CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Netizen Mewek, Video Driver Ojol Wanita Dapat Kejutan 'Ibu Hebat' dari Rekannya Viral
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eec0c4ac342bb762c5d6771/netizen-mewek-video-driver-ojol-wanita-dapat-kejutan-ibu-hebat-dari-rekannya-viral

Netizen Mewek, Video Driver Ojol Wanita Dapat Kejutan 'Ibu Hebat' dari Rekannya Viral

HAGEUY VIRAL - Media sosial viral dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang driver ojol wanita duduk menangis saat menerima kejuatan dari rekan-rekannya sesama driver.

Dalam video driver ojol viral tersebut, mulanya nampak pria berjaket ojek online yang mengenakan masker menunjuk seseorang. Dalam videonya, tertulis keterangan 'punya teman lady jek'.

Menurut keterangan pembuat video, wanita driver ojol tersebut ulang tahunnya belum sempat dirayakan selama lima tahun menjadi driver ojek daring.

Kemudian dalam video tersebut, terlihat wanita yang mengenakan jilbab, mengenakan masker, lengkap dengan jaket ojol sedang mengangkat kardus yang kelihatannya lumayan berat.

Wanita pengemudi ojek online itu pun nampak sibuk mengikat tumpukan kardus tersebut. "Saking sibuk ngiket2 sampe lupa sama HP-nya," tulis keterangan dalam video.

Selepas itu, si wanita pun melambaikan tangan kepada rekan-rekannya dan mulai bekerja.

Video pun berlanjut, terlihat driver ojol lainnya masing-masing mengeluarkan uang dari sakunya. Mereka kemudian menuju toko bunga dan tempat percetakan.

Selanjutnya, terlihat pengemudi ojol wanita itu kembali ke basecamp dan memarkirkan roda duanya. Ia pun mendapati tiga temannya berdiri memunggunginya.

Satuper satu ketiga rekannya itu berbalik badan dan menujukkan tulisan 'ibu hebat, terima kasih atas perjuangannya'. Driver ojol wanita itu pun terlihat terharu dan menangis sembari menutupi wajahnya.




Tak berhenti di situ, rekan-rekannya juga mendekat dan menyodorkan beberapa tangkai bunga yang terlihat berwarna merah muda.







GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di