CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Protes terdengar di seluruh Amerika Serikat: menangis untuk perubahan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb0f247414f5331c61cc2d/protes-terdengar-di-seluruh-amerika-serikat-menangis-untuk-perubahan

Protes terdengar di seluruh Amerika Serikat: menangis untuk perubahan

Menurut jajak pendapat baru oleh Associated Press-NORC Public Center, sekitar setengah dari orang dewasa Amerika sekarang mengatakan bahwa kekerasan polisi terhadap publik adalah masalah serius "sangat" atau "ekstrim", dibandingkan dengan September lalu. Sepertiga. Penelitian bisnis. Hanya beberapa bulan setelah kematian orang kulit hitam Freddie Gray di tahanan polisi di Baltimore, hanya tiga dari sepuluh orang mengatakan hal yang sama pada Juli 2015.
  Beberapa demonstran menggambarkan peluru polisi yang telah kehilangan teman dan keluarga, dan perasaan khawatir bahwa orang telah berjanji untuk melindungi Anda. Rekan kulit putih mereka mengatakan mereka tidak bisa lagi membiarkan tetangga kulit hitam menanggung beban sendirian.
  Beberapa orang menggambarkan rasisme institusional sebagai pandemi yang mematikan dan mematikan seperti coronavirus. Seorang perawat kulit putih dari Oregon pergi untuk bekerja di departemen COVID di New York City. Dia dengan hati-hati belajar tentang kondisi kesehatan potensial yang disebabkan oleh generasi kemiskinan dan kurangnya perawatan medis, dan bagaimana etnis minoritas meninggal akibat penyakit tersebut.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di