CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Mojang Geulis Syifa Aafiah Sudah Pulang ke Rumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb1d1310d295444044334a/mojang-geulis-syifa-aafiah-sudah-pulang-ke-rumah

Mojang Geulis Syifa Aafiah Sudah Pulang ke Rumah

Mojang Geulis Syifa Aafiah Sudah Pulang ke Rumah

BANDUNG - Mojang geulis (gadis cantik) Syifa Aafiah (18) yang selama 9 hari kabur telah kembali ke ke rumahnya di Jalan Cinangka, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung.. Kondisi Syifa sehat dan tak kurang suatu apapun.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Jabar Anjar Yusdinar mengatakan, Syifa pulang ke rumahnya pada Rabu (17/6/2020) siang. "Sudah (pulang). Kemarin siang (Rabu) pulangnya," kata Anjar melalui sambungan telepon, Kamis (18/6).

Sementara itu, Mina Rasmina, bibi Syifa, kondisi keponakannya itu baik dan sehat. Bahan BPKB motor, sepeda motor Scoopy, kartu kredit, dan ATM ibundanya Ita Rostiawati, masih ada. "Masih ada semuanya," kata Mina, dihubungi melalui sambungan telepon. (BACA JUGA:Mojang Geulis Bandung Ini Pergi dari Rumah sejak 1 Pekan Lalu)

Baca Juga:

Syifa, ujar Mina, menggunakan uangnya sendiri untuk mengontrak rumah di Kecamatan Tarogong, Kabupaten Garut. "Pakai uang sendiri. Bukan pakai uang ibunya," ujar dia. (BACA JUGA:Mojang Geulis Bandung Syifa Ditemukan di Garut)

Mina menuturkan, Syifa mendapatkan penghasilan dari endorse melalui akun Instagram pribadinya yang telah diikuti ribuan pengguna media sosial. (BACA JUGA:Polda Jabar Turun Tangan Cari Mojang Geulis Bandung yang Kabur dari Rumah)

Terkait persoalan antara Syifa dan ibunya Ita Rostiawati, yang memicu gadis cantik tersebut kabur dari rumah, Mina enggan memberikan keterangan. (BACA JUGA:Ini Dugaan Penyebab Mojang Geulis Syifa Kabur dari Rumah)

"Kalau itu (masalah antara Syifa dengan ibunya) mah kemarin saya juga kan ikut ke Polda sama Dinas PPA. Jadi lebih baik gak dibagikan ke luar, cukup permalasahan itu disimpan di internal (keluarga) aja," tutur Mina.

Seperti diberitakan, Syifa kabur dari rumah sejak Rabu 3 Juni 2020. Ibundanya, Ita Rostiawati lalu melapor ke Polrestabes Bandung pada Jumat 5 Juni 2020.

Setelah melakukan pencarian, akhirnya Syifa ditemukan oleh anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar di sebuah rumah kontrakan di Kecamatan Tarogong, Kabupaten Garut pada Kamis (11/6/2020) pukul 17.00 WIB. Seusai ditemukan, Syifa menjalani pemeriksaan semacam interview di Polda Jabar. Kemudian, gadis cantik itu dititipkan di safe house untuk menjalani asesmen.

Sebelumnya, Ita Rostiawati mengaku, bahwa sempat memarahi putri semata wayangnya itu karena persoalan pola tidur Syifa yang tidak teratur selama bulan puasa. Namun diduga kuat, persoalan di antara Syifa dan Ita lebih kompleks dibanding soal pola tidur tak teratur tersebut.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/73...mah-1592463992

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Mojang Geulis Syifa Aafiah Sudah Pulang ke Rumah Bea Cukai Kepri Serahkan Barang Bukti Kasus Penyelundupan Nikel

- Mojang Geulis Syifa Aafiah Sudah Pulang ke Rumah Siasati Pandemi COVID-19, Undip Gunakan Robot dalam Prosesi Wisuda

- Mojang Geulis Syifa Aafiah Sudah Pulang ke Rumah Mojang Geulis Syifa Aafiah Sudah Pulang ke Rumah



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di