CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Rekor-rekor yang Menyelimuti Kemenangan 3-0 Real Madrid atas Valencia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eec2305a7276826ae1bea0f/rekor-rekor-yang-menyelimuti-kemenangan-3-0-real-madrid-atas-valencia

Rekor-rekor yang Menyelimuti Kemenangan 3-0 Real Madrid atas Valencia

Raksasa Spanyol, Real Madrid berhasil menang 3-0 atas Valencia. Kemenangan tersebut sangat berharga karena Eden Hazard dkk terus membayangi Barcelona yang berada di puncak klasemen La Liga 2019/2020. Kini Real Madrid berada di posisi kedua, hanya terpaut dua poin dari Barcelona.

Rekor-rekor yang Menyelimuti Kemenangan 3-0 Real Madrid atas Valencia

(twitter @realmadrid)


Gol-gol kemenangan Real Madrid dicetak Karim Benzema pada menit ke-61, dan ke-86, satu gol lagi dicetak oleh Marco Asensio pada menit ke-74. Laga kali ini membuat Marco Asensio sangat bahagia, karena dirinya kembali lagi membela Real Madrid usai absen 330 atau setara dengan 11 bulan karena cedera acl yang diterima.

"Saya benar-benar ingin kembali, sudah berbulan-bulan kerja keras dan saya sangat senang bermain lagi, mencetak gol, dan menang," ucap Marco Asensiso dilansir dari Marca.

"Saya memiliki banyak emosi dan kepuasaan, ada banyak pekerjaan di balik ini," tambahnya.

"Yang paling penting adalah saya merasa baik, kami telah menang dan siap untuk pertandingan selanjutnya," tutup Marco Asensio.










Tidak hanya mencetak gol, pada pertandingan melawan Valencia, Marco Asensio turut andil memberi assist untuk Karim Benzema pada menit ke-86. Marco Asensio masuk pada menit ke-74 menggantikan Federico Valverde, pemain asal Spanyol tersebut hanya butuh waktu 31 detik untuk mencetak gol sebagai pemain pengganti.

Dilansir dari Opta Jose, Marco Asensio menjadi pemain pengganti tercepat yang berhasil mencetak gol di La Liga sejak 2005/2006.







Walaupun bermain dengan penguasaan bola tinggi sebesar 63%, Real Madrid tidak bisa mencetak satu gol pun di babak pertama.







Anak asuh Zinedine Zidane lebih banyak melakukan tendangan mengarah ke gawang di babak pertama tanpa ada yang berhasil menjadi gol di semua kompetisi. Melawan Valencia, Real Madrid melesatkan delapan tendangan mengarah ke gawang dari sembilan tendangan percobaan di babak pertama.

Dilansir dari Whoscored, Karim Benzema mendapat nilai 9,89 karena kontribusinya untuk Real Madrid. Brace yang ia cetak ke gawang Valencia, membuat Karim Benzema menggeser Ferenc Puskas di posisi kelima sebaagi top skorer sepanjang massa Real Madrid.







Karim Benzema kini mengoleksi 243 gol, sedangkan Ferenc Puskas mengoleksi 242 gol.








Untuk meraih gelar top skorer sepanjang Real Madrid yang kelima, Karim Benzeman dibantu oleh Eden Hazard.

Mantan pemain Chelsea tersebut memberi assist kepada Karim Benzema pada menit ke-61, berkat assistnya Whoscored memberi nilai 8,02 untuk Eden Hazard. Kini Eden Hazard sudah mencetak assist dalam dua pertandingan beruntun Real Madrid di La Liga.

Rekor-rekor yang Menyelimuti Kemenangan 3-0 Real Madrid atas Valencia

(realmadrid)


Tidak mau kalah dengan Marco Asensio, Karim Benzema, dan Eden Hazard. Gelandang Real Madrid, Casemiro, Luka Modrid, Toni Kroos, dan Federico Valverde jika mereka bermain bersama sebagai starting xi, Real Madrid tidak pernah kalah di semua kompetisi.








Dari empat pertandingan terakhir Real Madrid yang memainkan keempat pemain tersebut, Real Madrid meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali imbang.

Sumber: Whoscored , Opta, dan Marca
profile-picture
profile-picture
minhakim20 dan Isda555 memberi reputasi
Diubah oleh HernandezJoe
banyak yg pesimis sama real madrid musim ini, tp keknya tim ini baik2 aja setelah ditinggal ronaldo
kira² bakal konsisten gk yaa buat terus ngebuntutin barca..
Post ini telah dihapus oleh KS06
petrus jakandor.. jangan sampe ketinggalan jauh ama Barcelona emoticon-Shakehand2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
kayaknya bisa sih real madridnjuara liga spanyol musim ini


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di