CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pandemi Covid-19, Momen Branding Terbaik Bagi Platform Media Streaming
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb55f1af7e936e3b589072/pandemi-covid-19-momen-branding-terbaik-bagi-platform-media-streaming

Pandemi Covid-19, Momen Branding Terbaik Bagi Platform Media Streaming

Pandemi Covid-19, Momen Branding Terbaik Bagi Platform Media Streaming
Tidak hanya dampak negatif yang di berikan pandemi COVID-19 bagi bisnis. Di sisi lain, beberapa bisnis justru di untungkan dengan adanya pandemi global ini, dan salah satu bisnis yang diuntungkan adalah platform streaming. Inilah, momen branding terbaik bagi platform media streaming untuk bisa meraih potensi optimal dalam bisnis.  

Dengan adanya pandemi COVID-19 yang memaksa masyarakat untuk tetap #dirumahaja dan tidak yakin bagaimana menghabiskan waktu mereka, menonton tayangan favorit di platform media streaming akan menjadi pilihan menarik. Bahkan, jumlah penonton Netflix meningkat 2x lipat dibandingkan dengan sebelum menyebarnya virus corona di dunia.  

Tidak heran sih, dengan keunggulan platform streaming yang on-demand (bisa nonton film & episode apapun, kapanpun dan dimanapun) menjadikannya lebih flexible bagi penonton, sehingga tidak terbatas oleh tempat dan waktu. Serta harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau bila dilihat dari banyaknya pilihan tayangan yang bisa di tonton. Kualitasnya pun tidak kalah oleh film-film yang tayang di bioskop.

Lalu, apa yang harus di lakukan?
Anda bisa menjangkau penonton baru, baik mereka yang memilih kegiatan lain untuk menghabiskan waktu, hingga mereka yang tidak tahu apa itu platform streaming. Dan dengan semakin banyaknya penonton tentu kebutuhan jumlah konten untuk disajikan juga ikut meningkat. Salah satu strategi branding media streaming yang sedang trend saat ini adalah dengan menggunakan teknologi Augmented Reality.

Kenapa Teknologi Augmented Reality?

Dibutuhkan media yang menarik dan mencuri perhatian bagi brand untuk bisa menjangkau audiens lebih lama, kuat dan mendalam. AR adalah teknologi yang belum begitu mainstream di Indonesia sehingga bisa membuat orang-orang penasaran dan memperhatikan. Juga sifatnya yang interaktif menjadikan audiens betah berlama-lama memperhatikan.

Bisnis-bisnis seperti ini emang harus dimaksimalkan promosinya di saat kondisi seperti ini
Okehh besok saya naikim HTemoticon-Recommended Seller


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di