CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hot News 🔥 Pihak Benny Sujono Izinkan Ruben Onsu Pakai Nama Geprek Bensu...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb23865cf6c46e0b19872d/hot-news--pihak-benny-sujono-izinkan-ruben-onsu-pakai-nama-geprek-bensu

Hot News 🔥 Pihak Benny Sujono Izinkan Ruben Onsu Pakai Nama Geprek Bensu...


Pihak Benny Sujono Izinkan Ruben Onsu Pakai Nama Geprek Bensu dengan Syarat Ini
Rabu, 17 Juni 2020 13:52 WIB

Pihak Benny Sujono atau I am Geprek Bensu mempersilakan Ruben Onsu dan Jordi Onsu untuk gunakan nama Geprek Bensu, asalkan memenuhi beberapa syarat.

Pihak Benny Sujono atau I am Geprek Bensu mempersilakan Ruben Onsu dan Jordi Onsu untuk gunakan nama Geprek Bensu, asalkan memenuhi beberapa syarat.

TRIBUNNEWS.COM - Kuasa Hukum dari pihak Benny Sujono atau I am Geprek Bensu, Eddie Kusuma mengizinkan Ruben dan Jordi Onsu gunakan nama Geprek Bensu namun harus sesuai dengan Undang Undang yang ada.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (15/6/2020).

Eddie menuturkan sebelum perseteruan ini ramai di media massa, kedua belah pihak sudah pernah bertemu beberapa kali.

Dalam pertemuan terakhir, Eddie memberikan beberapa solusi terkait penggunaan nama Geprek Bensu untuk bisnis Ruben dan Jordi.

Pasalnya, permohonan kasasi dari pihak Ruben dan Jordi telah ditolak.

Yang berarti di mana putusan pengadilan pertama sudah memiliki kekuatan hukum tetap.

Kuasa Hukum dari pihak Benny Sujono atau I am Geprek Bensu, Eddie Kusuma mengizinkan Ruben dan Jordi Onsu gunakan nama Geprek Bensu namun harus sesuai dengan Undang Undang yang ada.

Eddie meminta agar permasalahan ini bisa dijelaskan dan diselesaikan dengan baik-baik.

Ia pun memberikan izin pada Ruben dan Jordi untuk menggunakan nama Geprek Bensu.

Namun harus disesuaikan dengan Undang Undang yang berlaku dan mengatur persoalan tersebut.

Di mana Eddie menjelaskan ada istilah yang disebut dengan lisensi.

Pihak Geprek Bensu bisa menggunakan nama itu asalkan mau membayar sesuai dengan kesepakatan.

"Saya kasih beberapa solusi, udahlah kita berembuk aja yang terbaik gimana, jadi kamu mau dagang ini dengan nama ayam geprek saya izinkan," terang Eddie.

"Sesuai dengan Undang Undang aja, dalam Undang Undang itu 'kan ditetapkan satu lisensi."

"Pakai nama saya izinkan, bayar fee atau gimana kita bicarakan," tambahnya.

Kemudian, Eddie juga memberikan solusi yang lain untuk mengakhiri perebutan nama Geprek Bensu ini.


Eddie menawarkan untuk membeli nama Geprek Bensu dan bisa dipakai di bisnis mereka.

Namun dengan membayarkan ganti rugi yang sudah telah disesuaikan dengan berunding.

"Kedua, saya juga tawarkan kalau mau jual pakai nama ini silakan, tapi ada kompensasi," lanjut Eddie.

Jordi Onsu bersama dengan Minola Sebayang, pengacara Ayam Geprek Bensu, mereka diizinkan untuk menggunakan nama Geprek Bensu namun dengan memilih dari solusi yang sudah ditawarkan pihak I am Geprek Bensu.

Eddie menyampaikan, kliennya yakni Stefani Livinus sudah mempercayakan masalah ini padanya.

Sehingga Eddie bisa secara langsung mengambil keputusan terkait polemik Geprek Bensu.

Ia juga menuturkan, klien akan setuju dengan segala keputusan yang dipilih.

"Saya langsung bisa bicara karena klien saya sudah memberikan mandat penuh kepada saya," jelas Eddie.

"Apa yang saya putuskan, mereka manut katanya," imbuhnya.

Dari perbincangan terakhir bersama pihak Jordi dan Ruben, Eddie menyebutkan ada dua cara untuk menggunakan nama Geprek Bensu.

Yakni dengan lisensinya, yang nantinya akan disesuaikan juga dengan standar operasional prosedur atau SOP.

Maupun dengan membeli nama Geprek Bensu dan diharuskan membayar ganti rugi kepada pihak I am Geprek Bensu.

"Kalau dia mau lisensi silakan, tapi harus menurut SOP kita," ungkap Eddie.

"Kalau dia mau beli silakan dia buat tapi kompensasi kepada kita," ujarnya.

Sebelumnya, Ruben dan Jordi memutuskan akan tetap menggunakan nama Geprek Bensu.

Kemudian Eddie menyampaikan setiap merek dagang hanya boleh berada dalam satu jenis atau kelas.


Tidak bisa merek dagang Geprek Bensu bisa digunakan oleh beberapa pihak sekaligus.

Terlebih, I am Geprek Bensu memiliki sertifikat yang resmi dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI).

Eddie menyampaikan, keputusan terkait penggunaan nama Geprek Bensu merupakan hak dari Ruben dan Jordi.

"Saya tidak bisa menanggapi, sepanjang pengetahuan saya setiap merek ada dalam satu jenis atau kelas, nggak bisa dua," ucap Eddie.

"Buktinya kita pakai sertifikat merek I am Geprek Bensu, yang menggugat Ruben Onsu."

"Jadi kalau dia mengatakan begitu itu hak dia, saya belum lihat," tambahnya.

Eddie juga ingin mengetahui bagaimana bisa sebuah merek yang sama hanya diganti ukuran dan jenis tulisan saja.

Pihak Benny Sujono juga tidak masalah apabila Ruben dan Jordi akan tetap menggunakan nama Geprek Bensu.

Namun Eddie bisa memastikan permasalahan ini akan diselesaikan melalui hukum.

"Kalau memang memaksa, ya silakan saja nanti hukum yang bicara," pungkasnya.

(Tribunnews.com/Febia Rosada)

sumur
======================
Udah dikasih jalur aman dikawal hukum
Ini ownernya saking males semua keputusan dikasih ke pengacara
Pengacara double job emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Hot News 🔥 Pihak Benny Sujono Izinkan Ruben Onsu Pakai Nama Geprek Bensu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cendol donk gan dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sekalipun belom pernah makan nih 2 geprek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crockoaches dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini nampar secara halus,bensu seolah dipermalukan oleh pihak i am,karena dengan ruben ditawari gitu secara gak langsung menyatakan "lo itu yang palsu bos,kalo mao ya bayarlah"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
popoupop dan 8 lainnya memberi reputasi
inilah buah nikung dari belakang....

pelajaran berharga...
kl kerja ama orang...uda pinter bikin usaha sndiri..bajak usaha boss nya...
cakeepp...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Di mana Eddie menjelaskan ada istilah yang disebut dengan lisensi.

bahahahaha emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kodokodok dan entop memberi reputasi
kalo sebagai owner lbh baik memilih royalti/thn ketimbang nama merk dibeli.... emoticon-Big Grin emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krisnafebriyant dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bayar pokoknya, dengan catatan bayar hak pakai, bukan hak milik.....kenape jadi kayak ngurus imb dan sertifikat tanah ini ya? emoticon-Ngakak
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
gobloknya lagi di aplikasii ruangguruukk masih aja nongolin iklan bergambarr dari si bencu ini..


beben culaaaaasssss..... gilakkk ni oranggg panjatt sosiallnya paraahhh
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Mau gimanapun, si ruben udah mati dalam hal ayam geprek... Udah itu aja emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan pertotperbaik memberi reputasi
belum pernah makan , gak tau enak ato gak ayam geprek " bensu" , doyannya Bebeh H slamet aja , kalo ayam doyan yang university chicken aja
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
urusan ayam goreng tetep dah jagoan ane cuma si Kolonel, si Badut, ama si Gelas Beer aja dah emoticon-Angkat Beer
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gw kira ada mulus sarwendah taunya ga ada, kampret nih thread emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lolopas dan 3 lainnya memberi reputasi
Pokoknya smua di dunia ini bisa lah di omongin.
Asal ngobrol nya pake bahasa yang sama.
Duit.
profile-picture
profile-picture
Cendol donk gan dan ATR42 memberi reputasi
BENcong beSUsu ini serakah juga emoticon-Cool

udah jadi brand ambasador dibayar ama Benny 600 jutaan, malah nelikung cari keuntungan dgn merekayasa, nama BENSU hak cipta Ruben
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan ATR42 memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Quote:


Ga gitu suka pedes juga soalnya
Ga penting jingga penting...

emoticon-Najis
Sebelom gugat sombong minta ampun mentang2 bilang namany orang terkenal..
Uda kalah konpers lg lg d media yg sia2..di kibulin sama pengacaranya.. klo pengacara yg baik pasti sudah itung2 sebelum mengugat ksh saran peluang menang dan kalah dr bukti2 klien..pengacara duit Lgs main hajar aja hahahahha hasil kalah menang fee pengacara tetep bayar
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Ga sarwenda ga ruben
Tukang tikung semuaemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan ATR42 memberi reputasi
lebih doyan geprek crisbar emoticon-Malu
Soal ayam ada kecoaknya gimana nih? Mumpung masih panas tuntut pencemaran nama baik aja.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di