CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang Gila Telanjang Malah Direkam, Sampean Waras?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb13d4b840886cbf0cece6/orang-gila-telanjang-malah-direkam-sampean-waras

Orang Gila Telanjang Malah Direkam, Sampean Waras?



Orang Gila Telanjang Malah Direkam, Sampean Waras?

Saya miris dengan kehidupan masyarakat di zaman sekarang, yang dipikirkan mereka adalah konten dan viral. Bahkan orang gila saja dibuat konten, banyak orang waras pura-pura gila demi sebuah konten.

Apakah itu tidak melanggar hak asasi orang gila, apalagi bila melihat orang gila dipinggir jalan seringkali direkam,difoto dan ditertawakan. Apa salah mereka yang gila, kalau suatu saat anda jadi gila bagaimana?

Orang Gila Telanjang Malah Direkam, Sampean Waras?

Apalagi kalau mereka yang gila adalah wanita sambil telanjang tanpa busana, malah mata lelaki sibuk ambil kamera rekam dan foto-foto macam fotografer dadakan. Langsung update status di medsos, wanita cantik stress telanjang kasihan ya!

Muatamu kasihan! Mbok ya kalau kasihan berikan mereka perlindungan berikan baju, atau kain untuk menutupi auratnya jangan malah jadi tontonan dan direkam buat barang bukti dah ketemu sama orang gila, jangan-jangan sampean simpen biar masuk kamar mandi buat bahan.....🙄

Orang Gila Telanjang Malah Direkam, Sampean Waras?

Sedikit cerita dari ane, walau ane bukan orang baik apalagi suci sampai-sampai harus naik mimbar setidaknya tak share sedikit kisah yang pernah ane temuin di jalan raya.

Entah tepatnya tahun berapa yang jelas masih perjaka, usia ane masih muda, wajah ga kalah sama Siwon super junior. Ceritanya begini, pada suatu hari ketika lagi asyik mengendarai motor roda dua, sambil merasakan pori-pori kulit diterpa angin semilir yang sepoi-sepoi, motor melaju perlahan di jalanan yang cukup mulus tak lupa burung-burung ramah ikut menyapa, suasana itu berada di salah satu perumahan elite Ibukota.

Orang Gila Telanjang Malah Direkam, Sampean Waras?

Ane melihat seseorang ibu muda, duduk dan menatap jalan dengan wajah penuh senyum. Tapi yang mendebarkan lagi adalah tanpa busana alias telanjang, ane berfikir ini orang gila tapi ketika sedang berfikir untuk membantu otak dan aurat yang ada di sekitar dua paha tidak singkron. Perjaka lihat yang mulus-mulus bisa konslet otaknya, namun rasa iba mendera ketika beberapa pengendara masa bodoh dengan sosok ibu tadi.

Mobil-mobil mewah seakan tak perduli dengan keadaan si Ibu, Jakarta memang belum padat, bisa dibilang masih tergolong sepi di waktu itu, terlebih di pemukiman rumah elite. Terpaksa ane jadi penyelamat jaket dan sarung buat ronda malam yang biasa ane pakai tak berikan pada si ibu, walau diajak bicara masih nyambung sedikit. Intinya sesudah dibujuk pakai baju dan sarung beliau mengatakan lapar, terpaksa tak cari warteg sekalian cari satpam perumahan.

Orang Gila Telanjang Malah Direkam, Sampean Waras?

Si Ibupun akhirnya ikut sama pak satpam sampai di pos, lalu makan disana. Om satpam segera menghubungi dinas sosial, tapi yang ada di pikiran ane saat itu adalah sebuah "rasa", bagaimana bila beliau yang gila itu ibu ane, anak ane, istri ane atau keluarga ane yang lain. Disitulah terkadang ane merasa miris dengan keadaan sekarang, kalau mau foto-foto apalagi direkam ya bisa saja dikantong ada Nokia 7650 yang terkenal di zamannya, tapi buat apa masuk friendster gitu?

Biarkan si ibu tadi tenang dalam kehidupannya menjadi orang gila, dan berdo'a agar seburuk buruknya hidup di dunia harus tetap bersyukur agar tidak gila.

Tapi orang gila zaman now, lebih banyak direkam untuk dijadikan bahan obrolan. Ini yang gila jadinya siapa? Bahkan pelecehan terhadap orang gila pun banyak terutama yang perempuan, maka jangan heran kalau ada orang gila yang bersih seperti habis mandi bisa saja habis dieksekusi oleh orang-orang tak bermoral yang hidupnya dijalan.

Orang Gila Telanjang Malah Direkam, Sampean Waras?

Ternyata banyak juga manusia yang ngaku waras tapi kelakuannya lebih gila dari orang gila, semoga dari adanya thread ini yang waras jadi edan, yang edan kembali waras.

Loh kok ngono punk! Lah aku kan sama gilanya kaya sampean di thread ini orang gila dibikin konten, dan lebih gilanya lagi thread gila ini banyak dibaca orang ya toh? Mboh lah salam edan, saya c4punk see u next thread.

Orang Gila Telanjang Malah Direkam, Sampean Waras?






emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Orang Gila Telanjang Malah Direkam, Sampean Waras?
Orang Gila Telanjang Malah Direkam, Sampean Waras?
Orang Gila Telanjang Malah Direkam, Sampean Waras?

GIF








profile-picture
profile-picture
profile-picture
ZieYo dan 82 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 11
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sepertinya bakal rame nih...emoticon-Ngakak

bawah ane semoga ga ikutan gila...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tapi kadang emang lucu sih tingkahnya. Yg gak kepikiran sama orang waras bisa dia lalukan emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Maryon, warga Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, mengaku belum lama ini ada orang gila wanita bertubuh seksi dan cukup cantik dimandikan oleh para tukang becak di pertigaan Kecamatan Pajarakan. Setelah itu, orang gila tersebut dibawa ke sawah dan diperkosa ramai-ramai.

emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelpesek dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh NecroTorture
Lihat 12 balasan
sama sama gila
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan c4punk1950... memberi reputasi
Ane sebenarnya kalau lihat beginian, jujur pengen tahu kejadian atau histori nya kenapa bisa sampe begitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nohopemiracle dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Wkwkw... saingan gilanya dong...


emoticon-Ngakak emoticon-Toast emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan c4punk1950... memberi reputasi
Yang lebih miris lagi kalo ada orang gila telanjang dalam keasaan hamil.


Itu yg menghamili brarti kan lebih gila dari yg gila.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
kalo orang gilanya cantik...bahaya nehhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
lah kalo thread ginian mah wajib... serbuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!! emoticon-Angkat Beer latscareee
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Semoga yang ngeliat gak ikutan jadi gilaemoticon-sudahkuduga
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Sesuatu yang jarang terjadi yah biasanya bakal direkam mau yg baik atau buruk
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan c4punk1950... memberi reputasi
Astagfirullah kenapa difotoin 🥺
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Pelakunya adalah orang yang lebih gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
mungkin tergoda dengan tubuhnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan c4punk1950... memberi reputasi
kalau cantik mah bukan cuman di poto, di mandiin juga jadi kayanya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan c4punk1950... memberi reputasi
Penduduk negara ini emang banyak yg mengaku beragama, tapi sedikit yg bernurani emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuuhakuyami dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banu.fm dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
buat bancol
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan c4punk1950... memberi reputasi
Orang gila yg digilai orang orang..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Itppt1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di