CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral! Wanita Teriak-teriak Mengaku Iblis di Rumah Sakit, Kesurupan atau Stres?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb1d925cf6c40f99474ef1/viral-wanita-teriak-teriak-mengaku-iblis-di-rumah-sakit-kesurupan-atau-stres

Viral! Wanita Teriak-teriak Mengaku Iblis di Rumah Sakit, Kesurupan atau Stres?


Viral! Wanita Teriak-teriak Mengaku Iblis di Rumah Sakit, Kesurupan atau Stres?

Wanita Teriak-teriak Mengaku Iblis di Rumah Sakit, Kesurupan atau Stres? (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan video seorang perempuan di rumah sakit mengaku dirinya seorang iblis. Perempuan itu terlihat mengamuk di dekat pasien yang sedang terbaring tak sadarkan diri.


Video itu dibagikan oleh salah satu komika Indonesia @danedgustama pada Rabu 17 Juni 2020. Video itu viral dan sudah dibagikan ulang sebanyak lebih dari 4,7 ribu kali dan mendapat likes 7,9 ribu.


Dalam video yang dibagikan, terlihat suasana sebuah ruang perawatan di rumah sakit di mana terdapat pasien yang sedang terbaring tak sadarkan diri di atas tempat tidurnya. Di sisi lain ada seorang wanita yang diduga keluarga pasien sedang mengamuk.




Perempuan itu tiba-tiba meracau dan berteriak-teriak sambil tertawa. “Aku suka dunia itu hancur, hancur, sehancur-hancurnya. Kau tahu aku siapa?” teriak wanita itu kepada petugas rumah sakit yang ada di seberang ruangan.


Wanita yang diduga kesurupan itu mengaku bahwa dirinya seorang iblis. “Aku iblis,” kata wanita itu dengan tertawa lebar.


Dari rekaman yang beredar, para petugas tampak belum bisa mendekati wanita itu. Seorang petugas keamanan juga tak bisa mengambil tindakan.


“Mengaku dia iblis,” kata si petugas.




Sementara wanita itu tetap berteriak-teriak mengaku iblis di depan pasien. “Wahai manusia aku ingatkan kau semua jangan pernah bermain api,” teriak wanita itu masih diikuti dengan lengkingan tawa.


Amukan wanita itu semakin menjadi-jadi. Ia tak hanya berteriak-teriak, namun juga memukul tepian ranjang pasien dan mulai membanting barang-barang yang ada di sekitarnya.


Para petugas mulai kehilangan kesabaran melihat tingkah wanita itu. “Hei, duduk!” teriak seorang petugas begitu wanita itu menendang seuah kursi yang ada di dekatnya.


Hingga berita ini diturunkan belum diketahui lokasi kejadian ini terjadi. Namun, menurut warganet yang menyimak logat bahasa Melayu yang diucapkan orang-orang dalam video itu menduga bahwa kejadian tersebut terjadi di negeri tetangga, Malaysia.




(VIDEO DI DALAM LINK - KLIK LINK SUMBER PALING BAWAH)

Viral! Wanita Teriak-teriak Mengaku Iblis di Rumah Sakit, Kesurupan atau Stres?



Sontak, unggahan tersebut pun langsung banjir beragam reaksi dari para warganet. Ada yang menduga bahwa wanita itu mengalami kesurupan, namun sebagian lainnya berpendapat bahwa ia sedang dilanda stres.

“1.iblis gapernah mengaku iblis,

2.sifat bangsa jin adalah berbohong,


3.bangsa gaib tidak akan melukai manusia secara fisik,


Mungkin ada kaitan dengan sebuah perjanjian yang dilakukan oleh pihak keluarganya, ibu itu cuma media yg kebetulan lagi pas stres dan down,” komentar @Zhuglie.


“Ngapunten mas, melihat reaksi dari ibu di video ini sepertinya beliau sedang mengalami trauma psikis yang cukup berat hingga menimbulkan histeria seperti ini. Mohon kesadarannya saja mas apakah hal seperti ini layak untuk dipertontonkan di media sosial,” kata @daru_jati.

Sumber :



untung gak teriak aku adalah jin dari timur tengah.
bisa ngakak salto itu pasien rs nya
tadi di lounge sekarang pindah ke BP emoticon-Bingung yang koma itu keknya semasa hidup banyak main gaib2an, Mati jadi susah, orang terdekat kena kesurupan.

Toh iblisnya ada bilang "jangan sekali - kali kw main api"

Amit amit jumpa demit kek gini emoticon-Takut
Diubah oleh tupaisql
Viral! Wanita Teriak-teriak Mengaku Iblis di Rumah Sakit, Kesurupan atau Stres?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di