CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengurusnya Diduga Cabuli Anak, Gereja: Yang Lapor 20-an Korban
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eec1871f0bdb244b916f806/pengurusnya-diduga-cabuli-anak-gereja-yang-lapor-20-an-korban

Pengurusnya Diduga Cabuli Anak, Gereja: Yang Lapor 20-an Korban

Pengurusnya Diduga Cabuli Anak, Gereja: Yang Lapor 20-an Korban

Depok - Pihak gereja di Depok mengungkap adanya dugaan pelecehan seksual oleh salah satu pengurusnya, SM (42). Pihak gereja bahkan menerima puluhan aduan dari orang tua korban.
"Ya kurang-lebih, kalau ditulis 20 itu menurut saya sih mungkin sekitar itu ya. Kurang dari 20 yang sudah lapor sudah ada," kata Pastor Paroki Gereja, Yosep Sirilus Natet, saat dihubungi wartawan, Rabu (17/6/2020).

"Tapi kan saya nggak bisa katakan bahwa itu jumlah pastinya begitu ya karena mungkin bisa juga bertambah atau mungkin juga ada yang sekadar seolah-seolah," sambungnya.

Yosep menyebut korban yang melapor rata-rata berusia 11-12 tahun. Seluruh korban berjenis kelamin laki-laki.

"Kurang lebih 11-12 tahun, itu laki-laki semua," tuturnya.


Senada dengan Yosep, pengacara korban, Azas Tigor Nainggolan, mengatakan pihaknya sudah menerima informasi soal banyaknya korban.

"Kami sudah dapat sebelumnya 11, termasuk yang 2 ini. Terus ada penambahan lagi beberapa orang. Informasi yang saya dapat udah 20 orang ya melapor ke pengurus gereja,"kata Azas.

Azas berharap pihak kepolisian bisa mengembangkan dan menuntaskan kasus ini.

"Jadi ini juga perlu didampingi, saya berharap polisi juga bisa melakukan pengembangan atas kasus ini karena korbannya banyak nih, di bawah umur," kata Azas.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan SM sebagai tersangka dugaan pencabulan anak di bawah umur. SM kini ditahan di Polresta Depok.

sumber berita

Org sakit jiwa kecanduan perkosa seks anak kecil.

Digilas saja pelaku pedofil sadis itu.

Mulai sekarang kelen larang lah anak2 yg masih ikut keorganisasian, takutnya jadi korban sodomy para pengurus gereja.

Aku sendiri sudah tak percaya dengan pastor yg bisa menghapus dosa, lebih baik percaya alkitab.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yakuzha dan 3 lainnya memberi reputasi
Berita nya banyak bukan berarti kasusnya banyak emoticon-Traveller
profile-picture
qavir memberi reputasi
Sama aja kayak kelakuan si Mamad pedofil laknat emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
predator bego, hukum pancung saja
dia gak tau kalau bocah perempuan 9 tahun lebih legit
profile-picture
chevelle16 memberi reputasi

Sudah semingguan ini beritanya banyak di BP, padahal kasusnya ya yg itu2 mulu emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga

Mungkin ada yg nggak terima kalau berita yg banyak cuma soal ngasah biji emoticon-Embarrassment
profile-picture
69.style memberi reputasi
buseng loh kek mana masuk akal nya kalau gak k lainan lah wanita ada susu ada meki dan itu naudzubilkah nikmat nya
di cabuli di kandang domba akhi?
knapa kaum ono rata rata doyan lubang bool ya?
Tidak menutup aib saudara sendiri...emoticon-Hammer2
Sepi dah
viralkan saja orangnya di medsos biar malu + potong titidnya.
pendeta homo ya gan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di