CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Kumpulan Foto Pramugari: Before Covid-19 vs New Normal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb2df0dbf764592b4a72b1/kumpulan-foto-pramugari-before-covid-19-vs-new-normal

Kumpulan Foto Pramugari: Before Covid-19 vs New Normal

Quote:


Dua kalimat diatas adalah penggalan lirik dari lagu ADA Band yang berjudul ‘Manusia Bodoh’. Penggalan lirik tersebut gw rasa sangatlah tepat untuk menjadi kata pembuka dari thread ini yang nantinya bakal melihat komparasi dari penampakan pramugari saat sebelum adanya pandemi virus corona dengan kondisi new normal.
emoticon-Motret

Kumpulan Foto Pramugari: Before Covid-19 vs New Normal

Sebelum terjadinya pandemi memanglah terasa sangat indah, apalagi jika kita melihat kecantikan dan senyum lebar nan manis dari pramugari saat menggunakan jasa penerbangan.

Gw teringat satu momen yang terjadi saat melakukan penerbangan menggunakan maskapai berpelat merah dari Jakarta ke Semarang pada November tahun 2019 lalu. Saat itu gw secara tidak sengaja bertemu dengan seorang pramugari yang merupakan kakak tingkat gw sendiri waktu di bangku kuliah. Gw dan dia sama-sama mengenali muka satu sama lain saat berpapasan di pintu masuk pesawat. Secara kita memang sering berpapasan juga saat dulu kuliah karena berada dalam satu fakultas yang sama.

Obrolan hangat yang ditemani dengan tawa canda serta dibalut manisnya senyum kakak kelas gw itu membuat penerbangan seakan menjadi berwarna. Apalagi saat itu gw akhirnya juga berkesempatan untuk hangout sebentar di coffeshop yang berada di Bandara Ahmad Yani sebelum gw melanjutkan perjalanan ke tujuan utama gw, yakni kabupaten Kudus.
emoticon-Cipok

Kumpulan Foto Pramugari: Before Covid-19 vs New Normal

Sepertinya momen yang gw alami saat penerbangan ke Semarang itu sulit untuk terulang kembali. Secara, di era new normal ini membuat pramugari harus menggunakan alat pelindung diri (APD) untuk memenuhi standar protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona.

Sudah tidak ada lagi tuh pengalaman bertemu dengan pramugari dengan senyumnya yang manis serta kecantikannya yang aduhai. Kini semua itu harus ditutup terlebih dahulu dengan balutan masker, face shield, dan seragam APD.

Kumpulan Foto Pramugari: Before Covid-19 vs New Normal

Nah untuk mengenang kenangan indah melihat kemenawanan pramugari sebelum adanya pandemi virus corona (lebay emoticon-Hammer), berikut ane sertakan foto-fotonya dibawah ini:

Quote:



Setelah diberlakukannya new normal, berikut penampakan pramugari saat melaksanakan tugasnya dengan mengacu pada protokol kesehatan:

Quote:



Rasanya udah kayak masuk ke IGD buat ngejalanin operasi ya Gan?
emoticon-Ngakak

Tapi meskipun begitu, hal tersebut dilakukan pastinya agar penumpang tidak merasa terancam penyebaran virus corona saat menggunakan jasa penerbangan.

Walaupun new normal rasanya memang kurang mengasyikan, tapi ya kita doakan saja ilmuwan bisa cepat menemukan vaksin virus corona agar semuanya bisa kembali normal, dan kita bisa melihat lagi senyum manis si pramugari di dalam pesawat.
emoticon-Angkat Beer


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sok.Art dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh VolkswagenPutih
Halaman 1 dari 6
Reserved
Buat cerita Kaskuser yang udah nyobain naik pesawat di era new normal.
emoticon-Angkat Beer
Menarik, tapi B aja sih
profile-picture
VolkswagenPutih memberi reputasi
Lihat 2 balasan
jadi inget vietjet yg dulu emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan VolkswagenPutih memberi reputasi
Lihat 4 balasan
masih kelihatan menarik emoticon-Cool
Wouughh..dah kayak di karantinaaah
Kumpulan Foto Pramugari: Before Covid-19 vs New Normal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ochezz dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kafir.resistant
emang covid itu ada ya ?
Lebih asik seperti yg dulu
Kumpulan Foto Pramugari: Before Covid-19 vs New Normal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 2 lainnya memberi reputasi
kesini cuma mau liat mulus mbak pramugari
profile-picture
profile-picture
seojoon dan acousticteam memberi reputasi
kenapa diberikan pakaian seperti itu ya mereka orang pertama dan terdepan dalam terkena resiko..
profile-picture
profile-picture
citrachoirunisa dan daniframdhana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
busana nya tertutup yahh
Wnita idaman
ya seenggaknya pramugari lebih tertutup banget pakeannya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Malah lebih bagus karena aurat mereka jadi tertutup
profile-picture
profile-picture
sinistergaze dan citrachoirunisa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yah ga bisa liat celengan sm ceplakan lagi deh
@gaygene nggak suka pramugari sukanya sama pramugara
profile-picture
thepacemaker memberi reputasi
Lebih prefer naek bus STJ, jet darat
Salam soooosssssssssss
Lihat 2 balasan
ane sebenernya sempet kepikiran juga kostum pramugari di masa covid kek gini, ternyata sekarang terjawab sudah hehe
Dulu buat tenaga medis doang padahal ya..

jas hujan everywhere..

emoticon-Hammer2
wah malahan jadi kaya petugas medis begini yak kostumnya emoticon-Bingung
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mau gak mau si yaaa, demi keselamatan dia jugaa
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di