CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ritual BLACKPHONE, Ritual Menyeramkan Dari Jepang Untuk Berpindah Dimensi. Berani?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb27267414f53205485a75/ritual-blackphone-ritual-menyeramkan-dari-jepang-untuk-berpindah-dimensi-berani

Ritual BLACKPHONE, Ritual Menyeramkan Dari Jepang Untuk Berpindah Dimensi. Berani?

Ritual BLACKPHONE, Ritual Menyeramkan Dari Jepang Untuk Berpindah Dimensi. Berani?

Ritual BLACKPHONE, Ritual Menyeramkan Dari Jepang Untuk Berpindah Dimensi. Berani?


SELAMAT DATANG DI THREAD DUNIA LAIN!

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Ritual BLACKPHONE, Ritual Menyeramkan Dari Jepang Untuk Berpindah Dimensi. Berani?

Disini ada yang pernah main jelangkung? Jujur seumur hidup belum pernah gue coba main permainan ini. Gue kayaknya salah satu dari sebagian besar manusia yang gak punya nyali yang buat sekedar nonton film aja mata harus ditutup tiap ada adegan yang sifatnya jumpscare. Jelangkung adalah satu dari beberapa permainan yang populer dinegara kita yang dipercaya dapat memanggil roh makhluk halus disuatu tempat untuk diajak berkomunikasi. Ada beberapa film yang sudah menanyangkan kengerian permainan ini dan gue yakin banget kalau gue gak perlu lagi membahas lebih detail tentang apa dan gimana jelangkung dimainkan.

Yang ingin gue bahas sekarang adalah ternyata permainan untuk berkomunikasi dengan makhlus halus gak cuma populer di negara kita aja. Jepang, yang memang memiliki banyak ritual-ritual aneh dalam budaya kehidupan masyarakatnya, punya permainan yang namanya: BLACKPHONE yang katanya siapapun yang memainkan permainan ini akan berpindah dimensi dan mengalami hal-hal gaib yang tidak terbayang sebelumnya. Untuk membahas permainan ini lebih lanjut gue minta kalau kalian scroll aja langsung kebawah, kita liat nanti siapa tahu ada yang tertarik untuk memainkan permainan ini.

emoticon-Takut

Sebelum bermain BLACKPHONE persiapkan ini dulu, gan!

Ritual BLACKPHONE, Ritual Menyeramkan Dari Jepang Untuk Berpindah Dimensi. Berani?

BLACKPHONE yang dipercaya sebagai cara untuk membawa ke dunia lain dijepang ini punya berbagai macam syarat untuk dimainkan. Sebelum memulai permainan ini terlebih dahulu persiapkan bahan berikut:
Pulpen
Kertas
Telefon tua berbentuk dial
2 utas benang minimal sepanjang 40 cm

Hal-hal lain yang harus diperhatikan sebelum permainan dimulai adalah:
1. Hanya pemain yang memainkan permainan yang boleh tinggal dirumah selama ritual berlangsung.
2. Rumah yang menjadi tempat permainan harus memiliki kamar minimal 4.
3. Tutup semua pintu dan tirai yang ada di rumah.
4. Matikan semua lampu kecuali lampu diruangan dimana telepon diletakan.
5. Ritual ini tidak akan berhasil kalau kalian memiliki garam atau hal lain yang dapat menghambat hal-hal gaib atau mengusir roh jahat.

Setelah semua telah dipersiapkan, barulah ritual sebenernya bisa kita lakukan bray. ada beberapa langkah yang harus kita lakukan sebelum akhirnya kita dipercaya bisa berpindah ke dimensi lain. langkah-langkah tersebut menurutsumber (satu-satunya sumber yang bisa gue temukan karena minimnya sumber yang bisa didapat yang membahas permainan ini) yang udah gue baca adalah sebagai berikut:

Langkah 1:
Ikatkan sutas tali dengan erat disekeliling gagang telepon agar tidak terlepas.

Langkah 2:
Angkat dan jaga jarak gagang telepon tetap jauh dari wajah dan putar nomor-nomor berikut: 2-0-4-0-6-8-0 lalu tutup telepon. Angkat lagi telepon tersebut dan putar nomer-nomer berikut 2-3-3-1-5-8-2-3 lalu tinggalkan telepon. Walaupun nanti ada yang menjawab telepon tersebut jangan berbicara pada mereka.

Langkah 3:
Setenang mungkin pergi ke kamar terdekat pertama dan tutup pintu. Tunggu selama satu menit.

Langkah 4:
Kembali ke telepon hitam berada dan ulangi langkah ke-2.

Langkah 5
Setenang mungkin pergi ke kamar terdekat kedua dan tutup pintu.

Langkah 6
Kembali ke telepon dan ulangi langkah ke-2.

Langkah 7
Setenang mungkin pergi ke kamar terdekat ketiga dan tutup pintu. Tunggu selama satu menit.

Langkah 8
Kembali ke telepon dan tekan nomer-nomer berikut: 2-2-8-2-2

Langkah 9
Dengan mata tertutup, pergi ke kamar terdekat keempat dan tutup pintu.

Langkah 10
Segera setelah masuk kamar terakhir, gunakan 2 utas benang yang telah disediakan untuk mengikat simpul disekitar gagang pintu berbentuk "ganda 8"

Langkah 11
Buka mata, jangan ucapkan kata apapun, apapun yang terjadi

Langkah 12
Buka tirai, jika kaca di jendela menghitam, maka kalian telah berhasil melakukan perjalanan ke dunia lain.

Ritual BLACKPHONE, Ritual Menyeramkan Dari Jepang Untuk Berpindah Dimensi. Berani?

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Jika kalian berhasil melakukan perjalanan ke dunia/dimensi lain, ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk membawa kalian kembali kedimensi asal. panduan untuk kembali ke dunia asal ada dibawah ini:

Langkah 1
Carilah sebuah catatan berisi 8 digit nomer yang tersembunyi ntah dimana dikamar tersebut.

Langkah 2
Saat kalian menemukan catatannya, dengan mata tertutup, ulangi 8 nomer tersebut berkali-kali dikepala dan tarik dengan keras tali hitam di ganggang pintu yang telah disimpul sebelumnya.

Langkah 3
Jangan menjawab jika seseorang atau sesuatu berbicara kepada kalian, jangan lepaskan gagang pintu bahkan kalau seseorang atau sesuatu menarik tubuh kalian.

Langkah 4
Tetaplah menghafal nomer 8 digit tadi dalam kepala kalian tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan sampai kalian merasa telah kembali ke dunia kalian kemudian buka pintu kamar,

Langkah 5
Jika jendela di kamar lain masih menghitam artinya kalian belum kembali kedunia awal kalian. Kalian harus membakar kertas bernomer tadi selama 7 hari. Letakkan abunya diatas sebuah tas hitam atau bungkus didalam kertas dan bawa abunya bersama kalian. Setelah itu konon kalian akan menjumpai kejadian aneh dan saat kejadian ini terjadi kebahagian kalian katanya akan berkurang.

Ritual BLACKPHONE, Ritual Menyeramkan Dari Jepang Untuk Berpindah Dimensi. Berani?

Gimana ada yang tertarik buat mencoba permainan "BLACKPHONE" ini malam jumat nanti gak?
sumber
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


Ritual BLACKPHONE, Ritual Menyeramkan Dari Jepang Untuk Berpindah Dimensi. Berani?Ritual BLACKPHONE, Ritual Menyeramkan Dari Jepang Untuk Berpindah Dimensi. Berani?

Ritual BLACKPHONE, Ritual Menyeramkan Dari Jepang Untuk Berpindah Dimensi. Berani?

Ritual BLACKPHONE, Ritual Menyeramkan Dari Jepang Untuk Berpindah Dimensi. Berani?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rendyprasetyyo
Reserved buat yang udah coba emoticon-Takut
Diubah oleh rendyprasetyyo
ribet euy emoticon-Tepar
profile-picture
rendyprasetyyo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sebenarnya gan.
Kalo kita ngelakuin ritual gituan.
Mungkin beneran berhasil.
Tapi yg berpindah itu jiwanya (bukan roh).
Raga tetap di dimensi awal.
Kita bakalan merasa di dunia lain.
Bermain sesuka hati di dimensi permen.
Atau malah terengah engah dikejar gorgon.
Di dimensi monster.
Tapi itu cuman rasa.
Raga tetap diam. Mata melotot tatapan nol
Kayak orang gila
Dan memang orang gila itu. Begitu
Jiwanya disana raganya disini
Kayak horang gilak yg dibawah ane
emoticon-Cool
profile-picture
rendyprasetyyo memberi reputasi
Lihat 3 balasan
apa gak ada cara yg lebih mudah
profile-picture
rendyprasetyyo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Adalagi blackphone?? emoticon-Cape d...
Dimarih blegedesh breehh... namanya...
Kaliii....

emoticon-Wkwkwk
Ritual BLACKPHONE, Ritual Menyeramkan Dari Jepang Untuk Berpindah Dimensi. Berani?
Lihat 1 balasan
Ane ga mau ikutan main bukan karena takut, cuma caranya ribett
emoticon-Hammer2
profile-picture
rendyprasetyyo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jelangkung” di sini ada pesta pesta Ny bolak balik
Berangkat tak di jemput
Pulang tak di antar emoticon-Big Grin
profile-picture
rendyprasetyyo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Klo mau ke isekai, minta bantuan sama Truck-Kun aja gan emoticon-Ngakak
profile-picture
rendyprasetyyo memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Kek ritual horroremoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
rendyprasetyyo memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Nih ritual kayanya ane pernah disuruh coba tapi gagal
profile-picture
rendyprasetyyo memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Wah beneran ga ya ini, serem juga kalo emang ada beneran, gambarnya aja serem-serem gitu
Lihat 1 balasan
Kalau jaman canggih seperti saat ini, mungkin berubah namanya menjadi 'Blackdroid'...emoticon-Leh Uga
profile-picture
rendyprasetyyo memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di