CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Pengalaman Rooting hp, akhirnya mati total
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eebfb480577a9471c4138c0/pengalaman-rooting-hp-akhirnya-mati-total

Pengalaman Rooting hp, akhirnya mati total

Pengalaman saya Rooting hp sendiri dengan tujuan untuk enable aplikasi screen recorder. dan bisa enable open mic + suara internal. dari itu saya cari cara di youtube. setelah dah tau cara lengkap dan bahan sudah siap maka lanjut langsung melakukan Rooting pada hari itu. 

tujuan saya bukan hanya untuk screen recorder ya gan, tapi juga untuk cheat game. tapi chet bisa di gunakna untik game game offline gan. gw dulu masih sering main game offline, sampe main cheat juga gan. dulu sebelum saya melakuakn Rooting saya memutuskan pake aplikasi untuk melakukan cheat. ternyata menggunakan aplikasi biasa dan tanpa melakukan Rooting hp ternyata juga memakan internal hp. maka saya melakukan Rooting biar hanya bisa pake satu aplikasi cheat.

kemudian selang lama setelah Rooting hp, ada sekitar 3 mingguan, hp saya maitkan karena bug saat buka sroty di youtube, tiba tiba bug tidak bisa bergerak pun layar bergetar tanpa henti, maka tujuan paling mudah, mati kan paksa. setelah maikan paksa, saya nyalakan kembali, tinggal yang keluar logo Samsung gitu doang, seperti opening hp istilahnya.

kemudian saya memutuskan untuk melakukan Riset pabrik, gimana lagi.

Sedikit ini saja pengalaman dari saya, Thank you for reading

emoticon-Cendol Gan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di