CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pantangan Tidur yang Berlaku Bagi Manusia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eec4aae9a972e77283f6d0f/pantangan-tidur-yang-berlaku-bagi-manusia

Pantangan Tidur yang Berlaku Bagi Manusia

Tidur ialah keadaan ketika tubuh berbaring di alas yang nyaman. Tidur adalah pintu masuk ke dunia mimpi. Tidur merupakan kesenangan didapatkan setelah lelah melakukan kegiatan. Namun, ada beberapa macam pantangan yang tidak boleh dilanggar kerika ingin tidur.





Apabila melanggar pantangan, maka akan mengundang malapetaka. Sepertinya ini berlaku bagi manusia. Kalau untuk lelembut, kapan-kapan dibahas. Jangan sampai melanggar larangan, ya..., pamali...





Spoiler for Jangan Ada Cermin Di Depan Kasur:







Spoiler for Terlambat Bangun:







Spoiler for Tidur Sepanjang Hari:





Spoiler for Tidur Ketika Sandikala:





Spoiler for Lupa Berdoa Sebelum Tidur:





Sudah tengah hari...

Tuyul mau pamit dulu, mau tidur di kasur



Pantangan Tidur yang Berlaku Bagi Manusia

Tuyul

profile-picture
riendzy92 memberi reputasi
Pertamax berhasil diamankan

Laporan selesai...
emoticon-Cool
Tidur pas maghrib emang biasanya sering digangguin kalo ane. Mending tahan dikit, tidur jam 9 sampe pagi emoticon-Matabelo
Lihat 2 balasan
ane belum pernah ngalamin digangguin klo tidur magrib2
Lihat 4 balasan
pernah banget tidur ngadep kaca, terus dibelakang ada yg lewat pas ane liat kebelakang ga ada siapa2 wkwkwk serem sih tapi ngantuk bgt lanjut tidurr
satu lagi gan,

klo tidur "jangan lupa merem matanya"

emoticon-Ngakak
profile-picture
jokovvi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gos pardede ini sodaranya coki pardede
tidur tinggal tiduuurrrrr
gue pernah tidur jam 5 sore pas bangun jam 6 sore malah bersiap berangkat ke sekolah kirain udah pagi
Yoi bener itu
yang ane tau itu gaboleh tidur waktu magrib aja wkwk entah itu efeknya apa
Lihat 2 balasan
Jangan tidur di tengah jalan bree emoticon-Takut



Batain ane bray emoticon-Bata (S)
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Tidur pas magrib sih, katanya pamali gatau kenapa. tapi emang kalo tidur pas magrib itu entah kenapa bikin kepala pusing
pernah ketiduran pas sore, malah bangun tengah malam, terus gak ada kegiatan, sepi, gak tau mau ngapain
Quote:

Quote:


karena kami akan mendatangi orang-orang yang tidur pulas di sore hari
hihihi...


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di