CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Akhirnya Rilis! Google Duo Kini Bisa Video Call 23 Orang Sekaligus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb5a210577a93c8a60801e/akhirnya-rilis-google-duo-kini-bisa-video-call-23-orang-sekaligus

Akhirnya Rilis! Google Duo Kini Bisa Video Call 23 Orang Sekaligus

Akhirnya Rilis! Google Duo Kini Bisa Video Call 23 Orang Sekaligus

Google Duo resmi merilis fitur baru mereka yakni panggilan grup yang bisa memuat hingga 32 orang. Informasi tersebut didapat dari Lead Communications Suite Google, Sanaz Ahari, melalui akun Twitternya.

Dikutip dari Engadget, Kamis (18/6), fitur panggilan grup 32 orang ini dapat digunakan saat memakai layanan video call di situs web. Fitur ini hadir bersamaan dengan perilisan versi terbaru Google Chrome. 

Ini adalah kali kedua Google menambahkan jumlah pengguna yang dapat bergabung di satu panggilan grup. Pada Maret 2020 lalu, jumlah partisipan panggilan grup di Duo bertambah dari 8 menjadi 12 orang.

Cara menggunakannya cukup mudah, pengguna tinggal membuka layanan Google Duo di situs web dan masuk menggunakan akun Google. Setelahnya, pengguna tinggal memilih tombol ‘Create Group Link’. Untuk saat ini, fitur panggilan grup di Google Duo hanya bisa diakses melalui Google Chrome.

Google juga sudah meningkatkan keamanan di layanan Google Duo. Pengguna dapat memasang Progressive Web App (PWA) Google Duo di aplikasi yang dipakainya.

Google Duo memang terus meningkatkan pelayanan yang dimilikinya, terutama di tengah pandemi saat ini di saat pemakaian layanan video call dilaporkan terus meningkat.

SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dandlion32 dan 3 lainnya memberi reputasi
pusing kalo video call kebanyakan orang.. apalagi kalo ngomong smua berasa kaya pasar wkwk
Jadi gini gan, menurut ane, google menguji coba video meeting di platform google meet. Jadi lebih banyak bahan buat observasi. Nah, kalo udah ketemu kebiasaan orang, dan lain sebagainya, barulah fitur itu diluncurkan buat google duo. Jadi otomatis google duo lebih bagus dari google meet. Ibaratnya kita ngasih sample makanan ke konsumen. Kemudian kita akan mendapat kritik dan saran dari konsumen. Kritik saran itu kita terapkan pada produk unggulan kita, dalam hal ini google duo
Lihat 1 balasan
waa mantap nih bisa sampe 23 orang.. untuk menghilangkan jenuh di rumah aja.. tilpon temen temen kuliah ato sma niih.. rame rame tilponan
wah bisa banget nih membantu saat saat seperti ini. jadi banyak alternatif apikasi virtual meetinf.
wah jadi banyak ya aplikasi meeting online nya, dari google sndri udah ada google meet skg ada google duo
buset wkwkwkkw sekecil apa itu layarnya wkwk


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di