CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hamil 8 Bulan, Orang Gila di Gresik Ngamuk Saat akan Ditolong Perempuan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb49c65cf6c445f34cb685/hamil-8-bulan-orang-gila-di-gresik-ngamuk-saat-akan-ditolong-perempuan

Hamil 8 Bulan, Orang Gila di Gresik Ngamuk Saat akan Ditolong Perempuan

Sikapnya terbalik jika yang mendekati adalah laki-laki. Ia berubah menjadi perempuan baik hati dan manja.

Hamil 8 Bulan, Orang Gila di Gresik Ngamuk Saat akan Ditolong Perempuan

SuaraJatim.id - Beberapa hari terakhir Warga Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik digegerkan adanya perempuan yang mengalami gangguan kejiwaan tengah hamil delapan bulan. Namun, hingga kini belum diketahui pelaku yang menghamili perempuan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, perempuan tersebut berkeliaran di daerah Sidayu sudah satu tahun lebih. Semula warga tidak ada yang mengetahui jika perempuan berambut acak-acakan itu sedang mengandung. Perempuan tersebut sering berjalan kaki dengan kondisi perut yang membesar.

Bahkan, tak jarang dia kerap terlihat tidur sembarangan. Beberapa warga yang prihatin dengan kondisinya mengirimkan makanan agar bayi yang dikandung mendapatkan asupan gizi. Seperti yang dilakukan Usmawati, aktivis lembaga Nasiyatul Aisyiyah.

“Kasihan melihat dia tidak terawat, saya akhirnya berinisiatif membantu dengan memberikan makanan. Supaya bayi yang dikandungnya dalam keadaan sehat dan mendapatkan asupan gizi,” kata Usmawati saat dihubungi, Jum’at (12/6/2020).

Tidak hanya makanan siap saji yang diberikan ke perempuan itu, Usmawati ini juga rutin mengganti pakaiannya. Aktivis perempuan itu memberikan pakaian daster agar bisa menyesuaikan perutnya yang setiap hari membesar.

"Saya khawatir, apalagi perempuan ini dalam gangguan jiwa, tentu juga akan membahayakan bayinya. Sehingga perlu adanya pengawasan agar banyinya bisa lahir dengan keadaan selamat," tuturnya.

Diakui Usmawati, untuk mendekati perempuan itu awalnya tidak mudah. Sebab, perempuan tersebut kerap marah-marah dan memukul jika yang mendekati sesama perempuan. Sikapnya terbalik jika yang mendekati adalah laki-laki. Ia berubah menjadi perempuan baik hati dan manja.

Sementara itu kabar orang gila hamil itu direspon oleh Dinas Sosial (Dinsos) Gresik. saat ini, petugas Dinsos dan medis tengah melakukan mengecekan kondisi badan serta kesehatan bayinya.

Kepala Dinas Kabupaten Gresik Sentot Supriyohadi membenarkan, jika perempuan yang biasa berkeliaran di Alun-alun Sidayu dengan perut membuncit itu merupakan orang yang mengalami gangguan kejiwaan.

“Iya benar petugas kami sudah turun ke lapangan, kami juga sudah berkodinasi dengan Puskesmas setempat untuk melakukan pengecekan kondisi tubuh dan perawatan medis,” katanya saat dikonfirmasi.

Rencananya, pihaknya akan membawa perempuan itu ke RSUD Ibnu Sina. Hal ini dilakukan agar ibu dan bayinya mendapatkan perawatan yang layak.

Pun pihaknya juga sudah berkordinasi dengan Unit Pelayanan Teknis (UPT), Pelayanan Sosial Asuhan (PSA) Balita Pemprov Jawa Timur yang terletak di Sidoarjo.

“Tujuannya untuk merawat bayinya setelah lahiran. Jadi meskinya ibunya mengalami gangguan jiwa, bayinya tetap mendapatkan perhatian dan perawatan yang layak,” tuturnya.

https://jatim.suara.com/amp/read/202...long-perempuan

Setidaknya ada 4 pertanyaan dari saya:

1. Bagaimana proses wanita ini bisa hamil?

2. Siapa yg menghamilinya?

3. Apakah vaginanya tidak kotor ya? Apakah banyak dakinya? Bagaimana bisa seorang laki2 bernafau kepada wanita gila?

4. Apakah benar orang gila dmandikan dulu sebelum dieksekusi?
Diubah oleh jololwi
Wanita gila masih tetap wanita,
Di suatu tempat jangankan wanita gila, kambing aja dienthu emoticon-Embarrassment
profile-picture
jololwi memberi reputasi
Biadab betul yg menghamili, pasti trsiksa seumur hdupnya kalo sampai gak akui itu perbuatan & anaknya dia, dan yg pasti dia tau akan berita ini
profile-picture
jololwi memberi reputasi
Ane jawab pertanyaan TS.

1. Ya dia hamil pasti ada yang mengamilinya.

2. Orang g*blok yang gak punya otak lagi.

3&4. Biasanya sebelum dieksekusi badannya dimandiin dulu sampai bersih.

Kasus kayak gini pernah kejadian di kampung teman ane. Ada cewek gangguan jiwa dimandiin sampai bersih terus dieksekusi di gubuk tengah sawah, apesnya dia ketahuan yang punya sawah yang kebetulan lagi ngecek sawahnya. Walhasil itu orang diseret sampai pemukiman terus digebugin rame2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kayakny di jatim dulu ada yg crita kalo setelah tempat mesum di sby ditutp, byk ce yg pulkam tapi malah ada yg stres berkeliaran bugil, sama tukang ojek n becak dimandiin di tengah sawah trus diekse di gubuk gt
profile-picture
profile-picture
jololwi dan chisaa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dulu dikampung ane pernah ada org gila melahirkan juga bre malam2 dan anakny kembar laki sama perempuan.. anakny yg prempuan adopsi tetangga ane, yg laki diadopsi tetangga kampung sebelah.. terakhir emakny di rehab di panti sosial
profile-picture
profile-picture
jololwi dan chisaa memberi reputasi
Diubah oleh aganfaisal12
bangke yg hamilin orgil

entah apa yg di pikiran tuh buangsaat
profile-picture
jololwi memberi reputasi
Diubah oleh chisaa
dl karyawan ada bawa cewe papasan ama gw pas dia mau keluar,gw curiga ya gw liat cctv,anjrit tnyata di ekse di kantor tp gw biarin lah lha wong diluar jam kantor jg, pas bbrp hari gw liat itu cewe keluyuran dpn kantor dan gw tnya sekuriti tnyata itu org kurang waras lngsung gw pecat tuh karyawan
Mau gw laporin polisi,cm gw ragu apa iya bs diproses
Pdhal klo mnurut gw mah itu tetap perkosaan sih walopun di kejadian nya si cewe trima2 aja kaya mau sm mau

Apa kasus make org gila kalo gk ada keluarga bs di proses hukum?
profile-picture
profile-picture
chisaa dan jololwi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Ts otak selangkangan mikirin ngethentod nya aja

Seharusnya lo tanya
Gmn nanti nasib anak tsb
Nutrisi sang ibu saat sblum dan sesudah melahirkan
Gmn agar tidak terjadi keguguran
Gmn perawatan dsb...

Dasar otak meki emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
jololwi dan chisaa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Lo pecat tuh staf dasarnya apa?
profile-picture
jololwi memberi reputasi
Quote:

Ya kaga tau,gknpernah keliatan lg itu cewe nya
Quote:

Lah kan udh gw bilang krn mnurut gw itu tetap pemerkosaan
profile-picture
jololwi memberi reputasi
aneh juga pertanyaannya TS....

dia mungkin penasaran
profile-picture
jololwi memberi reputasi
Quote:


Ya mslh nya apa itu itu bs masuk ke pemerkosaan?pemerkosaan itu bkn kah syarat nya ada unsur paksaan?klo gk dpaksa kan ya gk mslh
Mslh nya kn tuh org gangguan jiwa gmn tau nya dia terpaksa atau nggak?
profile-picture
jololwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo udah tau, terus TS mau ngapain?
profile-picture
jololwi memberi reputasi
Kalo menurut ane sih tetep aja ada orang yg lebih gila sampe bisa ngehamilin perempuan yg gangguan jiwa 🙏 nga mungkin dia hamil tanpa orang lain


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di