CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Dukun Ngaku Bisa Sembuhkan Corona Lewat Ciuman, Malah Meninggal Gara-gara Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eec31dd4601cf1803202c22/dukun-ngaku-bisa-sembuhkan-corona-lewat-ciuman-malah-meninggal-gara-gara-corona

Dukun Ngaku Bisa Sembuhkan Corona Lewat Ciuman, Malah Meninggal Gara-gara Corona

Dukun Ngaku Bisa Sembuhkan Corona Lewat Ciuman, Malah Meninggal Gara-gara Corona
Ilustrasi dukun yang mengaku bisa sembuhkan pasien Corona. (thandoratime)

INDOZONE.ID - Seorang dukun di distrik Ratlam di Madhya Pradesh, India dikabarkan meninggal dunia setelah melakukan hal konyol yang dinilainya bisa menyembuhkan pasien virus Corona.

Dukun yang dikenal dengan nama Aslam Baba tersebut mengatakan bisa menyembuhkan pasien Corona hanya dengan mencium tangan mereka. Bukannya sembuh, sebanyak 85 orang pengikutnya justru terpapar Corona.

Dari 85 orang tersebut, ada sebanyak 19 orang yang bersentuhan langsung dengan Aslam Baba. Setelah itu, 24 orang ditemukan positif terinfeksi virus Corona.


Selama ini, Baba memang sering merawat pasien Corona. Namun, pada 4 Juni kemarin, Baba dinyatakan terpapar Corona dan dirawat di rumah sakit. Namun, ia harus menghembuskan nafas terakhirnya setelah 1 hari dirawat.
Saat ini, para pengikutnya mulai mengisolasi diri. Sekitar 150 orang yang tinggal di wilayah Baba pun harus diisolasi karena terlacak melakukan kontak dengan Baba.



Setelah kematian Baba, sebanyak 32 dukun juga harus diisolasi dan menjalani tes Corona dan saat ini sedang menunggu hasilnya. Wilayah tempat tinggal Baba sendiri memang wilayah yang penduduknya masih percaya dengan ilmu hitam.


Ada 85 orang terinfeksi di wilayah tersebut dengan total 4 kasus kematian. Saat ini, pemerintah setempat terus melakukan sosialisasi mengenai bahaya virus Corona.



Sumber:
https://www.indozone.id/news/M7sDm9j...ra-gara-corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
icha0522 dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Wuanjriidd!! emoticon-Leh Uga
Dukun Ngaku Bisa Sembuhkan Corona Lewat Ciuman, Malah Meninggal Gara-gara Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
micin.batangan dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
cipok aye dong nengemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
micin.batangan dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
micin.batangan dan 3 lainnya memberi reputasi
Bahahahaha... aja-aja sada
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
micin.batangan dan kakekane.cell memberi reputasi
Bukan menyembuhkan tapi malah memperparah itu. Kok ya ada yg percaya emoticon-Ngakak
profile-picture
micin.batangan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Wakaka aya aya wae
profile-picture
profile-picture
thomasshelby dan kakekane.cell memberi reputasi
serem amat ,matinya yg kesia²an emoticon-Matabelo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thomasshelby dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Beragama bertuhan tapi ya berotak berakal juga! emoticon-Hammer2 emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
Newbie220502 dan kakekane.cell memberi reputasi
negara vrindavan gak ada abis kalo cringe ama g*blknya
profile-picture
profile-picture
thomasshelby dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh kamujahat21
Lihat 1 balasan
Lagi halu mungkin wkwkwk

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
RIP ya pak dukun
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Apa rata2 negara majemuk begini yah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
arialblade dan kakekane.cell memberi reputasi
nih country dari dulu emang aneh2..
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hadeuh... aneh2 aja
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
dia nyobain ciuman sama orang orang yg kena corona kali gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Nahlooo semoga jadi pembelajaran buat oknum-oknum yang memanfaatkan kondisi seperti ini
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Inspektur vijay monitor.. emoticon-Smilie
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yaampun, orang2 india ini emang lucu2 ya, kok bisa sih ada yg kek gini
percaya dirinya kebangetan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di