CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
China Temukan Bukti Kontaminasi Parah Virus Corona di Pasar Kota Beijing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eec1e6a4601cf42bc15ae93/china-temukan-bukti-kontaminasi-parah-virus-corona-di-pasar-kota-beijing

China Temukan Bukti Kontaminasi Parah Virus Corona di Pasar Kota Beijing

Quote:

sumur: penanusa.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh penanusa
Pertamax berhasil diamankan

Laporan selesai...
emoticon-Cool
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Mangkanya lockdown kayak di Wuhan, 3 Minggu ckp, baru buka kembali, rebess...
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 4 balasan
makanya harus cepat lockdown untuk antisipasi penyebaran corona
jangan seperti amerika yg telat lockdown sampai begitu hancur
amerika itu terparah menderita akibat corona di dunia ini
jumlah yg terjangkit corona di amerika terbesar no 1 di dunia
jumlah kematian akibat corona di amerika tertinggi no 1 di dunia

profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Caper

mana ada corona di cinak

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
salah kamar goblok
Wkwkk . .klaim bersih dr covid seawal mungkin kalo kena glmbng 2 bisa nuduh dri ngr lain . .
Propaganda nya kental bgt . .

Kasihan warga sono . .u r on ur own . .
emoticon-Takut

ga ada habisnya nich Viruz
Klo ada virus baru dari cina Kasih nama virus China Flu biar ga nyebar kemana mana.
tempat yang paling Allah benci adalah Pasar" dikarenakan Pasar merupakan tempat penuh penipuan, riba, janji palsu, dan mengabaikan Allah, serta hal serupa lainnya
profile-picture
Gohgohda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gara gara salmonya bersinemoticon-Mad:
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Sumbernya memang dari sana.. Jd ga kaget kalau2 tiba meledak..
misteri sekali sumber virusnya
Emang ada yang percaya?
buseeeh dah masih aja muncul ya ini virus betah banget
Quote:

Pada orang dengan kondisi (kesehatan) badan tertentu, memang bisa membuat hidung jadi meler. Kalau pembeli mungkin bisa diakali dengan cara membuat kounter khusus untuk pemesanan dan pengambilan.
Tapi kalau yang meler hidungnya yang jual, 'nggak tahu lagi deh ... ===> Mungkin tempat penjualan dan penyimpanan harus terpisah sedemikian rupa, sehingga suhu dinginnya tidak dirasa oleh yang jual (pada kasus bila yang hidungnya meler adalah hidungnya si penjual)
Diubah oleh bingsunyata
taek cok jancokkk matio wae matio wae su asu ga usah ajak2 negara lain
D pasar2 indonesia jg kayaknya kasus d bali awalnya dr pasar ikan.
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
kecik itu mah


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di