CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tagar #BoycottBollywood, Kematian Aktor Sushant Singh Bongkar Nepotisme di Perfilman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb2043263772371e63ad24/tagar-boycottbollywood-kematian-aktor-sushant-singh-bongkar-nepotisme-di-perfilman

Tagar #BoycottBollywood, Kematian Aktor Sushant Singh Bongkar Nepotisme di Perfilman


Tagar #BoycottBollywood, Kematian Aktor Sushant Singh Bongkar Nepotisme di Perfilman

Sushant Singh Rajpur

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kematian Sushant Singh Rajpur (SSR) masih jadi perbincangan hangat publik. Aktor tampan itu ditemukan gantung diri di apartemennya di Mumbai pada Minggu, 14 Juni 2020 lalu.


Publik pun dibuat penasaran dengan penyebab kematian SSR. Banyak orang menebak-nebak alasan bunuh diri aktor 34 tahun itu. Alhasil kabar mengenai penyebab bunuh diri SSR pun jadi simpang siur.


Namun belakangan, santer dikabarkan jika SSR bunuh diri lantaran depresi karena beratnya persaingan di industri Bollywood yang penuh nepotisme.


Bahkan kini media sosial ramai dengan tagar #boycottbollywood. Netizen pun ramai-ramai menyalahkan aktor dan aktris yang mereka anggap terlibat nepotisme.


Aktor dan aktris terkenal dengan latar belakang keluarga perfilman seperti Amitabh Bachchan, Kareena Kapoor, Salman Khan hingga Karan Johar pun tak luput dari bully-an netizen.


SSR bahkan pernah dilarang bermain dalam film-film produser ternama seperti Karan Johar dan Salman Khan gara-gara ia tak punya background keluarga di industri perfilman. Alhasil Sushant hanya bisa tampil di web series.


Dalam salah satu komentarnya pada seorang fans di Instagram, SSR juga pernah mengungkapkan soal betapa beratnya bersaing di industri Bollywood tanpa embel-embel keluarga.


“Jika Anda tidak menonton (filmnya) maka mereka akan menendangku dari Bollywood. Aku tak punya Godfather, aku membuat kalian semua (fansnya) Tuhanku dan Ayah-ayahku. Tonton semuanya ya, setidaknya jika kalian ingin aku bertahan di Bollywood,” tulis Sushant, dikutip Rabu, 17 Juni 2020.


Sumber :



Banyak banget nih kasus-kasus begini, ga cuma di India, keknya kasus begini banyak terjadi di Korsel, dan biasanya artis-artis Kpop yang depresi karena tuntutan dunia entertainment


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di