CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Solskjaer Pastikan 2 Bintangnya Absen Bela MU Dilaga Selanjutnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eec329f09b5ca4dd514b343/solskjaer-pastikan-2-bintangnya-absen-bela-mu-dilaga-selanjutnya

Solskjaer Pastikan 2 Bintangnya Absen Bela MU Dilaga Selanjutnya


Solskjaer Pastikan 2 Bintangnya Absen Bela MU Dilaga SelanjutnyaManajer setan merah, Ole Gunnar Solskjaer, mngungkapkan bahwasanya 2 bintang yang mereka miliki tak dapat bertanding pada saat Manchester United kontra Spurs dalam lanjutan laga Premier Leangue. Seperti yang kita ketahui bersama sama, bahwasanya seluruh kompetisi sepak bola ditangguhkan untuk sementara waktu, karena mewabahnya virus corona. 
Adapun 3 bulan lamanya pertandingan ditangguhkan, dan Premier Leangue merupakan salah satu liga yang terkena imbasnya. Dan tepatnya pada 17/06/2020, Premier Leangue kembali dipertandingkan kembali. MU akan memulai pertandingan awalnya dengan kontra Spurs 19 Juni 2020 (Sabtu dini hari).

Setan merah akan menyambangi markas Spurs. Perlu anda ketahui bersama bahwasanya di laga pertama yang mempertemukan mereka di Old Trafford, United sukses membungkam sang tamu dengan skor tipis 2-1. Gol gol kemnenagna United sukses dilesakkan oleh Marcus Rashford yang sukses cetak 2 gol dilaga tersebut. Sedangkan gol balasan dari Spurs sukses dilesakkan oleh Delle Alli.


Pada pertemuan yang ke-2, Solskjaer membocorkan kabar terbaru mengenai kondisi anak anak asuhnya. Ia mengatakan bahwa terdapat sebanyak 2 bintangnya akan tak dapat bermain akibat masih bergekut dengan cidera.

Quote:

Dan kabar genbira disampaikan oleh Solkjaer, ia menyampaikan bahwa Paul Pogba & Marcus Rashford dapat bertanding kontra Tottenham Hotspur  setelah berjuang melawan cidera yang mereka lawan.

Quote:

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika sebelum pertandingan ditangguhkan, setan merah tampil menggila dan klub asuhan Ole Gunnar Solkjaer sukses menembus urutan ke-5 diklasemen Premier League. Itu sukses dibuktikan United dengan sukses tanpa menelan kekalahan dalam 11 laga yang mereka mainkan disemua kompetisi yang mereka ikuti.

Adapun rinciannya adalah 8 menang dan 3 seri. Dan The Reds Devils memiliki kans melanjutkan hal tersebut saat kontra Spurs. Menurut anda para pecinta berat Manchester United, bagaimana menurut anda dengan tak dapat tampilnya dua bintang Man Utd tersebut? apakah akan mempengaruhi penampilan Manchester United, atau tidak sama sekali, yuk berikan komentar pada kolom komentar dibawah ini.

Sumber : bolasport.com 


profile-picture
HernandezJoe memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di