CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kegelisahan Tentang PDKT di Chat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb6d7f88b3cb4b6679fdd3/kegelisahan-tentang-pdkt-di-chat

Kegelisahan Tentang PDKT di Chat

Kini jaman emang telah berubah, elu elu ngerasain gak sih? Cinta cintaan kini menjadi modern, yang dahulu nya pake surat,sekarang udah cepet, sepersekian detik pesan langsung sampai. Dengan menggunakan sebuah media sosial seperti line,whatsup,twitter bagi yang selamat datang kembali, dan masih banyak lagi. Mungkin jaman sekarang surat diahli fungsikan sebagai pelengkap hadiah untuk orang yg spesial atau sedang anniv, ini akan membawa persepsi orang, bahwa orang itu romantis.

Mungkin cinta lagi booming di lingkungan gue, banyak yang ngomongin masalah cinta nya masing masing, dimulai dari chat nya yang selalu responsif nya cepet,ada yang lambat sampai wisuda pun belum dibales, ada yang ilang ilangan entah kemana perginya. Gue disini akan membahas sebuah kegelisahan gue yang menurut gue itu agak sedikit mengganggu dikehidupan yang penuh teka teki dan misteri kata orang.

Gue tau semua orang pasti punya kesibukannya masing masing,tapi apakah kesibukannya tuh akan terus menerus sibuk, kan enggak, betul? Persepsi gue yang selalu ditanami ketika gebetan gue yang bales nya lama, pasti dia lagi sibuk. Boleh sibuk boleh, tapi kalau keseringan sibuk, kamu kerja lembur bagai kuda? kan enggak. Sering terjadi hal hal yang seperti ini dialami oleh gue.

Sempet gue mikir ada apa dengan chat gue,bahasannya garink kah, segarink crunchy, apakah chat gue emang malesin buat dibales, atau chat gue perlu mikir yang lebih buat jawab itu, padahal nih ya kalau gue nge chat, gue pasti mempersilahkan cewe dulu untuk bercerita dan gue hanya sebagai pendengar, kecuali kalau dia nanya tentang gue baru cerita. Gue yang asalnya suka cerita apa aja yang baru dialami sama gue ke cewe gebetan gue, dari waktu ke waktu setelah berpikir sampai otak keram, gue baru sadar bahwa itu bosenin. Tandanya si cowo itu kayak gak mempersilahkan cewe nya bercerita tentang yang dialami nya juga. Bahasannya pun yang ringan ringan elah,gak membahas suatu soal sbmptn yang full version. Tapi ntah mengapa kejadian ini meneror gue seakan gue takut chat lagi sama cewe, owhh jadi ke cowo? Gak juga si, gue jadi males aja.

Males aja gitu, ketika elu nih lagi rame rame nya chat,sampe manjang, trus gue bales lagi, tau tau nya di read aja, mood gue ancur seketika.
Kadang alesannya ada aja, maaf kirain udah dibales eh tau nya masih ngetik, kata si cewe nya. Ini emang pertanda kalau chat gue tenggelam oleh OA OA dan grup grup nya si cewe. Dan itu tuh nyadar nya setelah berapa jam lamanya. Its like cursed for me. Terulang selalu kejadian ini. Fine fine aja kalau sekali dua kali, its okay. But, ini terus terulang. dan paling  parah nya lagi, chat gue gak diread sampai akhirnya dia membutuhkan gue pada saat waktu yang tepat.

Emang gue tampang pas pas-an, bukan siapa siapa elu. Gue tau dengan cara itu elu dapet ngejauh dari gua, tapi apa jadinya kalau memang dia udah nganggep gue nya ada poin lebih gtu daripada yang lain, dan chat nya hanya di read. Its strange for me.

Menurut gue, cewe kalau emang gak ngasih harapan lebih ke cowo, tolong jangan melakukan hal yang berlebih sehingga tanggapan si cowo ini menganggap bahwa si cewe memberi harapan. Gue tau ada sebagian dari cewe cewe udah kebiasaan malah menganggap hal itu biasa dan dilakukan ke semua cowo. Tapi cowo beda pandangan guys jangan memberi dia peluang lebih kalau emang elu cewe cewe gak ada rasa ke dia. Makanya sering terjadi kesalahpahaman persepsi antara cowo dengan cewe yang mengakibatkan php. Apalagi cowo bego.
Kalo emang responsnya gitu mending jangan terlalu berharap lebih gan, selow aja, jangan buru-buru, kalo terlalu buru-buru malah bikin ilfeel, pasrah aja tapi tetep usaha
profile-picture
ferrykets2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di