CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kalo sayang sama orang lain, tapi udah punya pacar, gimana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb3d3d2525c3070b6457e9/kalo-sayang-sama-orang-lain-tapi-udah-punya-pacar-gimana

Kalo sayang sama orang lain, tapi udah punya pacar, gimana?

awalnya ga sengaja
Kita ketemu karena sesuatu. trus jadi deket. Dan karena pacar gw baik. Baik banget sampe bolehin gw jalan bareng sm dia karena suatu urgent. Tp gw malah jadi sayang.
bukannya udh ga sayang sm pacar tp gw jadi tertantang buat naklukin hati yg lain. Rasanya yang udah kita punya jadi ga menarik lagi gitu. Gw pernah berhasil naklukin yg lain sih cm gw hempas gt aja karena gak nyaman.. Gw gatau lagi sm diri gw. 😭

menurut agan agan sekalian salah gak sih kalo sayang ke orang lain padahal udh ada pasangan? Dan apa yang harus dilakuin? Terimakasih responnya emoticon-Smilie
Polling
9 Suara
Salah gak?  
klo salah agan mau apa?
klo gak salah agan mau apa?

kalau agan punya anak gadis, trus ank agan itu dpt pacar kyk agan yg skrg kelakuannya gmn perasaan agan? emoticon-Big Grin
Berarti km punya bibit2 tukang selingkuh. Selamat ya.
profile-picture
daisy90 memberi reputasi
dikejarlah gan
kan masih pacaran kan
spesies yg gampang syg dan tergoda ke orang baru emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Singkat cerita sih mata keranjang, ah elah... emoticon-Cape d...
profile-picture
monkeydfarly memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
Sebenarnya sih lu ini punya jiwa petarung/penakluk.
Ya intinya lu cuma pengen bikin dia baper aja ketika lu bisa bikin dia baper lu bakalan gak tertarik lagi karena lu cuma penasaran aja dan nantinya bakalan kembali ke pacar lu lagi ... Itu bukan sayang namanya cuma merasa tertantang aja, jangan turutin ego lu.
profile-picture
wisudajuni memberi reputasi
Lihat 1 balasan
putusin aja pacar lu jangan buat dia menderita
profile-picture
monkeydfarly memberi reputasi
belum siap buat berkomitmen. apalagi buat nikahin anak orang. makin jauh kayaknya emoticon-Hansip
profile-picture
monkeydfarly memberi reputasi
Salah gan hehe jangan di lakuin lah itu enggak ada habisnya karena setelah agan dapat yang manis lompat ke yang cantik dan seterusnya 🙏
profile-picture
wisudajuni memberi reputasi
Diubah oleh monkeydfarly
serong jangan kethuan tapi kalau dah nikah 1
nikmati masa muda lu
profile-picture
duhtayangtayang memberi reputasi
mohon maaf jangan tersinggung ya tanyalah pd dirimu sendiri gan @duhtayangtayang salah atau tdk. kayaknya kamu tipe laki2 yg mudah mencampakkan wanita. suatu saat hal itu akan berbalik pd mu. jgn marah dan sakit hati jika kelak dirimu ditinggalkan oleh pacarmu juga. laki-laki yang baik hanya untuk perempuan yang baik.
profile-picture
profile-picture
duhtayangtayang dan monkeydfarly memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Andaikan Kau Masih Ada..
Berdiri Mendampingiku..
Ku Ingin Kau Pun Tahu..
Betapa Ku Menyayangimu..
Andai Kan Ku Sanggup Untuk..
Memutar Kembali Waktu..
Tak Pernah Sekejap Pun..
Ku Alihkan Engkau Dari Perhatianku..

Sepenggal lirik yg akan datang saat penyesalan itu tiba...
Diubah oleh mhycroe


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di