CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Rekor Dunia Yang Belum Pernah Terpecahkan, Berani Coba?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eec3bb77414f52370729e21/5-rekor-dunia-yang-belum-pernah-terpecahkan-berani-coba

5 Rekor Dunia Yang Belum Pernah Terpecahkan, Berani Coba?

Memecahkan rekor dunia mungkin suatu hal yang membanggakan bagi sebagian orang. Ada rasa kebahagiaan dan kehormatan tersendiri bagi mereka yang bisa memecahkan rekor tersebut dan ditulis namanya di buku rekor dunia. Sehingga diperlukan perjuangan untuk memcahkan rekor tersebut. Namun sayangnya tidak semua rekor dunia bisa terpecahkan seperti 5 rekor berikut:

5. Rekor Orang Tertinggi Di Dunia

5 Rekor Dunia Yang Belum Pernah Terpecahkan, Berani Coba?

gettyimages.com

5 Rekor Dunia Yang Belum Pernah Terpecahkan, Berani Coba?

pinterest.de

Memiliki tubuh yang tinggi tentu dambaan semua orang baik pria maupun wanita. Oleh karena itu banyak orang yang rela melakukan terapi dan mengkonsumsi obat peninggi agar memiliki tubuh yang tinggi. Rekor pria tertinggi di dunia masih dipegang oleh Robert Wadlaw, dirinya memliki tinggi hingga 2,72 meter. Meski memiliki tubuh tinggi, Wadlaw meninggal pada usia 22 tahun setelah para ahli memperkirakan dirinya tidak bisa hidup hingga tua. Sedangkan wanita tertinggi di dunia dipegang oleh Zeng Jinliang dengan tinggi 2,5 meter. Namun pada usia 17 tahun Jinliang sudah meninggal dunia.

4. Rekor Orang Terkaya Di Dunia

5 Rekor Dunia Yang Belum Pernah Terpecahkan, Berani Coba?

listverse.com

Seperti yang kita ketahui bahwa orang terkaya di dunia saat ini masih dipegang oleh Jeff Bezos dengan kekayaan $146,9 Miliar. Tapi taukah kalian bahwa pada tahun 1913 ada orang yang memiliki kekayaan hampir 3 kali kekayaan Jeff Bezos. Orang tersebut bernama John D. Rockefeller. Kekayaan Rockefeller didapat dari hasil memproduksi 90% minyak di Amerika Serikat. Pada tahun 1913 dia memiliki kekayaan $900 Juta. Bila dihitung dengan kurs dollar sekarang maka kekayaannya seharga $418 Miliar. 

3. Rekor Pemilik Kuku Terpanjang Di Dunia

5 Rekor Dunia Yang Belum Pernah Terpecahkan, Berani Coba?

timesnownews.com

Kuku merupakan salah satu bagian tubuh manusia yang terus mengalami pertumbuhan. Pada umumnya orang-orang memilih untuk mempunyai kuku yang pendek dengan berbagai alasan. Namun ada juga orang yang memilih untuk memanjangkan kuku mereka. Bahkan ada juga orang yang dinobatkan sebagai pemilik kuku terpanjang di dunia. Orang itu bernama Shridhar Chillal asal India. Dirinya memiliki kuku sepanjang 909,6 centimeter. Kuku sepanjang itu diperolehnya dengan tidak memotong kuku selama 66 tahun yaitu ketika dirinya berusia 14 tahun. Punya kuku sepanjang ini gimana ceboknya ya?

2. Rekor Orang Yang Paling Sering Tersambar Petir

5 Rekor Dunia Yang Belum Pernah Terpecahkan, Berani Coba?

listverse.com

Taukah kalian kalo petir itu tidak akan menyambar ditempat yang sama untuk kedua kalinya. Namun anehnya orang ini malah jadi sasaran petir setelah disambar petir sebanyak 7 kali. Dan hebatnya dia masih hidup meski sudah disambar petir sebanyak 7 kali. Akibat kesialannya itu, pria bernama Roy C. Sullivan dijuluki orang-orang sebagai manusia konduktor petir. Setiap petir menyambarnya dirinya hanya menderita luka bakar pada tubuhnya dengan rambut yang terbakar. Meski sudah disambar petir sebanyak 7 kali hal tersebut tidak membuat dirinya kuat, Sullivan akhirnya meninggal bunuh diri karena patah hati. 

1. Rekor Orang Tergendut Di Dunia

5 Rekor Dunia Yang Belum Pernah Terpecahkan, Berani Coba?

alchetron.com

Memiliki tubuh gendut tentu bukan keinginan semua orang. Karena kebanyakan orang ingin memiliki tubuh kurus atau ideal. Berbeda dengan orang ini, pria bernama Jon Brower Minnoch ini memiliki berat 635 kilogram. Tubuhnya terus bertambah besar sejak dia kecil. Bahkan diusia 12 tahun dirinya memiliki berat 113 kilogram. Setelah mendapat gelar sebagai orang tergendut di dunia, Minnoch mendapat perawatan untuk menurunkan berat badannya. Dirinya berhasil menurunkan berat hingga 419 kilogram. Meski berhasil menurunkan 419 kilogram, 2 tahun kemudian dirinya meninggal dunia dengan berat 262 kilogram. 

Itulah beberapa rekor dunia yang belum pernah terpecahkan, apakah kalian tertantang untuk memecahkannya? 


reserved
disambar petir 7 kali tidak sesakit patah hati emoticon-Ngakak (S)
Udah nagih petirnya tuh, ya bener aj patah hati, mana ada cewek yg mau, pas lagi mantap2 kesamber petir, kelebihan tegangan, enak kagak gosong iya
Lihat 1 balasan
disambar petir 7kali kaga mati, tapi berurusan dengan cinta sekali bisa bikin mati karna bunuh diri
Keknya ane bakalan mecahin rekor orang terkaya di dunia sih hahaha btw yang kesamber petir 7x itu punya batu ajaib kek ponari ga ya
Itu orang terkaya di dunia gimana kayanya yak, ga kebayang duitnya unlimited pasti
itu orang bisa setinggi itu makan apaan ya?
Quote:

kan disamber peti yang kena bukan hati emoticon-Big Grin

Quote:

wkwkwk samber petir gak sesakit patah hati
itu kuku sepanjang itu apa enaknya ya?
Quote:

sakit hati lebih sakit daripada kesamber petir gan emoticon-Big Grin

Quote:

aamiin. entar jangan lupa sama ane ya, kan udah ngaminin emoticon-Big Grin
Lihat 4 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di