CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb825a7e3a72339a356055/the-my-day-2-18

The My Day 2 (18+)

Beberapa Minggu Kemudian...

****
Arnold dan Ibu Tirinya yang bernama Linda telah menjalin hubungan gelap, mereka bagaikan suami istri. Pada saat itu, ayah Arnold belum notice dengan hubungan mereka, akan tetapi, Lolita adiknya Arnold merasakan kecurigaan terhadap mereka. Apakah hubungan gelap Arnold dan Linda akan ketahuan?
******

Arnold adalah guru muda yang mengajar di salah satu sekolah menangah atas di Bandung. Ia mempunyai tekstur tubuh yang bagus, wajah yang tampan, akan tetapi dia sangat mudah tergoda oleh wanita manapun.
Dia adalah guru Seni Budaya.
Arnold menyukai salah satu siswi nya yang bernama Keisha, ketertarikannya terhadapnya adalah tak lain yaitu ia sangat menyukai sosok seperti Keisha, karena menurutnya, ia mirip mantan pacarnya yang telah meninggal beberapa tahun yang lalu, saat Arnold masih sekolah.

Hari sabtu, adalah jadwal mengajarnya Arnold di sekolah itu, Arnold mulai banyak di senangi oleh siswi siswi disana, baik dari kelasnya adapun kelas lain. Sementara Arnold di tugas kan hanya mengajar di kelas itu saja tiap hari Sabtu, yaitu kelas 12A kelasnya Keisha.


****

Hari Sabtu...

*Panas... Panas.. Panas... Panas... Badan ini. Pusing... Pusing... Pusing... Pusing Kepala ini.. * (terdengar lagu dari Gigi yang di jadikan nada Alarm)

"Waduh, sudah jam 8 pagi nih ! Hari ini aku jadwal mengajar ! " Ucap Arnold bangun dari tempat tidurnya.

Arnold pun mulai beranjak ke kamar mandi, setelah mandi lalu ia sarapan yang sudah di suguhkan oleh Linda, yaitu nasi goreng telor ceplok salah satu makanan Favorit Arnold.
Seusai sarapan, Arnold pergi ke sekolah untuk mengajar, dengan mengendarai mobilnya melaju dengan cepat.
Singkat cerita, Arnold sudah sampai di sekolah pukul 8.45, masih ada waktu 15 menit untuk mengajar. Di sisa waktu yang terbatas, Arnold menyempatkan diri untuk membuat kopi, seperti biasa, ngopi adalah kegiatan wajib baginya.

Kopi pun sudah habis, Arnold beranjak menuju kelas tempat ia mengajar, yaitu kelas 12 A.

"Selamat pagi semuanya ! " Sapa Arnold.

"Pagi juga Pak..! " Jawab muridnya.

"Oke anak anak, hari ini kita mulai pelajaranya.
Materi hari ini adalah Musik. "

"Iya pak.. "

Sepertinya ada yang kurang, aku baru nyadar kalo Keisha ga masuk hari ini.

"Eh, ko Keisha ga masuk ya? Ada yg tau dia kenapa? " Tanyaku

"Keisha Sakit Pak ! " Jawab Siti salah satu siswi disini.

"Oalah, sakit apa? "

"Kemarin kecelakaan pak ! "

"Astaga, ko bisa? "

"Gatau juga pak, karena siti pas insiden itu ga ada di TKP pak ! "

Perasaan ku jadi aneh, seketika mood ku jadi hilang, seakan akan aku khawatir soal Keisha, sepertinya nanti aku harus jenguk dia.

Tapi, apa benar dia kecelakaan? Ko aku gatau, dan ga ada yg ngabarin sebelumnya. Semoga saja dia baik baik aja.

****


Jam Pelajaran Telah Usai...


Akhirnya, jam pelajaranku sudah selesai, aku mau jenguk Keisha sekarang, tapi lebih baik Aku Telpon dulu deh.

*nelpon keisha*

"Halo ! " Ucapku

"Iya halo, ini dengan siapa ya? "

"Keisha, ini saya Arnold guru seni budaya di kelas kamu! " Jawabku.

"Oh, iya pak maaf hari ini Keisha ga masuk, soalnya badan masih sakit"

"Katanya kamu kecelakaan ya? Apa benar? "

"Em.. Iya pak, kemarin jatuh dari motor"

"Sekarang gimana kondisi kamu? Kenapa ga ada kabar ke saya? "

"Alhamdulilah sekarang udh mendingan, tapi sedikit sakit. Iya maaf pak, tapi Keisha udah bilang sama Siti. Apa siti ga bilang sama bapak? "

"Siti bilang ko, makanya saya telpon kamu. Saya boleh jenguk kamu"

"Hah? Em... Ja.. Ja..jangan pak"

"Kenapa? Ko kaya yang panik gtu? "

"Maksudnya jangan sekarang pak"

"Lah kenapa jangan sekarang? "

*tut..tut.. Tut.. * (suara telpon terputus)

Tiba tiba saja telponnya terputus, aku jadi bingung dengan dia, membuat aku makin penasaran. Seperti ada yg di sembunyikan.
Sebenarnya apa yang terjadi, rasa curiga ku muncul, aku akan mencari tau lebih dalam lagi soal ini.

To be continued...

The My Day 2 (18+)
THE MY DAY 2


Spoiler for Starting:


Yang belum baca Part 1 bisa baca disini gan
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ihsanjun29
Halaman 1 dari 2
nenda ah, masih anget
please lah kalo update jangan kentang begini coy
Dilanjutinnya kapan nih
Quote:


Quote:


Lagi proses ya gan, besok upload, sedia kopi sebelum baca emoticon-Wakaka
profile-picture
arcm20 memberi reputasi
Lihat 1 balasan

Bingung

Quote:



Update dua kali sehari ya gan !
Tunggu aja..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radityodhee dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ihsanjun29
Nyimak
mending di jadiin 1 lapak aja om dari pada pindah2.
Oke cerita ini harus sampai tamat.

Tentang Linda

Quote:
profile-picture
profile-picture
radityodhee dan berodin memberi reputasi

Sepenggal Kisah Mas Alex

The My Day 2 (18+)
Quote:


NEXT STORY: SHE IS BAD GIRLS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radityodhee dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ihsanjun29
Lihat 1 balasan
lanjutkan gan

The Bad Girls

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mario042416 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Sekalian linknya gan kalo bisa
Semangat gann, semoga sampai selesai ceritanya

Kehidupan Malam

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radityodhee dan 3 lainnya memberi reputasi
bagus banget.
lanjutkan
ayo gasss bos..
kaga dilanjut ni gan?
lanjut dong gannn asex abizzz
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di