CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kumpulan Potret Lucu Salah Naro Barang Bikin Ngakak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eec737df4d6952cfb7c6ee4/kumpulan-potret-lucu-salah-naro-barang-bikin-ngakak

Kumpulan Potret Lucu Salah Naro Barang Bikin Ngakak

Dalam kehidupan sehari-hari, orang-orang kerap bertingkah nyeleneh. Selalu ada ide kreatif yang muncul di kepala mereka. Entah untuk bersenang-senang atau memang hobi, orang yang sering bertingkah nyeleneh. Saking nyelenehnya, kadang tingkah mereka bikin kita ketawa.
Tingkah nyeleneh yang dilakukan orang-orang ini nggak memandang tempat. Entah di kantor, di sekolah bahkan di rumah juga nggak luput melakukan tingkah nyeleneh. Memang sih, bertingkah sih kadang bisa buat menyegarkan juga.
Bicara soal tingkah nyeleneh, apa jadinya ya jika orang melakukan hal absurd saat memulai barang? Ya, alih-alih ditaruh di tempat semestinya, sebaliknya barang-barang itu ditaruh di tempat tak terduga.
Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini potret lucu salah naruh barang yang bikin tepuk jidat.

1. Jika ada yang berusaha Mengapa harus yang mudah. Ya nggak?
Kumpulan Potret Lucu Salah Naro Barang Bikin Ngakak

2. Memang orang suka berbalik-balik kalau lagi bertingkah nyeleneh.
Kumpulan Potret Lucu Salah Naro Barang Bikin Ngakak

3. Sekarang zamannya pakai jam di kaki bukan tangan kayaknya, ya.
Kumpulan Potret Lucu Salah Naro Barang Bikin Ngakak

4. Jadi bisa dijelasin nggak kenapa bisa ada HP di situ?
Kumpulan Potret Lucu Salah Naro Barang Bikin Ngakak

5. Sebuah jebakan buat kamu yang pengen banget sama es krim satu ini.
Kumpulan Potret Lucu Salah Naro Barang Bikin Ngakak
6. Kamu pernah nggak sih bawa bekal ke sekolah terus tumpah di dalam tas?
Kumpulan Potret Lucu Salah Naro Barang Bikin Ngakak

7. Kayaknya ini mangga dari pekarangan tetangga, nih.
Kumpulan Potret Lucu Salah Naro Barang Bikin Ngakak

8. Susu sama serealnya nggak dimakan, makan angin aja.
Kumpulan Potret Lucu Salah Naro Barang Bikin Ngakak

9. Ini kalau naruhnya kayak gini apa ya nggak susah?
Kumpulan Potret Lucu Salah Naro Barang Bikin Ngakak

10. Hmm, memang kadang orang tuh suka hari kebalikan ya.
Kumpulan Potret Lucu Salah Naro Barang Bikin Ngakak

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

klo kata tretan muslim "gak masuk akal cuk"
jijik liat makanan ditaroh di gelas, kecuali es krim
Coba dijelaskan kenapa dan bagaimana sebuah hape bisa nyangkut di rantai motor emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
wkwkwkwk yang paling mainstream ya naroh rengginang di kaleng khongguan
wahahahah ane nyesel sendiri ngeliatnya, padahal juga bukan ane yang ngelakuin
klo ini yang problem orangnya gan😅


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di