CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
Kebun Binatang : A Story About Crazy Childminder
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb2e360577a95ad967b09c/kebun-binatang--a-story-about-crazy-childminder

Kebun Binatang : A Story About Crazy Childminder

   Namaku adalah Kana, aku berumur 25 tahun, dan aku bekerja di sebuah kebun binatang. Keseharianku adalah merawat binatang-binatang ini, seperti memasak makanan untuk mereka, membereskan kandang mereka, mengurus mereka ketika sakit, dan lainnya. Mungkin sebagian orang akan berpikir bahwa ini adalah pekerjaan yang menyenangkan. Namun, aku tidak pernah merasakan itu sama sekali.
   Binatang-binatang ini sangat merepotkan, seperti aku yang harus bangun pagi hari untuk menyiapkan makanan untuk mereka sarapan, lalu membereskan kandang mereka, kemudian dilanjutkan dengan mengajak mereka bermain. Ketika hari sudah mulai siang, aku diharuskan memasak makan siang untuk mereka semua, lalu ketika malam hari aku harus tidur setelah memastikan semua binatang ini tidur.

   Masih berpikir ini menyenangkan? Jika iya, kalian harus tahu bagaimana repotnya ketika mereka sakit. Satu saja sudah merepotkan, lalu bagaimana jika sebagian atau seluruh binatang ini sakit? Sungguh aku mati kelelahan karena itu.

   Aku telah bekerja di sini selama lima tahun dan itu adalah waktu yang sangat menyiksa dan penuh penderitaan dalam hidupku. Ada sekitar enam orang yang bekerja di sini termasuk aku. Namun, jumlah itu masih belum cukup untuk merawat semua binatang yang ada di sini.

   Kebun binatang ini memiliki bantuan berupa uang dari beberapa donatur, tapi bantuan itu hanya cukup untuk makanan, keperluan lainnya, dan gaji kami berenam. Tidak cukup untuk menambah pengurus kebun binatang lagi.

   Kami lebih banyak merasakan duka daripada suka ketika bekerja di sini, bahkan aku tidak ingat apakah ada hal baik yang pernah terjadi selama kami bekerja di sini. Bekerja di sini cukup membuat kami gila dan stress.

   Oleh karena itu, terkadang kami menyiksa dan membunuh satu atau dua binatang di sini untuk sedikit menghibur kami dan itu berjalan dengan baik. Sejenak kami dapat melupakan semua penderitaan kami ketika bekerja di sini.

   Lama-kelamaan, kami merasa tidak puas jika hanya menyiksa satu atau dua. Jadi, semakin lama jumlahnya akan bertambah. Awalnya menjadi tiga atau empat, lalu lima, tujuh, dan seterusnya. Seiring bertambahnya jumlah korban, kami pun semakin gila dan agresif.

   Semakin lama bekerja di sini, kewarasan kami pun juga mulai terganggu. Beberapa pengurus lain sampai bunuh diri akibat stress karena beban pekerjaan. Tidak hanya itu, beberapa pengurus lain juga dikirim ke rumah sakit jiwa untuk perawatan.

   Setelah kejadian itu, beberapa pengurus baru datang untuk menggantikan mereka. Namun, sama seperti dulu, beberapa melakukan bunuh diri dan beberapa dikirim ke rumah sakit jiwa. Akibatnya, hanya aku satu-satunya pengurus yang tersisa dan semua pekerjaan dibebankan padaku.

   Tempat ini bagaikan neraka dan tempat ini juga bertanggung jawab atas korban-korban yang berjatuhan. Tempat ini harus kumusnahkan. Suatu hari, aku memutuskan untuk membakar kebun binatang ini beserta binatang-binatang yang ada di dalamnya. Aku juga telah menyiapkan peralatannya, seperti bensin dan korek. Namun, sebelum itu aku menidurkan mereka semua terlebih dahulu.

   Pagi hari ketika memasak sarapan mereka, aku mencampurkan banyak obat tidur di dalam makanan mereka. Setelah itu, aku menghidangkannya di piring, lalu mempersiapkan semuanya di atas meja, kemudia membangun mereka untuk segera sarapan.

   Aku diam saja ketika melihat para binatang bodoh ini menikmati makanan mereka, lalu satu per satu dari mereka tertidur. Setelah itu, aku menuangkan bensin ke seluruh penjuru kebun binatang ini, lalu menyulutnya dengan api. Api menyebar dengan cepat dan aku hanya berdiri di luar kebun binatang sambil menyaksikan api yang membakar seluruh penjuru kebun binatang beserta binatang-binatang yatim piatu yang ada di dalamnya.
profile-picture
KyoKusanagi97 memberi reputasi
Diubah oleh yukkikana


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di