CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Mirip Cerita Sinetron, Viral Petugas KUA Menikahkan Mantan Istri dengan Temannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb1c0628c99153631ce22c/mirip-cerita-sinetron-viral-petugas-kua-menikahkan-mantan-istri-dengan-temannya

Mirip Cerita Sinetron, Viral Petugas KUA Menikahkan Mantan Istri dengan Temannya

HAGEUY VIRAL - Belum lama ini jejaring media sosial digegerkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan petugas KUA (Kantor Urusan Agama) yang menikahkan mantan istrinya dengan temannya.

Video petugas KUA menikahkan mantan tersebut kemudian banyak diperbincangkan oleh netizen di media sosial lantaran kejadiannya mirip dengan cerita yang ada di sinetron.

Video petugas KUA menikahkan mantan istri tersebut mulanya dibagikan oleh akun Tiktok rahma. Dalam videonya, terlihat seorang pria yang merupakan petugas KUA menjadi penghulu di pernikahan mantan istrinya. Dan ternyata, si mempelai pria adalah teman dari petugas KUA tersebut.

“Kisah nyata. Yang menikahkan petugas KUA adalah mantan suaminya pengantin mempelai wanita. Pengantinnya bekas istrinya. Calon suaminya temannya mantan suami. Yang nikah teman aku mempelai wanitanya,” tulis Rahma dalam keterangan video di akun TikTok @m030610r, pada Selasa (16/6).

Dalam video petugas KUA nikahkan mantan istri yang berdurasi sekitar 20 detik tersebut, si petugas yang mengenakan peci nampak gugup ketika menjalankan tugasnya.

Adapun pengantin perempuan dalam video petugas KUA nikahkan mantan itu nampak tegang sembari sesekali melirik petugas KUA yang merupakan mantan suaminya sambil tersenyum.

Si mempelai wanita dalam video petugas KUA menikahkan mantan istri dengan teman tersebut nampak mengenakan kebaya putih, kain batik, dan siger (aksesori khas pengantin Sunda).

Tak ayal lagi, video petugas KUA nikahkan mantan istri dengan teman itu langsung viral dan sudah disaksikan oleh jutaan pengguna tiktok. Bukan itu saja, video petugas KUA menikahkan mantan istri tersebut juga viral di media sosial lainnya semisal Twitter, Facebook, dan Instagram.




Netizen pun ramai-ramai membanjiri video petugas KUA menikahkan mantan dengan teman sendiri itu, tak sedikit dari netizen menyebut kejadian itu tak ubahnya cerita dalam sinetron. 


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di