CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Dapat Asupan Miras, Monyet Pemabuk Ini Tewaskan 1 Orang & Lukai Ratusan Orang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eec47137e3a7251154da8ef/tak-dapat-asupan-miras-monyet-pemabuk-ini-tewaskan-1-orang-amp-lukai-ratusan-orang

Tak Dapat Asupan Miras, Monyet Pemabuk Ini Tewaskan 1 Orang & Lukai Ratusan Orang

Tak Dapat Asupan Miras, Monyet Pemabuk Ini Tewaskan 1 Orang & Lukai Ratusan OrangKalua, monyet yang bunuh satu warga dan lukai 250 orang. (IANS via Daily Mail)

INDOZONE.ID - Seekor monyet di Uttar Pradesh, India ngamuk hingga membunuh satu orang, setelah mirasnya habis. Tak hanya itu, dilaporkan, ada 250 orang lainnya yang mengalami luka akibat amukan monyet tersebut.

Monyet bernama Kalua itu sebenarnya hewan peliharaan milik seorang pemuja agama tertentu, yang sering memberinya minuman keras di Mirzapur.

Namun, saat pemiliknya meninggal, Kalua tak lagi bisa mengonsumsi miras. Karena kekuragan alkohol, monyet pemabuk ini akhirnya ngamuk di jalan.


Ia secara membabi buta menyerang penduduk, terutama perempuan dan anak-anak. Beberapa orang bahkan sampai harus menjalani operasi plastik, karena wajahnya terkena gigitan Kalua.

Karena sudah menewaskan satu orang dan melukai ratusan orang, Kalua akhirnya ditangkap dan dibawa ke Kebun Binatang Karpur.


Dilansir dari Daily Mail, pakar zoologi menyebutkan bahwa monyet pemabuk itu bukan hanya kecanduan alkohol, tapi juga enggan mengonsumsi buah-buahan. Pemilik monyet pemabuk itu diketahui seirng memberinya daging.

Ini pula yang menjadi alasan kenapa Kalua bisa ngamuk dan menggigit penduduk. Ilmuwan mengatakan bahwa Kalua memiliki kecenderungan untuk menyerang penjaga perempuan dan monyet lain dalam kandangnya.


Akhirnya, Kalua ditempatkan di kandang khusus sendirian, agar tak melukai monyet lainnya.



Sumber:
https://www.indozone.id/news/WYsv5Zm...-ratusan-orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Semoga monyetnya di hukum setimpalemoticon-shakehand
dasar monyet emoticon-Ngamuk
Bener-bener monyet nih monyet emoticon-Belgia
Monyet oh Monyet,
Kau hanya dirusak manusia....
profile-picture
danis348 memberi reputasi
Duh monyet mabuk bikin celaka. Mana udah gak doyan buah2an, kasian salah asuhan kayanya
Lihat 2 balasan
ternyata ga cm manusia yg klo mabuk jd barbar
anak buah Hanoman ngamuk 🙉
kunyuk sakaw...emoticon-Hammer2
DASAR MONYET!!!emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
monyet pemabuk, wiwiwwik
Lihat 2 balasan
sama kyk kelakuan preman klo abis mabuk dia jd malak emoticon-Leh Uga
sedih bgt sih itu yg mukanya sampe cacat, kebayang anaknya suatu saat nanya Pa/Ma itu mukanya dulu kenapa kok begitu ? jawabnya digigit monyet emoticon-Frown
waduh .. bisa gitu yak...
macem @gaygene hobi mabok dan tuxbool tuxboolan
waduh.. kalo gini kasusnya, penyelesaiannya gimana yak? mau nuntut siapa coba? emoticon-Bingung
biasanya kalo menyebabkan orang meninggal hewan tuh langsung di dor
Ini yg disebut dewa mabuk emoticon-Wakaka
buset bisa bunuh orang
ni monyet minta di pentung sama sun go kong....

emoticon-Betty
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di