas laptop 11 inch, 50 Printer, dan uang tunai sebesar Rp 1.000.000 untuk 50 orang pemenang. Kemudian uang tunai sebesar Rp 10.000.000 untuk 5 orang pemenang (Hadiah Utama).

Baca Selengkapnya:

https://www.industry.co.id/read/6868...-buat-milenial

gimana yg ga py akses ke perangkat IT? ky gelandangan
mm..syaratnya ketentuanya cukup menantang emoticon-Ngacir2
Warganet yang hendak mengikuti giveaway ini harus membaca peraturan dengan teliti. Misalnya subscribe akun youtube Basuki Surodjo, tapi akun mereka sendiri tidak dapat diakses oleh publik, sehingga menghambat proses verifikasi. Hal seperti ini bisa dianggap gagal untuk memenuhi syarat menjadi pemenang giveaway," ucapnya.

BerbuatBaikEsokHari kudene tanpa syarat mas bro.

Aq sek pekok opo aq sek gaptek?
Ratusan juta









emoticon-Ngakak


emoticon-Traveller

Ane pikir ni orang kayak Mardigu, katanya demi orang banyak, demi kian, dsb..... tapi ujung2nya jualan DVD motivasi..... emoticon-Embarrassment

Mungkin doi mau pansos dulu sebelum dimonetasi emoticon-Cool


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di