CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dasar Gak Peka! Inikah Hal Disukai Pria dalam Diri Wanita yang Jarang Diketahui?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eec75e610d29576fe2e955c/dasar-gak-peka-inikah-hal--disukai-pria-dalam-diri-wanita--yang-jarang-diketahui

Dasar Gak Peka! Inikah Hal Disukai Pria dalam Diri Wanita yang Jarang Diketahui?

Tentang Cewek Cantik yang Jarang Diketahui

Dasar Gak Peka! Inikah Hal Disukai Pria dalam Diri Wanita yang Jarang Diketahui?


Pria suka wanita seperti apa? Adalah secara umum biasanya cantik dan seksi. Itulah kenapa banyak Sista berusaha berpenampilan yang menawan. Masalahnya adalah Sista dan Agan memiliki pandangan berbeda. Seperti apa coba? Jawab!

Adalah semisal, tidak tidak semua Sista akan keluar tanpa make up. Sementara Agan suka melihat seorang Sista tanpa makeup, benarkah?

Seperti biasa, sebelum melanjutkan jangan lupa ikuti akun penulisnya dan subcribe thread ini untuk mendapatkan informasi keren selanjutnya.


Pria menyukai beberapa hal yang bahkan wanita tidak tahu. Dasar Gak Peka! Inikah Hal Disukai Pria dalam Diri Wanita yang Jarang Diketahui?



1. Cowok Menyukai Pakean Sederhana Idial Sehari-hari


Dasar Gak Peka! Inikah Hal Disukai Pria dalam Diri Wanita yang Jarang Diketahui?


Cewek saat mengenakan pakean idial sehari-hari akan nampak sederhana namun mempesona. Termasuk jika ke luar rumah memaksi jins ketat, sepatu kets putih dan kemeja.

Jeans menekankan martabat dan sepatu kets menambah romansa energik. Dalam pakaian ini, cewek terlihat lebih menarik daripada dalam gaun dengan sepatu hak tinggi.

2. Rambut Acak-acakan

Dasar Gak Peka! Inikah Hal Disukai Pria dalam Diri Wanita yang Jarang Diketahui?


Sudah berapa banyak wanita muda dan tua menghabiskan banyak waktu menata rambut mereka?  Adalah sebagian besar para suami suka rambut acak-acakan para wanita. Kok bisa?

Seperti terhempas angin anak rambut jatuh menutupi pipi, seolah melambai-lambai untuk dihitung pucuk rambutnya atau menyibaknya dengan lembut dan mesra.


3. Lipstik Tipis Merah Muda Natural Menggoda Disukai Pria


Dasar Gak Peka! Inikah Hal Disukai Pria dalam Diri Wanita yang Jarang Diketahui?


Bibirnya bak Tomat 'cemokot', apalagi saat memanggil manja? Mahkluk pejantan mana yang tidak gemetaran. Tentu ini lebih menarik bagi pria dari pakaian terbuka. 

Apalagi pakian sederhana seperti kaos tipis dan celana sedikit longgar.

Quote:


4. Pria Senang Ketika Seorang Gadis Berkarakter

Dasar Gak Peka! Inikah Hal Disukai Pria dalam Diri Wanita yang Jarang Diketahui?



Wanita dengan karakter kuat biasanya punya ciri khas sendiri dalam penampilan.

Mereka suka pinggang yang menarik, jam tangan favorit atau hiasan rambut. Siluet seperti itu sangat mudah dibuat dengan pilihan pakaian yang tepat dan cowok mudah terkesan untuk selalu teringat.


5. Rok panjang atau Celana Panjang Longgar

Dasar Gak Peka! Inikah Hal Disukai Pria dalam Diri Wanita yang Jarang Diketahui?


Pria suka teka-teki pakaian dan kesopanan pada wanita. Model rok panjang adalah provokasi.
Pria cenderung ingin menebak ada apa di bawah rok panjang wanita?


6. Topi Atau Kucir Rambut


Dasar Gak Peka! Inikah Hal Disukai Pria dalam Diri Wanita yang Jarang Diketahui?



Cewek mengenakan topi itu terlihat menawan dan bergaya. Pemilihan model yang sesuai dengan wajah dan tampilan yang tepat. Akan lebih keren.


7. Kemeja Putih Sederhana

Dasar Gak Peka! Inikah Hal Disukai Pria dalam Diri Wanita yang Jarang Diketahui?


Beberapa istri terkadang mengoda suaminya dengan menggunakan kemeja itu terlihat seksi. Hal utama adalah jangan memilih pakaian yang cerah agar tidak gerah.


Dasar gak peka! Seharusnya seorang wanita tidak boleh terlalu rajin dengan kehadiran kosmetik dan lebih baik memilih gaya yang sederhana agar lebih banyak disukai pria. Karena pria tidak suka pakaian terlalu vulgar berlebihan untuk wanita.

"Berapa banyak penulis dan penyair yang mencoba memahami tentang perempuan tapi gagal? Adalah yang nampak selaksa bentuk tubuhnya saja. Tersebab melihat perempuan hanya melalui selubung nafsu saja. Entahlah."


Bagaimana menurut sahabat kaskuser, apakah Agan dan Sista setuju dengan pendapat ini? Yuk diskusikan di sini.

Jangan lupa, cendol segar, rate, komentar dan bagikan. Belajar bersama bisa dan terimakasih.


Sumber: Opini Pribadi
Ref Gambar; Pin Cewek Cantik




profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Selamat datang di my thread, silahkan berdiskusi dan jangan lupa bahagia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 6 lainnya memberi reputasi
ihiiyy, pertalite . ternyata hanya seperti itu ya. penasaran apa yang ada di balik rok panjang? 😝😝😝
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Hmmm yang sederhana seperti nya memang banyak yang suka gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ini mah ciri ciri gue banget ini 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Hanya poin 3 dan 5 yang bisa ane lakuin. Yang lain dulu saat masih muda ok. Sekarang udah tua jadi berasa nganu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
mungkin secara umum bener sih, tapi gak tau juga sih, kadang suka random juga seleranya hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Ceweknya cantik semua, berarti intinya gaya sederhana, tanpa polesan make up tebal yang sering dicari.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh uliyatis
seumur umur baru tau ada juga cowok yang suka begini. biasanya vowok yang banyak nuntut bini kudu cantik pake gincuemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Hmmm entar bisa di praktekin tapi kalo udah punya teman hidup 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Jiahhh ... Ini berarti sebagian pikiran Agan tentang cewek, ya?
Bibir tomat cemokot dan rasa penasaran di balik rok panjang 😄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
intinya wanita yg tidak jelek
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan makola memberi reputasi
agan benar, dan tentunya setiap wanita memiliki keindahan tersendiri bagi yang menyukainya.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan makola memberi reputasi
pake kaos tapi ngak pake BH emoticon-Cool
profile-picture
makola memberi reputasi
Jennie ngapain disitu
profile-picture
makola memberi reputasi
Fisik sama umurnya gan emoticon-Ngakak
itu maksudnya seorang istri kelihatan sexi kalau pakai kemeja, kemeja suaminya maksudnya, 🤣🤣🤣🤣. Apa kemeja yang buat ngantor juga 🤣🤣 Entar kalau suami kerja mau pake apa dong🤔🤔🤔
profile-picture
profile-picture
makola dan betiatina memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Lihat 5 balasan
Pria ituuuuuuuu suka wanita asli, bukan yang jadi jadian.

😜
profile-picture
makola memberi reputasi
Lihat 1 balasan
aku suka wanita yang pinter nyari duit
profile-picture
makola memberi reputasi
no 6 ane bnget, rambut dikuncir setiap saat, biar ga ribet pake jilbab. yg ada mlh lepek dan rontok. alamaaaakkk
profile-picture
makola memberi reputasi
Ternyata yang disukai pria dari wanita itu cukup sederhana juga, ya, nggak ribet, yang terpenting mungkin kepribadiannya kali, ya
profile-picture
makola memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di