CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
5 Kelebihan Printer HP Neverstop Laser untuk UMKM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eec4c4d65b24d19064a5210/5-kelebihan-printer-hp-neverstop-laser-untuk-umkm

5 Kelebihan Printer HP Neverstop Laser untuk UMKM

Aktivitas bisnis modern, baik skala besar maupun kecil, akan selalu berurusan dengan dokumen. Tidak hanya dalam bentuk digital, dokumen dalam bentuk cetak juga masih menjadi salah satu kebutuhan.
Membidik pelaku bisnis UMKM di kelas kecil hingga menengah, printer terbaru HP Neverstop Laser hadir dengan berbagai fitur canggih. Tapi apa saja fitur dan keunggulannya yang relevan untuk aktivitas bisnis modern?

5 Kelebihan Printer HP Neverstop Laser untuk UMKM

[quote]1. Ukuran ringkas yang hemat tempat
Untuk kemampuannya, dimensi printer HP NeverStop Laser termasuk ringkas. Dilihat dari lebar dan kedalamannya, printer laser ini tidak berbeda jauh dibandingkan printer inkjet. Mengingat cukup banyak pelaku bisnis rintisan beroperasi dari co-working space yang memiliki luas cukup terbatas, dimensi ringkas HP NeverStop Laser ini akan membantu menghemat tempat di ruangan kerja bersama.


2. Pilihan spesifikasi sesuai kebutuhan

HP NeverStop Laser tersedia dalam 4 pilihan model. Perbedaannya terletak pada kemampuan multifungsi dan koneksi wireless. Jadi Anda bisa mendapatkan HP NeverStop Laser yang pas dengan kebutuhan, tanpa mengeluarkan biaya ekstra untuk fitur yang tidak dibutuhkan.
Untuk yang memilih HP NeverStop Laser printer dengan koneksi wireless, Anda bisa mencetak langsung dari ponsel atau tablet atau mendapatkan hasil pindaian (scan) dokumen langsung di smartphone dan tablet melalui HP Smart App. Keempat printer tersebut sama-sama menggunakan teknologi pengisian toner inovatif dari HP yang hemat dan memiliki kualitas cetakan prima.

3. Hemat biaya dan waktu untuk perawatan
Bicara soal biaya printer, tentunya juga bicara tentang biaya perawatan. Seiring waktu, biaya terbesar dari sebuah printer akan berasal dari biaya toner untuk mencetak. Dengan teknologi Neverstop Laser, Anda bisa mengisi ulang toner yang bisa mencetak hingga 2500 halaman. HP 103A Black Original Neverstop Laser Toner Reload Kit ini dijual di kisaran harga Rp189.000. Tidak berbeda jauh dengan harga tinta printer inkjet. Bahkan untuk mengisi ulang toner printer HP Neverstop Laser, Anda hanya butuh waktu sekitar 15 detik.

4. Kualitas cetak prima
5 Kelebihan Printer HP Neverstop Laser untuk UMKM

Bagi yang beralih dari printer inkjet berbasis tinta, hasil cetakan printer laser seperti HP NeverStop Laser printer ini akan menjadi perubahan yang menyenangkan. Selain langsung kering dan lebih tahan terkena air, hasil cetakannya juga lebih halus dan tajam pada resolusi cetak yang sama.


5. Harga kompetitif dengan layanan superior
Printer HP NeverStop Laser dijual resmi mulai dari harga Rp3.559.000 (tipe 1000a) hingga Rp4.069.000 (tipe 1200w). Harga yang amat kompetitif untuk kualitas cetak dan inovasi yang ditawarkannya.

Di luar garansi standar selama 3 tahun, Anda juga bisa membeli HP Care Pack. Ini merupakan layanan purna jual khusus. Jenisnya bervariasi, mulai dari Onsite Exchange Service hingga Next Business Day Exchange Service.[/size]
5 Kelebihan Printer HP Neverstop Laser untuk UMKM
Dengan kelebihan-kelebihan tersebut di atas, jajaran printer HP Neverstop Laser akan dapat membantu memperlancar aktivitas bisnis modern yang Anda jalankan.
5 Kelebihan Printer HP Neverstop Laser untuk UMKM


YANGCANGGIH.COM juga menerbitkan majalah gadget digital bulanan, Y Magazine yang dapat diunduh secara gratis melalui Magzter dan Pressreader. Untuk versi PDF, bisa diunduh gratis di yangcanggih.com/y-magazine
Twitter:@YANGCANGGIHCOM
Instagram:@YANGCANGGIH 
Diubah oleh yangcanggihcom


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di