CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Momen Lucu Apes Gara-gara Kucing bikin Ngakak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eec7536af7e933baa755415/momen-lucu-apes-gara-gara-kucing-bikin-ngakak

Momen Lucu Apes Gara-gara Kucing bikin Ngakak

Kucing adalah hewan Kucing yang digemari banyak orang. Pasalnya, hewan jinak yang satu ini sangat bersahabat dengan manusia. Nggak cuma sama orang dewasa saja, kucing juga ramah anak-anak lho. Nggak heran jika banyak yang membantah kucing di rumah mereka.
Selain karakternya yang lucu dan manja, kucing juga lebih mudah dirawatnya. Tapi dalam perawatan ini kamu harus tetap sungguh-sungguh. Selain kucing juga rentan terhadap penyakit-penyakit yang mungkin ada di Lingkungan sekitar tempat tinggal.
Ngomong-ngomong soal kucing, mereka sangat manja pada pemiliknya. Kucing akan punya kedekatan khusus dengan sang empunya nih. Setiap hari pasti ada momen di mana para kucing meminta disayangi dan selalu meminta.
Nah, tapi apa jadinya ya kalau para kucing ini mendadak bertingkah tak terduga dan bikin pemiliknya ketiban sial? Diharapkan dari akun berbagai, berikut momen kera gara-gara kucing yang bikin pengen ketawa tapi jengkel juga.

1. Kamu jika jemur ikan jangan sampai kucing tahu ya.
Momen Lucu Apes Gara-gara Kucing bikin Ngakak
 

2. Jangan berani-berani deh sama kucing oren, dari kamu kena getahnya.
Momen Lucu Apes Gara-gara Kucing bikin Ngakak
 

3. Auto nggak jadi makan pizza nih, malah jadi alas tidur gini.
Momen Lucu Apes Gara-gara Kucing bikin Ngakak
 

4. Otomatis kepanasan karena kipas angin disabotase sama si kucing.
Momen Lucu Apes Gara-gara Kucing bikin Ngakak
 
5. Ya nggak di kompor juga kali, dasar kucing oren bar-bar banget.
Momen Lucu Apes Gara-gara Kucing bikin Ngakak
 

6. Jangan sampai kucing kamu menemukan tempat-tempat yang nyaman buat buang kotorannya.
Momen Lucu Apes Gara-gara Kucing bikin Ngakak
 

7. Memang suka sembarangan sih, mau marahin juga percuma.
Momen Lucu Apes Gara-gara Kucing bikin Ngakak

8. Sebuah gambar yang bisa dirasakan, kamu pernah kayak gini?
Momen Lucu Apes Gara-gara Kucing bikin Ngakak

9. Si oren gak ada kelihatan menyesal nih kayaknya.
Momen Lucu Apes Gara-gara Kucing bikin Ngakak

10. Memang kucing tuh suka bar-bar, kamu mending jangan cari gara-gara.
Momen Lucu Apes Gara-gara Kucing bikin Ngakak

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online


profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan Richy211 memberi reputasi
Kucing sukak gituemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lah dia nyolong ikan tongkol dan paha ayam di rumahku hmmm
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
namanya juga kucing
taek kucing paling nyebelin..emoticon-Blue Guy Bata (L)

gw punya tanaman daun bawang (taro di pot), pas mau diambil... eh ada taek kucingnya...
emoticon-Hammer2
koceng oren emang paling bar bar kalo buat urusan kek gini
vangke di dropkick kucing Momen Lucu Apes Gara-gara Kucing bikin Ngakak
Wkwkwk nekat-nekat amat nih koccheeeng, ngerepotin majikannya
ane pernah punya kucing di kost2an, eek di kasur bauk ya bikin muntahhh
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Hahaha chill semua yak kucing-kucingnya, kek ngga merasa bersalah gitu
kucing tuh emamg ada aja kelakuannya, tapi kalo dimarahin mukanya langsung melas dan menggemaskan gituemoticon-Frown
duh untung si mehek kaga bgni.. biasanya yg begitu tuh kucingcowo.. oren ane cewe penurut.. pup aja ke kamar mandi atau ke pasir yg udah disediakan..
profile-picture
Hago.lovers memberi reputasi
kalau kucing ane tuh suka garuk garukin jok motor dirumah jadi pada baret baret kan tuh jok motornya emoticon-Mewek
kucing tu bisa dua duanya ya... nggemesin iya nyemengit iyaa mau marah jadi gak bisa
Hahahahahah emang kucing kadang suka biking ngakak sama sifat pecicilannya itu,tapi kadang menggemaskan hihi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di