CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Mendengarkan Lagu Bikin Semangat Olahraga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb13fe5cf6c422d937c053/mendengarkan-lagu--bikin-semangat-olahraga

Mendengarkan Lagu Bikin Semangat Olahraga


Mendengarkan Lagu Bikin Semangat Olahraga
google

Hidup kita setiap hari penuh sama musik, dari mulai notifikasi di handphone pasti dengan musik, buka sosmed ada juga, apalagi kalau kamu tipe yang nggak bisa kerja kalau nggak ada music. Sudah pasti juga banyak penyanyi-penyanyi atau lagu yang jadi kesukaanmu, baik dalam atau luar negeri. Nah, ada fakta menarik nih katanya mendengarkan lagu berbahasa asing bikin semangat olahraga, bener nggak sih?


Memicu happy

Berasa nggak sih kalau dengerin lagu bikin hati jadi lebih senang? Nah, kata sebuag penelitian emang lagu-lagu, terutama lagu klasik bisa mendorong proses pelepasan dopamine. Nah dopamine ini zat yang tugasnya bikin happy


Semangat olahraga

Nyaris semua olahraga melibatkan musik, iya nggak sih? Kayak poundfit, Zumba, bahkan di gym pun musik selalu diputar kan? nah ternyata lagu-lagu asing bisa menunjang kinerja olahraga. Makanya, nggak heran ya kalo musik selalu ada di mana-mana.


Bikin tenang

Kalau lagi patah hati, dengerin lagu bisa jadi obat kan? Biar pun kadang nangisnya semakin deras tapi seenggaknya lagu bikin hati jadi lebih tenang, apalagi kalau lagu yang kamu dengarkan bertempo lambat. Sedangkan lagu bertempo cepat akan bikin pendengarnya Bahagia

 


sumber


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di