CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalau Sayang, Apakah Harus Terima Apa Adanya? Cari Tau Jawabannya Di Sini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb4eb4facb950924728f55/kalau-sayang-apakah-harus-terima-apa-adanya-cari-tau-jawabannya-di-sini

Kalau Sayang, Apakah Harus Terima Apa Adanya? Cari Tau Jawabannya Di Sini!

Kalau Sayang, Apakah Harus Terima Apa Adanya? Cari Tau Jawabannya Di Sini!



Good day, Kaskuser!!




Tentu kalian sering mendengar statement seperti di bawah ini


"Kalau sayang, HARUS terima apa adanya..."
atau
"Kalau sayang, PASTI terima apa adanya..."


Statement tersebut sering diucapkan ketika ada kasus dimana ada seorang cowo yang sedang bimbang karena pasangan alias cewenya sudah nggak virgin lagi.

Mendengar statement tersebut, kira-kira apa yang ada di pikiran kalian? Apakah setuju dan memang benar seperti itu? Apakah tidak setuju? Atau apakah tidak setuju, tapi tidak berani mengutarakannya karena takut dikeroyok & dihakimi?


 Well, untuk itulah saya angkat topik ini.

Baca, resapi dan pahami!



Kalau Sayang, Apakah Harus Terima Apa Adanya? Cari Tau Jawabannya Di Sini!



Kita mulai dengan pertanyaan, kenapa ada kata PASTI/HARUS?


Kalau Sayang, Apakah Harus Terima Apa Adanya? Cari Tau Jawabannya Di Sini!

Kata PASTI/HARUS menunjukkan paksaan, yang artinya statement tersebut memaksakan opini kepada orang lain.

Sekarang coba kita pertanyakan? Apakah yang tidak bisa terima apa adanya karena perbedaan prinsip agama juga berarti tidak sayang? Apakah yang tidak bisa terima apa adanya karena perbedaan sifat yang mencolok berarti tidak sayang?
Atau apakah yang tidak bisa terima apa adanya karena ada tuntutan tersendiri dari orang tua berarti tidak sayang?

Sama halnya dengan prinsip tentang virginitas. Apakah yang tidak bisa terima apa adanya karena perbedaan prinsip virginitas berarti tidak sayang?

Banyak hal, keadaan, pertimbangan yang membuat seseorang tidak bisa menerima apa adanya walupun sayang. Jadi tidak bisa sekedar asal ngomong, menghakimi dan berkata "Kalau sayang, harus terima apa adanya!"

KECUALI memang sengaja ingin memaksakan pendapat dan menyesatkan bahkan mendoktrin orang lain.  





Kalau Sayang, Apakah Harus Terima Apa Adanya? Cari Tau Jawabannya Di Sini!



Kedua, benarkah yang tidak bisa terima apa adanya itu tidak sayang?

Kalau Sayang, Apakah Harus Terima Apa Adanya? Cari Tau Jawabannya Di Sini!


Setiap orang memiliki kriteria dan bebas untuk memilih pasangan sesuai dengan kriterianya masing-masing.


Contohnya dalam hal virginitas, ada orang yang mempunyai prinsip virginitas itu penting, ada juga orang-orang yang mempunyai prinsip virginitas itu nggak penting.

Nah, ketika cowo -- yang mempunyai prinsip virginitas itu penting -- bertemu dengan cewe -- yang mempunyai prinsip virginitas itu nggak penting -- maka di sinilah terjadi konflik. Di sinilah si cowo merasa sedih, sakit hati bahkan berat hati untuk menerima si cewe.


Apakah si cowo TIDAK SAYANG? Justru karena si cowo SAYANG, dia menjadi  sakit hati dan dilema. Di satu sisi dia sayang, di sisi lain orang yang disayang sudah ditiduri orang lain. Dalam hal ini, prinsip dasar tentang virginitas sudah berbeda, dan tidak ada yang bisa mengubah kenyataan bahwa si cewe sudah ditiduri orang lain.

Justru karena sayang, si cowo tidak memaksakan diri, karena dia tau ketika hal itu dipaksakan, hanya akan menjadi bom waktu yang bisa meledak kapan saja di kemudian hari. 



Kalau Sayang, Apakah Harus Terima Apa Adanya? Cari Tau Jawabannya Di Sini!



KESIMPULAN



Statement "Kalau sayang, pasti/harus terima apa adanya..." adalah NGAWUR dan tidak berdasar.


Untuk cowo yang mempunyai prinsip virginitas itu penting & tidak bisa terima apa adanya, ya tidak masalah. Pilih sesuai kriteria, tidak perlu memaksakan diri dan jangan termakan hasutan orang lain. 

Yang menyesal ketika salah mengambil keputusan adalah diri kamu sendiri, bukan orang lain. Tidak bisa menerima bukan berarti tidak sayang, justru itu adalah salah satu solusi terbaik, tidak memaksakan diri dan tidak menanam bom waktu.


Untuk cowo yang bisa menerima apa adanya, ya tidak masalah juga. Semua punya pemikiran & pertimbangan masing-masing.



Jadi, masih mau dihasut orang lain & mengabaikan prinsip diri sendiri?





Kalau Sayang, Apakah Harus Terima Apa Adanya? Cari Tau Jawabannya Di Sini!



Well, cukup sekian. Saya sebagai TS berharap, semoga kalian para Kaskuser bisa lebih paham & mengerti, sehingga tidak mudah menghasut maupun terhasut hal-hal sesat. Good luck!!


Kalau Sayang, Apakah Harus Terima Apa Adanya? Cari Tau Jawabannya Di Sini!


sumur : fakta & pemikiran Lurah Gundul | poto : google

Tidak setuju #BasmiDoktrinSesat
Jangan mampir ke Yutub Lurah Gundul

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sidewinder11 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lurahgundul
Halaman 1 dari 2
reserved
Lihat 3 balasan
Mending jangan paksain kalau dr hati kecil bener2 gak bisa terima dan kecewa. Kalau dirasa hal itu gak masalah ya lanjut emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan lurahgundul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Perjaka harus dapat virgin lah! Fair! emoticon-Cool
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
dinamika kehidupan percintaan makin kesini makin diluar batas, dan itu sangat menarik buat diperbincangkan.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan lurahgundul memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memang benar kata 'harus' itu mengandung paksaan, namun kata 'sayang' itu sendiri pada dasarnya tulus tanpa paksaan.

Nah disini gw agak bingung juga kalau seseorang udah sayang kayaknya gak perlu di paksa buat terima apa adanya deh emoticon-Hammer (S)
profile-picture
epopolocroia memberi reputasi
Diubah oleh kucingkampung97
Lihat 4 balasan
ane memilih tim pasti, mmm mmmm
karena harus itu seperti mengetahui sesuatu yang bisa dikatakan aib tapi ga diketahui oleh pasangan kalau ia tau

dan menyesal adalah sikap manusiawi, bukan sesuatu yang perlu dibesar besarkan, kalau dibesarkan bisa menjadi titoktiktok 5 second to detonate emoticon-Hammer (S)
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Jejak dulu ganemoticon-Paw
reserped
gak gitu si kalo menurut ane, kan hidup harus jadi lebih baik tiap harinya
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mlipir dlu emoticon-Traveller
Jejak dulu


emoticon-Traveller
Terima apa adanya. Kata2 yang mengandung arti ambigu yang sering dimanfaatkan oleh orang yang bak bertanggungjawab. Hati2 kalo awal pacaran pasangan kita bilang maukah kamu terima aku apa adanya? Mau cewek mau cowok sama aja. Hati2
emoticon-Ngakak
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Masih bisa pejwan emoticon-Malu
Harus realistis dan proporsional gan, sehingga tidak selalu harus terima apa adanya. Tapi tentu harus diperbaiki ke depan agar tidak apa adanya. Yang buruk diperbagus, yang sudah bagus dipertahankan.
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalo yang cowo nya nga mapan dan ingin deket dengan cewe ya gabisa dengan kata² terima apa adanya gan kalo menurut ane 😁
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo sayang.....pasti harus A.....kalo sayang...pasti harus B....kalo sayang....pasti harus C.......

semua itu.....T. A. I..........

sama kaya si gadis V waktu dulu dipacarin pertama kali......
pertama si aa bilang.....aa sayaaang banget ama V (vrawannya....wkwkw)
eh beb....kamu sayang ga sama aa....kalo sayang sama aa...harus nya.....A
kalo sayang sama aa...harusnya....B

dan terjadilah.....setelah V nya ilang....
KEJADIANNYA KEK APA COBA????
apakah sayang itu jadi kenyataan??
apakah kalo sayang harusnya melakukan A atau melakukan B itu....
bisa membuat cerita si V jadi HAPPY ENDING????

jawabannya is NO.

kalimat....KALO SAYANG MAKA HARUS MELAKUKAN....A, B, C, T,A,I tsb.....adalah KALIMAT MANIPULASI.

dan si V uda broken krn di brainfuck ama si AA.....sehingga dia akhirnya menggunakan TIPUAN yang sama kepada PRIA CULUN ALIM yang naksir dia. bahwa kalo kamu sayang ama V....harusnya kamu.......terima V apa adanya. padahal si V uda pernah digituin ama si AA dan skg V dibuang.....alias kalimat2 tsb hanya untuk memanipulasi si V utk takluk dan bobol. (ssalut buat si AA sih...saya ingin belajar utk bisa juga hehehe)

semua orang yg setuju sama kalimat KALO CINTA HARUS A B C....termasuk golongan BRAINFUCKED entah ama mantan, ama yayang, ama agama atau ama dll yang idontgiveafcuk.

perhatikan semua cowo yang BAIK ya......perhatikan kalimat saya.....silakan di manfaatkan jika setuju dan silakan diabaikan jika merasa ga setuju....i dont owe anyone anything.....

sebelum kamu CINTA sama cewe....FIRST....kamu harus belajar CINTA DIRIMU dulu. karena kalo kamu ga bisa cinta ama dirimu.....kamu ga akan bisa cinta ama cewe (dan yang kamu kira cinta itu sebenarnya hanyalah perwujudan BUTUH kasih sayang. LEMAH itu.)

dan kalo kamu CINTA sama dirimu......pikir ya....kalo kamu CINTA....sama dirimu.....dan KAMU PUNYA PILIHAN.....kamu mau dapat pribadi yang BAIK (terjemahkan sendiri).....atau yang BROKEN (terjemahkan sendiri)

kamu kira....si V yang bohay, cantik, sexy, tapi mantan nya 6 fukboy itu....mau sama diri mu APA ADANYA????
kamu kira....si V yang keliatannya alim, hijrah, tutur kata lembut itu (kamu ga tau cerita dia 5 -7 taon lalu...) kalo dia dalam kondisi bohay, cantik, sexy dan masi 20 an (bukan saat 29 taon dan kurang peminat krn semua fukboy uda melirik yg baru yang 20-21 an yang tiap taon keluar baru ) ----- apakah....DIA MAU SAMA KAMU???? wkwkwkwkwkwkwkwkwkk . kamu tau jawabannya gan.....wkwkwkwkwkwkwkwk....


kalo kamu sayang dirimu...apakah kamu terima.....ada orang yg mau sama kamu. karena dia uda broken, terluka, habis tenaganya habis manisnya habis segalanya baru dia cari kamu???
(silakan cewe jawab juga....kamu mau gak dicintai laki2 yang broken, terluka, BANGKRUT, baru dia cari kamu. pas lagi kaya, dia seneng2 sama lonte2. mabuk2an , judi, gangbang......pas uda ga ada sisa enaknya.....dia cari kamu mau nikah ama kamu.....mau ga??????)

---- INGAT YA...CEWE CANTIK TIAP TAON SELALU KELUAR BARU / LULUS AN SEGAR DARI SMA. ada yang baik, ada yang nakal.

kalo kamu uda cukup lama jadi manusia berkualitas......meski kamu usia 27-35 sekalipun....akan ada cewe cantik dan baik2 yang BERSEDIA JADI ISTRI KAMU. jadi.....mohon ut laki2....jangan pernah kepala kalah dari hati dan hati kalah dari otong wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan Mr.TunaKarya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Biasanya klo dah sayang jadi bego a.k.a Love is Blind...


emoticon-Toast emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balik ke individunya aja, kalo ane gak setuju. Soalnya pasangan yg baik versi ane adalah yg bisa menyesuaikan satu sama lain. Gak ada yg terpaksa. Kalo ada sifat buruk pasangan ya diminta berubah, dari kita pun demikian. Jadi biar gak dongkol sendiri sama sifat buruknya pasangan
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Setuju sih kalo ane, biasanya kao sayang itu bakal menerima apapun kondisinya
Quote:


Betul juga siii, makasi gan pendapatnyaaaa mantaap
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di