CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Reptil /
Terus Berubah! Inilah perubahan Wujud Dinosaurus dari Masa ke Masa!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb5381e83c7262e56100fc/terus-berubah-inilah-perubahan-wujud-dinosaurus-dari-masa-ke-masa

Terus Berubah! Inilah perubahan Wujud Dinosaurus dari Masa ke Masa!

emoticon-Toast Selamat Datang di Thread Ane Gan emoticon-Toast

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kyukyunana dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Blitzboy
Halaman 1 dari 2
ternyata cuma binatang rekaan aja si dino emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Terus Berubah! Inilah perubahan Wujud Dinosaurus dari Masa ke Masa!
profile-picture
dianwicaksana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Triceratops jelas nenek moyangnya badak
Lihat 1 balasan
Kenapa trit sebagus ini sepi, padahal informatif bener

Kenapa Dinosaurus perkembangannya cenderung lebih mirip sama Burung (Aves), bukan Reptil?
Kalo karena bertelur, Reptil pun bertelur
Kalo karena bisa terbang kayak Pteranodon, Cekiber pun bisa melayang2 walopun ga terbang
emoticon-Traveller
profile-picture
Blitzboy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Waah pandangan soal dinosaurus jadi ambyar emoticon-Ngakak
profile-picture
tyand88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
trit bagus.
ane suka sama penggambaran velociraptor yang mirip ayam.
daripada yang di film yang keliatan aneh
Lihat 1 balasan
Ini agan yang kemarin bukan? :sudahkuduga
Lihat 5 balasan
semuanya berubah jadi tulang belulang
banyak orang berandai kalau dinosaurus masih ada
Lihat 3 balasan
emang bikin thread-thread tema dino ya gan?? ane suka nih
Lihat 1 balasan
mantep gan penjelasan dino nya. detil sekale emoticon-Keep Posting Gan
Lihat 1 balasan
Perubahan spinnosaurus setelah direkonstruksi gak begitu nyeremin kaya di jurassic park, tapi ya begitulah sains bisa direvisi bila ada kekurangan dan penemuan baru. Thread informatif banget emoticon-thumbsup
Lihat 1 balasan
Wah baru Tau ternyata berubah ubah
Lihat 3 balasan
Woghh ada lanjutannya emoticon-Matabelo
kayaknya bakalan lama bgt y menetapkan bentuk tetapnya, apalagi cm dari fosil yg umurnya jutaan tahun emoticon-Hammer
Lihat 1 balasan
dino:tepuktangan :tepuktangan emoticon-Jempol
Lihat 3 balasan
wedeeeww bermanfaat bangeett threadnya gannn... jadi tau macem-macem hewan purba dehhh
Lihat 1 balasan
bentuknyaa sama sama serem ya gann hahahahha
Lihat 1 balasan
ane penasaran, emang bentuk dinosaurus masa itu persis sperti apa yg digambarkan skrng? ato jangan² itu cuma rekaan ilmuwan aja..
Lihat 1 balasan
panjang nih ijin save dulu besok dibaca bener-bener wakakak kayaknya seru
Lihat 1 balasan
hebat sih ilmuan bsa tau mereka binatang bersisik / berbulu.
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di