CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Inilah Wisata Terbaru BUKIT TENGAH, berada di perbatasan Karangasem dan Klungkung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eebb5def4d6954ed9027a81/inilah-wisata-terbaru-bukit-tengah-berada-di-perbatasan-karangasem-dan-klungkung

Wisata Terbaru BUKIT TENGAH, berada di perbatasan Karangasem dan Klungkung, Bali

Inilah Wisata Terbaru BUKIT TENGAH, berada di perbatasan Karangasem dan Klungkung
Selamat pagi sobat semua,
Kali ini saya akan berbagi tempat atau lokasi buat sobat semua yang demen dengan wisata Indonesia. Saya akan membawa kalian ke salah satu tempat atau lokasi wisata yang masih terbilang wisata baru yang ada di pulau bali. Yok... lihat keseruan saya di Video di bawah ini.
Tapi sebelum itu, saya akan sedikit bercerita tentang pesona dari Bukit Tengah ini, Bukit ini berada di antara Kabupaten Karangasen dan Kabupaten Klungkung Bali. Bukit ini terbilang masih tersembunyi dari mata para Traveller. Bukit yang sangat unik dan indah sekali, selain itu untuk memasuki bukit ini kita tidak dikenakan biaya tiket alias geratis. Bukit Tengah ini menawarkan berbagai keindahan yang kita dapatkan setelah berada di puncaknya.
Untuk mencapai bukit ini kalau kita dari pusat Kota Denpasar, waktu yang kita perlukan kurang lebih1 jam perjalanan berkendara. Menuju bukit tengah ini satu arah dengan kita menuju pelabuhan Padang Bae, kalau kita dari arah Denpasar ia sobat. selain  itu menuju lokasi ini, tentunya kita tidak akan tersesat ada beberapa tempat atau lokasi yang bisa kita jadikan patokan menuju Bukit Tengah ini. Seperti Pura Goa lawah, yg dimana pura gowa lawah selalu ramai dikunjungi oleh umat Hindhu yang melakukan persembahyangan.
Gerbang menuju kaki bukit tengah ini, tepat berada di pinggir jalan sebelah kiri kalau kita dari arah Denpasar, yang mana Gerbang ini tidak jauh dari Pura Goa Lawah, jadi yakin pasti kita tak bakalan tersesat menuju lokasi ini. Nah ...dari gerbang inilah kita bisa menggunakan kendaraan roda empat ataupun roda dua. Untuk kendaraan roda empat tentunya kita akan sedikit kesulitan dalam mengakses jalan menuju parkiran bukit tengah ini, karena sementara ini yang bisa mengakses jalan menuju parkiran bukit ini, hanyalah sepeda motor saja, mengingat jalanan untuk roda empat belum sepenuhnya di perbaiki. Jadi kalau kalian menggunakan roda empat, tentunya akan lebih jauh unutk parkir menuju parkiran bukit ini.

Menuju parkiran bukit tengah dari Gerbang, waktu yang kita perlukan kurang lebih 20 menit saja, sedangkan dari parkiran menuju puncak bukit tengah, kita berjalan kaki mendaki yang tidak memakan waktu lama, yakni kurang lebih 5 menit saja. Bukit ini selalu di tumbuhi denga rumput ilalang yang terbentang hampir sebagian menutupi bukit ini. Nah untuk itu kalau bisa datanglah kesini, saat ilalang sudah tumbuh banyak, tentunyan akan seru jika kalian ingin mengabadikan gambar atau sekedar untuk berselfie ria di lokasi ini. Tidak hanya itu sobat, dibukit ini juga kita bisa bermalam alias kita bisa camping atau berkemah.
Hmmm...sobat semua, diatas bukit ini, kita bisa melihat panorama dan hamparan lebah yang hijau, mentari pagi yang sejuk dan mentari senja yang begitu exotisnya dari atas bukit ini. Bukit ini selalu dijadikan tempat bersantai atau melepaskan penat sejak, karena lokasi ini jauh dari keramaian orang. Bagi yang suka berfoto dan berselfie atau sekedar mengambil video untuk sosial media kalain. 

Oya...diatas bukit ini, kita akan melihat beberapa tanaman atau pohon yang buahnya bisa kita makan, seru kan...? mau tahu buah apa yang ada di atas bukit ini, tonton aja video dibawah ini, pasti bakalan hari libur kalian akan selalu menyenangkan. Diatas bukit ini tidak ada orang jualan makanan atau minuman, untuk itu bawa aja bekal yang cukup agar tidak kehausan. Bagi sobat yang berkunjung ke lokasi ini, selalu jaga kebersihan ya...jangan buang sampah sembarangan, apalagi sampah plastik.
Karena kalau bukan kita yang menjaganya siapa lagi, karena ini Indonesia untuk kita dan tentunya untuk anak cucu kita.

Sekian dulu ia sobat Traveller semoga lokasi wisata ini, bisa kalian jadikan refrensi liburan kalian kalau ke bali nanti setelah Panademi Covid-19 ini berakhir. Kalau ada kritik dan saran monggo di komentarin

Terima kasih,

emoticon-Menang





profile-picture
profile-picture
profile-picture
balipeduli dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dhani300
Pertamax berhasil diamankan

Laporan selesai...
emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
manteb breee







kaga ditambahin foto fotonya bre biar makin asoy emoticon-I Love Indonesia
Lihat 1 balasan
Feeling Good Gaes emoticon-Cendol Gan
Lihat 1 balasan
smg kelar pandemi ini bs liburan ke bali ya allah aminn emoticon-Frown
profile-picture
dhani300 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Badai pasti berlalu brother
profile-picture
dhani300 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yaampunnnn bener bener racun banget liat gini gini jadi pingin cepet cepet liburannn eksplor wisata wisata alam lagi 😭😭😭
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di