CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kesulitan Orgasme? Wanita Cantik Ini Bisa Mengajari, Tarifnya 17 Juta Sekali Datang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eec64cbf4ae2f214c42bce1/kesulitan-orgasme-wanita-cantik-ini-bisa-mengajari-tarifnya-17-juta-sekali-datang

Kesulitan Orgasme? Wanita Cantik Ini Bisa Mengajari, Tarifnya 17 Juta Sekali Datang

Membangun keharmonisan keluarga bukanlah masalah yang sederhana. Banyak variabel masalah yang harus dipelajari dan diselesaikan. Selain kemapanan dalam ekonomi, kedewasaan dalam bersikap, komunikasi, dan saling memahami, aktifitas seksual atau hubungan suami istri menjadi salah satu kunci dalam kesuksesan membina rumah tangga.

Kesulitan Orgasme? Wanita Cantik Ini Bisa Mengajari, Tarifnya 17 Juta Sekali Datang
Veronica (Sumber: wolipop.detik.com)


Salah satu masalah dalam hubungan suami istri adalah sulitnya wanita mencapai orgasme saat berhubungan intim. Dilansir Solopos.com, 23 Desember 2019, berdasarkan penelitian ternyata hanya sekitar 25 persen wanita yang mendapatkan orgasme atau kepuasan seksual. Jika penelitian itu representatif maka sekitar 75 persen wanita kesulitan mencapai kenikmatan tertinggi dalam hubungan seksual itu.

Kesulitan Orgasme? Wanita Cantik Ini Bisa Mengajari, Tarifnya 17 Juta Sekali Datang
Veronica dalam Sebuah Pertemuan (Sumber: wolipop.detik.com)


Tetapi bagi wanita yang kesulitan untuk orgasme ada sedikit solusi yang bisa dicoba. Karena ternyata ada seorang wanita yang berprofesi sebagai guru orgasme. Dia adalah Veronica Trufasu.

Kesulitan Orgasme? Wanita Cantik Ini Bisa Mengajari, Tarifnya 17 Juta Sekali Datang
Veronica (Sumber: wolipop.detik.com)


Wanita cantik asal Inggris berumur 32 tahun tersebut mempunyai profesi unik, yakni sebagai guru orgasme untuk wanita. Biayanya sekitar 1.000 poundsterling sekali datang. Atau jika dirupiahkan menjadi sekitar 17 juta rupiah.

Dilansir wolipop.detik.com, 18 Juni 2020, profesi unik Veronica tersebut berawal dari pengalaman pribadinya sendiri. Ia mengaku sulit mengalami kenikmatan saat berhubungan seksual. Veronica baru merasakan orgasme saat usianya sekitar 30 tahun.

Sebelum menjadi seorang ahli dalam bidang keorgasmean, Veronica telah melakukan berbagai pelatihan dan penelitian. Juga mengeluarkan dana sekitar 30.000 poundsterling atau lebih dari 500 juta rupiah untuk kursus-kursus seksualitas.

Agaknya sekarang Veronica telah percaya diri dengan kemampuannya soal orgasme. Sehingga ia bersedia membagi ilmu yang dia kuasai kepada wanita lain dengan biaya 17 juta sekali datang.

Salah satu teknik yang disampaikan Veronica untuk mencapai kepuasaan pada wanita adalah dengan melakukan latihan mengangkat beban dengan vagina. Dengan demikian akan membantu menambah kesensitifan dan kekuatan untuk mencapai orgasme.

Sebuah profesi yang unik. Ada yang tertarik untuk memakai jasanya? Tentu para ladies harus ke Inggris dulu untuk mendapatkan layanannya. Atau mungkinkah dia mau jika biaya tiketnya ditanggung pemesanannya?



Referensi:

1. https://wolipop.detik.com/worklife/d-5058971/wanita-ini-punya-profesi-unik-jadi-guru-orgasme-berbayaran-rp-17-juta 

2. https://m.solopos.com/hanya-25-wanit...rgasme-1037954
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh widoko
Halaman 1 dari 2
"melakukan latihan mengangkat beban dengan vagina"

berapa kilo tuh.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
widoko memberi reputasi
Lihat 1 balasan
setelah latihan angkat beban,sesi selanjutnya adalah :
membuka tutup botol menggunakan vagina dan bersiul menggunakan vagina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
17 jutaaahh!!? emoticon-Wow
Mending ma gw ajah...gratis tis...bonus anak lagihh emoticon-Malu (S)
Kesulitan Orgasme? Wanita Cantik Ini Bisa Mengajari, Tarifnya 17 Juta Sekali Datang
profile-picture
yp9nn memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Kesulitan Orgasme? Wanita Cantik Ini Bisa Mengajari, Tarifnya 17 Juta Sekali Datang

Cowok nya yg noob
Baru di pegang dah crot emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalah menarik sama gowok emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
robotdwi dan widoko memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cuma bikin kelas/seminar terus blablabla dibayar 17juta?

Yang bayar impoten letoy apa penyakitan? emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan widoko memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ada yg geratis ngapain pilih yg bayar
emoticon-Cool
profile-picture
widoko memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bermasalah berarti kalau sampai kesulitan dalam menikmati sesuatu. Belajar sama ane saja gratis gans wakkaka, kalau yang enak-enak sih ane sih yes. Kalau yang gak enak ogah dah ngikutin
Lihat 2 balasan
yuuuuk sini neng bayar separo aja, gak banjir duit kembaliemoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
pengen orgasme aja bayar 17jt, mending praktek lgsg bs berkali2 orgasme emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
buset 17 juta. emoticon-Leh Uga
cewe cowonya nonton JAV dulu biar bisa orgasme. emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
ujung2nya kegel.... memang kegel sangat membantu wanita dlm mencapai orgasm... kalo buat cowok utk tahan lama..
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan widoko memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ada yanh gratis, ngapain musti bayar.. resikonya paling bonyok emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
Lihat 1 balasan
Wah ini byk penggemarnya
Lihat 1 balasan
Sodok mentok cepet2 barangkali bs cpet orgasme
Lihat 1 balasan
wih mahal banget nih 17juta ,penasaran aja diajarinnya kek gimana
Lihat 2 balasan
ane ga bakalan ngaceng walau dia telanjang emoticon-DP

igo only emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
nonton jav gratis banyak tutorialnya
GIF
Lihat 1 balasan
Dri pnglaman skrang jdi pnghsilan.emng sih kbnykan klau sdah brkluarga istri jrang bsa orgasme.kbnyakan prianya dlu.enth faktor apa.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan widoko memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ahli bidang orgasme...

btw mukanya mirip tukang sihir.
emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di