CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eec1e67f0bdb232974466f4/eh-ada-apaan-tuh

eh ada apaan tuh

Ane datang lagi nih, peng berbagi lewat CCTV RAHASIA ini. Nah, kita ketemu lagi di dunia perCCTVan, dunia yang mengupas tuntas kebucinan para anak duli.

Apalagi, kita dah lama banget nggak ngeTV, iya kan? Kek ada yang lain rasanya, terlebih jika pas ane ngedapatin mereka buat ts yang mengandung bucin, mereka semua pada ambyar.

Ada beberapa dari mereka yang memohon, katanya gini akak jangan ya? Atau gini, akak kamu baik deh jangan ya! Nah, lucu banget bukan? Ane hanya nyengir ngebaca komenan mereka semua. Nah langsung mereka pada ngomong kabur ... ish lucu, unik dan menggelitik.

Kagak usah berlama-lama ya, nih kita mulai dari posisi terdepan di ts anak duli yang mengandung bucin, atau menyerempet kebaper.

Tada ... ups ternyata oh ternyata, nih yang ada di posisi terdepan masih sama seperti hari-hari kemarin, loh? Dia kagak bisa tergantikan di hati ini dan tetap menjadi nomor satu di hati akak dek.

Maksudnya, kamu tetap menjadi terdepan di ts ini dik dan tetap jadi yang pertama akak.

Oh lupa ini juga dari admin keluarga bucin. Uhuy, admin bucin juga ya?

Nih kata si Ami ....

Kalau kagak salah nih adek ikut komentar intinya ngomong gini dia tuh pede lewat chat je ... kalo ketemu, nih adek ambyar soalnya takut bucin duluan. Hihihi ....

[Itu aku]

Wah nih adek ngaku juga. Kirain ngumpet di bawah keset. Ups maksud ane di kulkas tetangga Frisca.

Selamat dek, karena kamu tetap terdepan loh? Jangan garuk-garuk kepala saat kamu baca ya!

Nah yuk kita tengok siapa kali ini yang menempati peringkat kedua setelah Ami? Nih dia ....

Ape? Ternyata si Ukhti Kholifah lucu! Nih virus siapa ya? Nih Ukhti lagi ngehalu berat. Dia member baru keluarga bucin, tuh baru je gabung.

Kata Kholifah seperti ini ....

[Maaf para mantanku, telepon kalian gak aku angkat]

Duh Ukhti, ternyata punya mantan banyak bingits. Tuh setelah nge up foto si oppa korea, nih Ukhti langsung saja buat ts gini. Ups jangan suka ngehalu, entar kalau jatuh tuh sakit. Hihihi ....

#HaluSore

Tapi si Ukhti begitu aku komen malah bilang gini, asyik jadi artis. Pasrah keknya.
Selamat ukhti tsnya naik di peringkat kedua.

Nah kemarin ane dapat ts dari grup keluarga bucin. Nih adek, begitu ane komen pasang muka permohonan. But, ane komen kagak bisa ditawar dik, tuh mulutnya langsung dimanyunkan.

Mau lihat ts bucinnya? Langsung aja nih dia ....

Kata Rina gini ....

[Salah kagak sih cinta beda agama:v]

[#Coba_Bucin doang cuma coba aja suer deh]

Katanya cuma coba-coba tuh tapi, nih sepertinya asyik buat ngeTV, apalagi nih adek satu sudah lama banget kagak comot ts dia.

Wah jangan-jangan selama menghilang, dek Rina diam-diam kursus kali ya? Ups gimana nih adek saat lihat tsnya berada di peringkat ketiga, ambyar kagak? Tapi, katanya sih dah kebal. Jawabannya setelah cerita gaje nih selesai.

Yuk kita ke bawah sepertinya masih keluarga bucin dah. Ini rajanya bucin, kagak percaya? Nih tengok je ....

Kata si Tino gini ....

[Ingin deh punya seseorang yang sering menanyakan dua hal ini padaku, "apakah harimu menyenangkan dan bagaimana perasaan mu hari ini?"]

What? Ada keh yang peng perhatiin Jin Tino! Tuh ingatin dia, hem entar lihat, setelah cerita gaje nih dibuat dan ts kamu berada di peringkat ke-empat.

#Auahelap '-'

Eh tuh sin Jin Tino putus harapan, takutnya pada kabur tuh. Pan Jin, kalo orang ngelihat, lah semua pada pingsan. Hihihi ....

Nah ke ts lima nih, hem ini kagak tahu apa keluarga bucin apa bukan. Soalnya nih ts ane comot di beranda dia, begitu ane komen eh ambyar langsung. Katanya gini, kabur ... tapi dah telat soalnya CCTV RAHASIA SENIOR dah berhasil menangkapnya.

Ambyar dah kagak bisa berkutik lagi. Kek bunga putri malu, kalau disentuh tuh langsung layu.

Peng lihat apa kata kembaran ratu bucin? Nih tengok ke bawah ....

Kata Ammi gini ....

[Aku kira udah move on dari kisah lama, eh nggak taunya masih aja ngomongin aku. Its mean in your brain full about me]

Nah ternyata tuh si fans beratnya masih belum bisa ngelupain dia loh? Eh ada sesuatu, kali dek? Makanya kamu nggai bakal dilupain, selamat ts kamu berhasil mengguncang CCTV lagi dan menduduki peringkat ke-enam. Hihihi ....

Siapa ya, yang menduduki peringkat selanjutnya? Nih dia, wah ternyata penghuni keluarga bucin loh? Waow apa kata si adek nih, kalo ngelihat tsnya dah masuk cerita CCTV SENIOR? Apa, dia bakal ikut ambyar kek yang lainnya!

Nih kata adek kita, Azka ....

[Maaf, jika chat dariku membosankan. Silahkan balas chat dari dia yang mengesankan]

Wah nih tsnya galau pake berat loh? Seperti kata Dilan, jangan rindu berat. Tapi itu mah kagak betul, yang betul tuh dosa yang berat. Iya kan? Ups selamat dek ts kamu berhasil mengguncang CCTV RAHASIA SENIOR dan ada di peringkat ketujuh.

Siapa tahu aja, besok-besok kamu naik atau ngegantiin posisi ratu bucin. Eh mungkin kagak ya? Next time.

Kita kembali berselancar di ts peringkat ke delapan. What? Apa! Oh, no. Ini pan yang semalam peng beliin ane es krim! Eh ane lupa dah comot ts dia sebelumnya.

Memohon dengan sangat tuh, jangan dimasukin ke CCTV RAHASIA. Tapi, sepertinya kagak terkabul permintaan nih adek admin dari keluarga bucin sepertinya.

Pengen tahu juga apa isi ts dia ....

Langsung cekidot di bawah nih ....

Nih kata Lita ....

[Bukan melupakan lebih tepatnya menghilangkan rasa]

_i n t r o v e r t_

Omg? Dasyhat man! Nih tsnya mendekat kebucin dan galau juga kelihatannya. Etdah, akhirnya kebuat juga nih ts adek kita. Selamat ts kamu terpilih di CCTV RAHASIA kali ini. Eh ini pan admin kb juga kan? Wadidoh ....

Sekarang kita sampai di akhir ts bucin. Nih ts member bucin. Awalnya ane kagak peng comot sih? Tapi, biar dia percaya kalo ane bukan korban CCTV.

Akan tetapi, ane pemilik CCTV RAHASIA. Ups, peng tahu reaksi nih member atu. Pan dia sempat ngomong ts dia kagak mungkin masuk CCTV pan dia kagak ketahuan.

Tapi dia salah loh? Nih ane balikin ts kamu, eh CCTV bakal nyambar ts siapapun. Apalagi tuh yang nyerempet kebucin. Hihihihi ....

Peng tahu apa kata si Azam? Nih baca di bawah ...

[Pengen menanggapi bucinnya dia tapi takut bucinnya dia buat orang lain]

[Kan jadi malu]

Duh ... duh ... duh .... bucin, ngarep, galau jadi satu. Kagak berani ya? Tuh emotnya kek kalah perang je ....

Nih member nyangka ane udah korban CCTV. Tapi begitu ne bilang nah dia minta lontong eh tolong sama si Lita. Padahal Lita juga mah korban CCTV RAHASIA SENIOR.

Ok next time buat yang belum ketangkep sama CCTV RAHASIA. UPS nih mereka gimana ya, kalo dah baca? Pada galfok karena namanya ada di sini, atau ngumpet sambil nyengir ndiri.

Jangan kedengaran kalo ketawa, entar semua pada kira kalian bekas pasien RS Jiwa, entar malah dimasukin kandang lagi. Hihihi ...

Kata orang kalau sakit ke dokter. Kali mau tertiwi nih gibing di CCTV INI. Sekian dan terima bakso tak nak bakwan.

Kelar dah, eh siapa lagi ya, yang bakal nyangkut di CCTV? Jawabannya tanya CCTV je .....

#Selesai


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di