CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lagi Viral! Curhat Pilu Siswi SMK yang Diperkosa Atasan Saat Magang di Hotel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb1b4eb41d300270077326/lagi-viral-curhat-pilu-siswi-smk-yang-diperkosa-atasan-saat-magang-di-hotel

Lagi Viral! Curhat Pilu Siswi SMK yang Diperkosa Atasan Saat Magang di Hotel


Lagi Viral! Curhat Pilu Siswi SMK yang Diperkosa Atasan Saat Magang di Hotel

(Foto: Youtube Gritthe Agatha)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Netizen dibuat syok dengan viralnya curhatan sedih seorang siswi SMK. Dalam wawancara di channel Youtube Gritte Agatha, siswi yang namanya disamarkan itu membeberkan semua pengalaman pahit yang dialaminya.


Jenny (nama samaran) mengaku ia mengalami pemerkosaan saat sedang melakukan praktek kerja lapangan (PKL) di sebuah hotel bintang empat di Jakarta.


Siswi malang tersebut diperkosa oleh salah satu staf hotel di sebuah tempat sepi di dalam hotel itu. Usai mengalami kejadian itu, Jenny sempat putus asa bahkan sampai ingin bunuh diri.


“Sempat pengen bunuh diri, hampir setiap saat,” kata Jenny di channel Youtube Gritte Agatha, dikutip Rabu, 17 Juni 2020.


Jenny juga sempat merasa hidup tak adil padanya. “Hidup itu nggak adil, apakah kita dilahirkan untuk merasakan penderitaan, maksudku adalah kenapa cowok di dunia ini kebanyakan cuma nyakitin. Kenapa kita sebagai cewek kalau disakitin cowok kita nggak bisa ngapa-ngapain, yang disalahin itu ceweknya. Kenapa kita harus menanggung semua dampak yang cowok kasih,” katanya.


Namun, niat untuk bunuh diri akhirnya ia urungkan lantaran mengingat kedua orangtuanya. “Cuma waktu itu mikir lagi, kalau bunuh diri orangtua lo gimana, orangtua lo tau lo bunuh diri aja bikin sakit hati, gimana orangtua lo tau kalau lo bunuh diri karena habis diperkosa,” ujarnya.


Jenny menyadari bunuh diri tak akan menyelesaikan masalah. Akhirnya, ia mulai berdamai dengan situasi. Jenny memulai kembali hari-harinya dengan menjalani aktivitas seperti biasa.


“Kalau ada pemikiran bunuh diri ketahan karena ini cuma nyakitin orang lain, ini nolong lo sama sekali, nggak bikin semuanya baik-baik aja, cuma bikin semuanya tambah rumit. Jadi ya jalanin aja hari-hari. Toh Tuhan tidak sejahat yang kita pikirkan, Tuhan pasti akan kasih hari bahagia, entah itu 1 tahun lagi, 5 tahun lagi, 15 tahun lagi, nggak ada yang tau,” katanya.


Sumber :



profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Pelaku bajingan.
emoticon-ceyem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tupaisql dan 7 lainnya memberi reputasi
video ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rhichioz dan 35 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Ceweknya juga tolol. knp gak bikin laporan polisi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oxcyte dan 53 lainnya memberi reputasi
Lihat 29 balasan
Kasian,,,,, yakinlah karma akan berlaku sama pemerkosa itu
profile-picture
profile-picture
diekri dan entop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
terkentot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 9 lainnya memberi reputasi
Kenapaaa gak dilaporin ke polisi sih
profile-picture
profile-picture
entop dan didi_skywalker memberi reputasi
Lihat 4 balasan
kurang 4 saksi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Halah settingan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arizal212 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
wah edan gila si
profile-picture
profile-picture
wahono14 dan entop memberi reputasi
Adsense membutakan hati nuraniemoticon-Ngamuk

Kalau memang betul, ayo ngaku semua aja yg jadi korban

Kenapa ngk lapor polisi ???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh batakolonjong
Lihat 3 balasan
Mendesah ga pas di perkaos? Kalo iya maka lu juga salah soalnya malah menikmati. Dikiranya suka-sama suka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Itu ada sambungan nya nanti,,kronologi lengkapnya siapin vpn dulu ahh
profile-picture
entop memberi reputasi
Laporkan saja atuh neng ke polisi, jgn malah ke sosmed, ga ada ending nya klo gitu emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
Curiga hnya konten


hotel, bintang 4, masa sepi ? g bisa teriak minta tolong ?

Lalu drama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baaay dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Knpa tdak dlporkan sma phak berwajib.biar plaku mndpat gnjarannya.5 thun ddlam pnjra.
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ada buktinya
pidio gtuemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
Newbie220502 dan entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kl bner2 trjdi,dprkosa sma atasan.knpa tdak lngsung mlpor polisi.biar trsangka ditngkap dan diadili.ats prbuatan yg dilakukan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 2 lainnya memberi reputasi
goblok.
Ngapain lu curhat sama org awam.
Curhat dikantor polisi, diketikin, dibikin bap,
Biar masuk bui itu yg perkosa lu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eggnostick
Katanya diperkosa ada yang menikmati.

Udah gede ngerasa rusak, terus open BO atau jadi simpenan sugar daddy.

Nikahnya sama cowo baik-baik.

Kadang cewe juga egois.

Hati-hati gan, mending lu nikahin cewe kampung yang begok dan polos.

Atau gak nikah aja gan. Itu lebih baik. Udah gak jaman sekarang nikah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di